Full Color Entertainment Gandeng MNC Play Sempurnakan Momen Nostalgia Fans Boyzone dan Westlife di Konser BOYZLIFE: The Boyz are Back in Town

Full Color Entertainment Gandeng MNC Play Sempurnakan Momen Nostalgia Fans Boyzone dan Westlife di Konser BOYZLIFE: The Boyz are Back in Town

Jakarta –  Kesuksesan sebuah Boyband memang tak terlepas dari kepiawaian para personilnya dalam melantunkan musik secara berirama dalam sebuah kelompok atau grup. Begitu pula dengan Boyband yang cukup ternama pada era tahun 1990-an, Boyzone dan Westlife. Berbagai penghargaan terkait tingginya angka penjualan album, menjadi salah satu faktor yang membuat dua Boyband ini memiliki jumlah basis fans yang tinggi di seluruh dunia. Berangkat dari itulah, usai melihat aksi solo Brian McFadden (mantan personil Westlife), Keith Duffy (mantan personil Boyzone) memiliki ide untuk berkolaborasi dengan Brian, membentuk grup duo baru bernama BOYZLIFE, yang merupakan penggalan nama Boyband Boyzone dan Westlife yang sudah membesarkan nama mereka berdua. Untuk memanjakan para penggemar di Indonesia, konser BOYZLIFE digelar pada 21 Mei 2017 di Lagoon Garden, The Sultan Hotel & Residence Jakarta. Setelah bekerja sama untuk menyukseskan konser Air Supply pada bulan Maret lalu, MNC Play kembali berkolaborasi dengan Full Color Entertainment sebagai Official Broadband Partner untuk fasilitasi penggemar di konser BOYZLIFE: The Boyz are Back in Town.

“Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kami dapat bekerja sama kembali dengan Full Color Entertainment, kali ini dalam gelaran konser BOYZLIFE. Sebelumnya kami ikut menjadi bagian dari kesuksesan konser Air Supply di The Hall Kota Kasablanka. Selain itu, konser berbagai musisi juga pernah kami fasilitasi seperti Kahitna 30th Years Anniversary Love Festival, Michael Learns to Rock Indonesia Valentine Tour 2016, D’Essentials of Groove dan It’s Me BCL Concert,” tutur Aditya Haikal, GM Marketing MNC Play. “Dengan free wifi yang kami sediakan tentunya penggemar bisa menikmati konser yang disajikan dengan mengabadikan aksi panggung atau pun bernostalgia akan penampilan Brian dan Keith di masa lalu dengan kecepatan berselancar internet yang tinggi,” sambung Haikal.

Berbekal pengalaman manggung yang tak terkira jumlahnya di seluruh dunia, membuat Brian dan Keith percaya diri untuk kembali melangkah di jagat musik dunia dengan tetap membawakan lagu-lagu Boyzone dan Westlife. Karena salah satu tujuan BOYZLIFE dibentuk adalah sebagai cara Keith dan Brian mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada para fans di seluruh dunia yang telah setia kepada Boyzone dan Westlife.

David Ananda, Managing Director Full Color Entertainment mengungkapkan, “Aksi panggung BOYZLIFE tentunya akan berbeda dari aksi-aksi panggung Boyzone dan Westlife. Dijadwalkan akan manggung selama 90 menit, BOYZLIFE membawakan lebih dari 18 buah lagu hits dari Boyzone dan Westlife seperti ‘Flying Without Wings’ (Westlife), ‘No Matter What’ (Boyzone), ‘Love Me for A Reason’ (Boyzone), ‘If Let You Go’ (Westlife) dan termasuk lagu Westlife yang tak sempat dinyanyikan Shane Filan saat konser sebelumnya di Jakarta yaitu ‘Queen of My Heart’”.

Nantinya, BOYZLIFE akan mengusung konsep konser ‘Story’, ‘Laughter’ dan ‘Music,’ dimana BOYZLIFE secara intimate, akan mengajak para fans untuk ‘Bernostalgia’, ‘Bersenda Gurau’ dan yang pasti ‘Bernyanyi’.

Seorang penyanyi juga telah disiapkan sebagai Opening Act dalam konser perdana BOYZLIFE pada Minggu, 21 Mei 2017. Penyanyi yang dimaksud adalah Delon (pemenang Indonesian Idol 1-red). Perhelatan konser rasanya kurang pas jika tak ada aksi Opening Act dari penyanyi lokal. Delon dipilih juga bukan tanpa alasan. Kepiawaian Delon dalam bernyanyi menjadi faktor utama dipilihnya Delon pada Konser BOYZLIFE 21 Mei 2017 mendatang.

David Ananda menambahkan bahwa talenta yang dimiliki Delon dalam bernyanyi membuatnya dipilih untuk tampil sepanggung dengan BOYZLIFE. “Talenta Delon dalam bernyanyi sangat baik. Karena itulah, kami memilih Delon sebagai Opening Act nantinya. Pasti akan seru kalau bisa melihat 3 laki-laki keren tampil di atas panggung, ‘kan?” ucap David Ananda.

Tak cukup hanya sampai di situ. Cynthia Tan, perancang busana muda Indonesia juga ambil bagian dalam perhelatan Konser perdana BOYZLIFE di Jakarta. Dia akan merancang busana panggung BOYZLIFE. Sentuhan khas Cynthia Tan seperti yang telah diberikannya kepada banyak artis lokal maupun mancanegara, akan membuat BOYZLIFE tampil mempesona saat manggung di Jakarta nantinya.

var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }