MNC Play Mendukung Kahitna 30th Years Anniversary Love Festival

MNC Play Mendukung Kahitna 30th Years Anniversary Love Festival

Jakarta – Setelah sukses mendukung beberapa acara musik dalam negeri seperti Indonesian Jazz Festival, Konser Dua Ruang, Ari Lasso & Tulus, dan Monkey Lada Festival, MNC Play kali ini kembali mendukung industri musik dalam negeri dengan terpilih sebagaiofficial broadband partner salah satu pagelaran musik terbesar Indonesia, yaitu ‘Kahitna 30th Years Anniversary Love Festival’ yang akan dilaksanakan di Jakarta Convention Center pada Sabtu, 13 Februari 2016.

Acara yang merupakan peringatan ulang tahun Kahitna dan juga bertepatan dengan momen hari Valentine ini di dukung oleh artis dan grup musik besar Indonesia, yang diantaranya adalah Titi DJ, Tulus, Raisa, Isyana Sarasvati, RAN, Maliq & The Essentials, Rini Wulandari, Jevin Julian, B3, Soulvibe, 5 Romeo, dan band Top 40 yang sudah melintang di kafe-kafe ibu kota yaitu Laid This Nite & Mike’s.

“Kami sangat senang dan bangga terpilih untuk dapat mendukung acara ‘Kahitna 30th Years Anniversary Love Festival’. Salah satu fokus strategi marketing MNC Play adalah dengan berpartisipasi dalam kegiatan musik seperti konser. Dengan kegiatan ini selain mendukung industri musik Indonesia yang memasuki era digitalisasi, MNC Play juga dapat berinteraksi langsung dengan pengunjung dalam memperkenalkan produk dan servisnya. “, ujar Aditya Haikal, Head of Marketing MNC Play.

MNC Play hadir dengan memberikan free internet dan wi-fi kepada artis, media, serta seluruh penonton konser yang datang menyaksikan penampilan Kahitna. Gelaran konser yang mengusung konsep festival ini akan dibagi menjadi empat area, yaitu Love, Hope, Dreams, dan Passion Area dimana penonton dapat menyaksikan penampilan Kahitna di Love Area dan penampilan penyanyi-penyanyi  pendukung konser ini di tiga area lainnya.