It’s Me BCL Concert, Perdana Setelah 10 Tahun Tekuni Dunia Tarik Suara

It’s Me BCL Concert, Perdana Setelah 10 Tahun Tekuni Dunia Tarik Suara

Jakarta – Bunga Citra Lestari, penyanyi wanita multitalenta akhirnya menggelar konser perdana setelah 10 tahun menekuni dunia tarik suara pada 1 Maret 2017 di Jakarta Convention Center. It’s Me BCL Concert akan menyajikan sebuah perhelatan musik dengan menampilkan semua musisi yang memiliki peran penting dalam perjalanan karir BCL. Senantiasa memberikan dukungan di konser-konser musisi ternama, MNC Play turut ambil bagian dalam momen ini.

“MNC Play selalu berupaya merangkul para komunitas pecinta musik di Indonesia. Melalui konser BCL yang diselenggarakan oleh BCL Management ini, kami berharap akan lebih mengimplementasikan strategi pemasaran untuk menjangkau komunitas. Sebelumnya MNC Play telah mendukung konser 30th years Anniversary Love Festival yang menghadirkan Kahitna dan juga D’Essentials of Groove di Jakarta. Tidak hanya itu, di kota Bandung, kami juga telah membantu kesuksesan konser D’Hits sederet musisi muda seperti GAC, Isyana Sarasvati, dan Teza Sumendra,” tutur Agus Sugiharto, Senior Vice President Corporate Sales and Remote Branch Head MNC Play.

Dalam konsernya, BCL menyanyikan hingga 27 lagu yang  telah diaransemen ulang oleh musikus Andi Rianto sehingga terdengar berbeda dari versi aslinya. Konser It’s Me BCL juga dimeriahkan oleh penampilan aktris dan musisi pria ternama tanah air. Ariel Noah, Reza Rahadian, Yovie Widianto, Joe Taslim, Ari Lasso, Dipha Barus, Pas Band, Nathan Hartono, sampai Mantan Presiden BJ. Habibie, turut menjadi bagian dalam konser.

“Semua yang terlibat dalam konser It’s Me BCL adalah semua pria yang punya pengaruh besar terhadap perjalanan karir aku selama ini,” tutur penyanyi yang melejit melalui lagunya Cinta Pertama (Sunny) di tahun 2006.

Sebagai selebriti yang sering mendapat predikat paling fashionable, maka aspek fashion dan style berperan penting di konser solo perdana BCL ini. Untuk menjaga itu semua BCL menggandeng desainer ternama di Indonesia seperti Didi Budiardjo, Tex Saverio dan accessories designer Rinaldy A. Yunardi.

/** * Fungsi yang melacak klik pada link keluar di Analytics. * Fungsi ini menggunakan string URL valid sebagai argumen, dan menggunakan string URL tersebut * sebagai label peristiwa. Mengatur metode pengangkutan ke 'suar' memungkinkan klik dikirim * menggunakan 'navigator.sendBeacon' di browser yang mendukungnya. */ var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }