Celebration of Love bersama Air Supply

Celebration of Love bersama Air Supply

Jakarta – Setelah sempat ditunda pada bulan Desember lalu, konser Air Supply yang ditunggu-tunggu akhirnya dilangsungkan pada 3 Maret 2017. Duo musisi legendaris Air Supply, Graham Russel dan Russel Hitchcock, mengajak para penggemar untuk bernostalgia kenangan di masa lalu melalui lagu-lagu yang mereka bawakan dalam konser bertajuk The 40th Anniversary – Celebration of Love. Dalam kesempatan ini, promotor konser, Full Color Entertainment mempercayai MNC Play sebagai official broadband partner untuk acara yang diselenggarakan di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka Jakarta.

“Konser ini tentu menjadi pertunjukan yang sangat dinantikan para penggemar Air Supply. Kehadiran kami disini untuk memfasilitasi high speed internet MNC Play yang dapat mereka gunakan secara gratis untuk menikmati konser dengan lebih seru dan nyaman, misalnya dengan mengabadikan saat-saat istimewa di panggung dan membagikannya kepada orang lain,” ucap Aditya Haikal, GM Marketing MNC Play. “Ini bukan pertama kalinya bagi kami untuk mendukung pagelaran musik besar. Baru saja kemarin lusa kami memfasilitasi konser Bunga Citra Lestari di JCC. Lalu, sebelumnya kami juga pernah terlibat mendukung konser Kahitna 30th Years Anniversary Love Festival, D’Essentials of Groove, D’Hits dan masih banyak lainnya,” tambah Aditya.

Air Supply memang pernah beberapa kali menggelar konser di Indonesia. Namun kali ini Full Color Entertainment mempersembahkan Air Supply The 40th Anniversary – Celebration of Love khusus ditujukan untuk merayakan empat puluh tahun karir mereka di dunia musik sejak terbentuk pada tahun 1975. Konser Air Supply ini seharusnya berlangsung pada bulan Desember lalu. Namun karena vokalis Air Supply, Russel Hitchcock saat itu mengalami sakit, tur di beberapa negara di Asia termasuk Indonesia pun terpaksa harus dibatalkan.

“Sebenarnya Air Supply sedih tidak bisa tampil di bulan Desember lalu, baik Graham & Russel sangat ingin bertemu fans-nya di Jakarta karena mereka tahu bahwa tiket pertunjukan kemaren di Jakarta Sold Out,” ungkap David Ananda selaku Managing Director Full Color Entertainment. “Tapi hal yang menggembirakan bagi fans Air Supply di Indonesia adalah Indonesia menjadi negara pertama di Asia untuk tur di Asia di tahun 2017 ini. Semoga konser ini dapat mengobati kerinduan fans Air Supply karena tertunda bulan Desember lalu. Konser ini menjadi kombinasi yang menarik antara musik dan momen nostalgia,” tambah David.

Nama besar Air Supply sudah tidak asing di telinga para pecinta musik dunia dan khususnya di Indonesia. Hits mereka telah menemani para penggemar setianya dari awal tahun 80. Salah satu lagu yang selalu membawa pendengarnya untuk bernyanyi adalah single mereka yang dikeluarkan pada Tahun 1983 “Making Love Out of Nothing at All” dengan rekor penjualan lebih dari 7 juta keping.

Dengan penampilan di atas panggung yang selalu ramah tanpa jarak, Air Supply selalu mampu mengobati kerinduan para penggemarnya di seluruh dunia dan selalu memuaskan nostalgia para pendengarnya.

/** * Fungsi yang melacak klik pada link keluar di Analytics. * Fungsi ini menggunakan string URL valid sebagai argumen, dan menggunakan string URL tersebut * sebagai label peristiwa. Mengatur metode pengangkutan ke 'suar' memungkinkan klik dikirim * menggunakan 'navigator.sendBeacon' di browser yang mendukungnya. */ var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }