Bali United vs Persib Bandung, Duel Super Big Match BRI Liga 1, 18 September 2021

Bali United vs Persib Bandung, Duel Super Big Match BRI Liga 1, 18 September 2021

Bali United vs Persib Bandung, laga yang juga bertajuk ‘Super Big Match” dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ketiga yang akan digelar pada Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu, 18 September 2021 pukul 20.15 WIB.  Laga Bali United vs Persib Bandung ini akan disiarkan ‘LIVE’ oleh MNC Play di Soccer Channel, MNC Sports dan OK TV dengan kualitas gambar HD.

Laga yang mempertemukan dua tim unggulan ini syarat akan gengsi dan menjadi penentu siapa yang akan menempati posisi puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. Keduanya saat ini mengoleksi enam poin dari dua kemenangan dalam laga pembuka dan pekan kedua. Tim mana yang akan meraih kemenangan dalam duel Super Big Match nanti sekaligus menjadi pemuncak klasemen sementara? Simak prediksi Bali United vs Persib Bandung dari tim MNC Play berikut;

Prediksi Super Big Match, Bali United vs Persib Bandung

Tidak hanya menjadi tim unggulan, kedua tim ini memang dikenal sebagai skuad mewah dengan mentalitas juara. Banyak pemain bintang berpengalaman dengan kontrak bernilai fantastis ada di Bali United dan Persib. Bali United Wawan Hendrawan, Gunawan Dwi Cahyo, Ricky Fajrin, Brwa Nouri, hingga Ilija Spasojevic yang selalu menjadi starter dan andalan skuad Serdadu Tridatu.

Skuad bintang Bali United

Skuad bintang Bali United, salah satunya Ilija Spasojevic

Sedangkan Persib Bandung, deretan nama pemain bintang seperti Victor Igbonefo, Supardi Nasir, Marc Klok, Achmad Jufriyanto, hingga striker maut Geoffrey Castillion dan Wander Luiz menghiasi skuad Robert Rene Alberts. Inilah yang menjadi jaminan bahwa laga Super Big Match, Bali United vs Persib Bandung diprediksi berlangsung sengit.

Rekor pertemuan keduanya pun menarik. Dalam enam pertemuannya keduanya sejak musim 2017, Bali United sukses meraih tiga kali kemenangan atas skuad Maung Bandung dan tiga laga sisanya berakhir seri. Keunggulan head to head membuat Serdadu Tridatu diunggulkan untuk dapat meraih kemenangan dalam laga seru nanti.

Namun keunggulan ini tidak membuat skuad asuhan Stefano Cugurra tidak besar kepala ketika menghadapi Persib Bandung yang kini sudah mulai membaik performanya. Bahkan kini lini kedua Persib bisa dibilang lebih tajam.

Prediksi Formasi dan Susunan Pemain

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan; Andhika Wijaya, Leo Tumpamahu, Willian Pacheco, Michael Orah; Brwa Nouri; Rizky Pellu, Kadek Agung; Melvin Platje, Ilija Spasojevic, Fahmi Al Ayubbi

Pelatih: Stefano Cugurra

Persib Bandung (4-4-2): M Natshir; Ardi Idrus, Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Supardi; Marc Klok, Mohammed Rashid, Esteben Vizcarra, Beckham Putra; Geoffrey Castillion, Wander Luiz

Pelatih: Robert Alberts

Lini tengah Persib diisi Pemain Bintang

Lini tengah Persib diisi pemain bintang, Mohammed Rashid, dan Marc Klok jadi andalan Persib.

Prediksi Laga Bali United vs Persib Bandung dari MNC Play

Keunggulan tiga kemenangan atas Persija, Bali United lebih diunggulkan, namun kelengahan dan melakukan kesalahan sedikit saja akan berakibat fatal. Konsentrasi setiap pemainpun akan diuji dan bisa salah satu faktor penentu hasil pertandingan nanti. Berikut prediksi ‘Super Big Match’, Bali United vs Persib Bandung dimana tim MNC Play memprediksi akan berakhir ‘imbang’

Bali United (25%)
Draw (50%)
Persib Bandung (25%)

Saksikan duel ’Super Big Match’, Bali United vs Persib Bandung dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ketiga yang akan disiarkan secara ‘LANGSUNG’ oleh MNC Play di Soccer Channel Sabtu (18/9/2021) pukul 20.15 WIB. Nonton seluruh pertandingan sepakbola di Indonesia, BRI Liga 1 2021/2022 ‘LANGSUNG’ di MNC Play, #Tempatnya Gila Bola yang menjadi salah satu Official Broadcaster BRI Liga 1 musim 2021-2022.

Sobat Play juga dapat menonton beragam tayangan berkualitas lainnya di MNC Play dengan MULTISCREEN, bahkan hingga 5 gadget sekaligus.  MNC Play dalam Genggaman, Nonton KAPANPUN & DIMANAPUN di aplikasi Vision+ dan aktifkan dengan memasukkan ID Pelanggan di smartphonemu.

CTA New Subs Paket Soccer Play

Kamu juga bisa menggunakan fitur CATCH-UP TV di Vision+,  di mana fitur ini akan memberikan kemudahan untuk dapat menyaksikan tayangan ulang yang ada di MNC Play sampai dengan 7 hari kebelakang. So, kamu tidak akan ketinggalan momen-momen seru  dan tidak terlupakan ketika menonton tayangan di MNC Play. Download langsung Vision+ di Google Play Store atau Apps Store dan nikmati keseruannya sekarang juga!

Sudah, kamu tidak perlu ragu lagi, Berlangganan segera MNC Play, Internet Super Cepat dengan 100% Fiber Optic dan RCTI HD Eksklusif! Kamu juga akan mendapatkan GRATIS Ratusan Channel selain channel yang kamu miliki saat ini melalui Vision+!