BRI Liga 1 : Prediksi Bali United vs Persik Kediri, 27 Agustus 2021

BRI Liga 1 : Prediksi Bali United vs Persik Kediri, 27 Agustus 2021

Kompetisi sepakbola Indonesia, BRI Liga 1 musim 2021/2022 akan resmi dimulai pada Jumat (27/8/2021). Sebagai laga pembuka BRI Liga 1 ini akan mempertemukan Bali United vs Persik Kediri yang akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Jumat (27/8/2021) pukul 18.30 WIB, LIVE di MNC Play melalui Soccer Ch dengan kualitas HD, juga MNC Sports dan OK TV.

Laga yang bertajuk duel kampiun dari kasta berbeda. Bali United merupakan juara Liga 1 2019, dan Persik Kediri kampiun Liga 2 pada tahun 2019. Pesta kemenangan kedua tim ini dilakukan Stadion Kapten I Wayan Dipta. Jika dilihat dari sisi kualitas pemain, Bali United lebih diunggulkan dalam laga Jumat nanti. Bahkan jika dilihat dari nilai tim via Transfermrkt keduanya sangat berbeda bagai bumi dan langit. Bali United memiliki nilai pasar Rp83,43 miliar, sedangkan Persik hanya Rp48,23 miliar.

Bagaimana prediksi dari laga pembuka BRI Liga 1 musim 2021/2022, Bali United vs Persik Kediri? Yuk, scroll prediksi dari Tim MNC Play di bawah ini!

Bali United Sebelum Laga Pembuka BRI Liga 1

Materi pemain Bali United tidak banyak mengalami perubahan untuk mengarungi BRI Liga 1 musim 2021/2022. Pemain rekrutan baru sudah bergabung dan bertanding sejak awal 2020. Sisanya merupakan pemain yang sama saat Bali United meraih trofi juara Liga 1 di 2019 lalu.

Bali United

Gambar: Bali United Website

Sebelumnya, Bali United memiliki beberapa masalah. Sosok gelandang serang, Paulo Sergio sampai dengan saat ini belum tiba di Indonesia karena masih menunggu proses perizinan. Untuk menggantikan posisinya, Stefano Lilipaly akan diplot sebagai pelapis Paulo Sergio. Meskipun demikian, Bali United masih memiliki I Kadek Agung Widnyana yang bisa dimainkan di posisi yang sama seperti pada musim 2018.

Persik Kediri Sebelum Laga Pembuka BRI Liga 1

Situasi yang sama juga dialami oleh Persik. Pemain andalannya asal Brasil, Dionatan Machado tengah mengalami cedera yang harus membuat dirinya absen dalam laga perdana BRI Liga 1 kontra Bali United nanti padahal Machado sudah semakin kompak. Ini terlihat dalam laga uji coba terakhir, dimana Persik sukses meraih kemenangan atas PSBI Bliter dengan skor 4-0 dan Machado mencetak salah satu gol.

Persik Kediri

Untuk penggantinya, Joko Susilo sebagai pelatih skuad ‘Macan Putih’ bisa memainkan pemain naturalisasi Sackie Doe yang bisa menjadi pengatur serangan. Umpan matangnya bisa dimanfaatkan Youssef Ezzejjari Ibrahim Bahsoun untuk memberikan ancaman ke gawang Bali United.

Prediksi Formasi Bali United vs Persik Kediri

Bali United (4-2-3-1): Wawan Hendrawan; Dias Angga, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin; Fadil Sausu, Brwa Nouri; Fahmi Al Ayyubi, Stefano Lilipaly, Melvin Platje; Ilija Spasojevic

Persik Kediri (5-4-1): Dian Agus Prasetyo; Ibrahim Sanjaya, Arthur Felix, Risna Prahala, OK John, Dany Saputra; Ibrahim Bahsoun, Ahmad Agung, Sackie Doe, Antoni Putro; Youssef Ezzejjari

Baca Juga: Jadwal Laga Pembuka BRI Liga 1 Musim 2021/2022

Siapakah yang akan menjadi pemenang dalam laga pembuka BRI Liga 1 2021/2022, Jumat (27/8/2021) nanti? Saksikan siaran langsung pertandingan antara Bali United vs Persik Kediri yang akan ditayangkan di Soccer Channel pada pukul 18:30 WIB. MNC Play, #Tempatnya Gila Bola Official Broadcaster akan menayangkan LIVE seluruh pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 yang akan disiarkan mulai 27 Agustus 2021.

Saksikan para bintang lapangan hijau dari tim – tim kesayangan Anda yang berlaga di Liga 1 kasta tertinggi kompetisi sepak bola profesional di Indonesia dengan #nontonamandirumahaja. Nonton pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 bisa dinikmati MULTISCREEN hingga 3 gadget sekaligus, bisa nonton KAPANPUN & DIMANAPUN, tinggal aktifkan aplikasi Vision+ dengan memasukkan ID Pelanggan.

CTA New Subs Paket Soccer Play

Segera berlangganan MNC Play, Internet Super Cepat dengan 100% Fiber Optic dan RCTI HD Eksklusif sekarang juga dan saksikan tayangan MNC Play KAPANpun dan DIMANApun di Vision+! Dapatkan BONUS ratusan channel selain channel yang dimiliki saat ini melalui aplikasi Vision+.

Sobat Play juga bisa menyaksikan tayangan ulang dari channel-channel di MNC Play, termasuk pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 dengan fitur CATCH UP TV sehingga tidak akan ketinggalan ketinggalan moment2 dengan mengulang2 scene gol/paling berkesan. Selain itu, ada fitur Selfcare yang akan memberikan info dan solusi lebih cepat seperti layanan pelanggan online, tambah keseruan paket, reward program, info tagihan, dan bayar tagihan via aplikasi.