Tandai Awal Perluasan Jangkauan Layanan, MNC Play Berpartisipasi dalam Bekasi Kids Fair

Tandai Awal Perluasan Jangkauan Layanan, MNC Play Berpartisipasi dalam Bekasi Kids Fair

Jakarta – Pada tahun 2017, MNC Play berkomitmen untuk terus memperluas jangkauan layanan internet berkecepatan tinggi dan TV kabel interaktif. Dalam waktu dekat MNC Play akan memperluas jangkauan layanan sampai ke Bekasi. Untuk itu, dalam rangka memberikan informasi kepada masyarakat, kali ini MNC Play bergabung dengan MNC Animation dan My House Production mengadakan acara dengan mengusung tema Bekasi Kids Fair yang diadakan di Summarecon Mall Bekasi pada tanggal 13 – 16 April 2017.

“Dalam waktu dekat, layanan MNC Play akan segera menjangkau Bekasi. Kami memanfaatkan acara ini untuk memberikan informasi kepada masyarakat mengenai layanan yang akan segera dapat mereka manfaatkan”, ungkap Aditya Haikal, GM Marketing MNC Play. “Keberadaan layanan MNC Play salah satunya memiliki tujuan untuk mendukung sarana edutainment bagi anak. Dengan internet berkecepatan tinggi dan TV kabel interaktif yang memiliki beragam saluran anak seperti Miao Mi, Disney, Nickelodeon, dan lainnya tentu mampu memberikan fasilitas hiburan berbasis edukasi,” tambah Haikal.

Bekasi Kids Fair ini merupakan event lanjutan dari kesuksesan sebelumnya dari acara “Lomba membuat Slime dengan peserta terbanyak” yang juga digagas oleh My House Production. Di event ini ada perlombaan-perlombaan untuk anak usia 6-13 tahun meliputi singing competition dan lomba membuat Slime yang memang sedang di gandrungi anak-anak. Selain itu, dilakukan kerjasama dengan C For Clover salah satu top brand Slime dan Squishy di Jakarta serta menghadirkan top slimmer dan juga penampilan dari beberapa sanggar minat dan bakat.

Anak-anak juga dimanjakan dengan Meet and Greet bersama tokoh animasi KIKO. Serial animasi KIKO merupakan hasil adaptasi dari serial komik yang terbit secara berseri di majalah bilingual Just for Kids. Tak hanya itu saja, seorang penyanyi cilik Neona juga dihadirkan untuk menghibur pengunjung dengan lagunya yang berjudul “Aduh Neik”.

Event ini diselenggarakan untuk memberikan kemudahan bagi keluarga dalam mendapatkan kegiatan untuk menyalurkan bakat anak-anak mereka. Kami berharap kerjasama yang baik antara MNC Play, MNC Animation dan My House Production akan terus terjalin dengan baik di masa yang akan datang,” ujar Yeyen Fajriani, Bussiness Development My House Production.

0 Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*