Sasar Komunitas Penggemar Olahraga Bola Voli, MNC Play Hadir di Volley Cup UWP

Sasar Komunitas Penggemar Olahraga Bola Voli, MNC Play Hadir di Volley Cup UWP

Surabaya – Fenomena meningkatnya minat dan prestasi para atlit dalam berolahraga disambut baik oleh UKM Voli SMART Universitas Wijaya Putra Surabaya dengan mengadakan Volley Cup UWP Putra-Putri 2017, kegiatan turnamen bola voli tingkat SMA/SMK/MA se-Jawa Timur. Acara yang diikuti oleh 32 tim Putra dan 16 tim putri ini berlangsung pada tanggal 22 April-1 Mei 2017 di Lapangan Voli Kampus 1 Universitas Wijaya Putra Surabaya. Kembali berkontribusi dalam kegiatan positif di kalangan anak muda, MNC Play hadir untuk turut menyukseskan acara Volley Cup UWP ini.

“Prestasi di bidang olahraga berpotensi untuk mengharumkan nama bangsa dan negara di kancah dunia. Untuk itu MNC Play mendukung upaya Universitas Wijaya Putra Surabaya dalam meningkatkan kemampuan olahraga terutama voli dikalangan komunitas anak muda di kota Surabaya,” ungkap Jusuf Kurniawan, Branch Head MNC Play Surabaya. “Melalui layanan TV kabel interaktif MNC Play, para penggemar olahraga bisa mengikuti perkembangan olahraga terkini melalui saluran Fox Sports, Soccer Channel, juga MNC Sports,” tambah Jusuf.

Ajang ini diharapkan mewujudkan dan menyalurkan kreativitas pelajar sehingga mampu meningkatkan prestasi bola voli secara nasional. Volley Cup UWP merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Wijaya Putra, yang kemudian disebut sebagai UKM Voli SMART.

“Penyelenggaraan acara ini merupakan wujud perhatian kami pada perkembangan olahraga terutama bola voli dikalangan generasi muda. Dengan memasyarakatkan olahraga secara tidak langsung akan membuat masyarakat menjadi sehat pula. Selain itu, acara ini juga sekaligus ingin memperkenalkan Universitas kami kepada para pelajar setingkat SMA di kota Surabaya,” ujar…….

Dengan tema Jalin Persaudaraan, ciptakan atlet-atlet muda yang professional, acara ini diharapkan dapat menumbuhkan minat generasi muda terhadap olahraga.

0 Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*