Grand Royal Wedding Expo Jadi Ajang Bertemu Pelaku Industri Kreatif Pernikahan dengan Calon Pengantin

Grand Royal Wedding Expo Jadi Ajang Bertemu Pelaku Industri Kreatif Pernikahan dengan Calon Pengantin

Surabaya – Sebuah pameran pernikahan tradisional dan modern, Grand Royal Wedding Expo digelar pada 13-16 April 2017 di Atrium City of Tomorrow Surabaya. Acara yang menjadi ajang pertemuan antara para pelaku industri kreatif pernikahan dengan calon pengantin ini tidak hanya menghadirkan vendor-vendor terbaik namun juga mengadakan beragam aktvitas yang menarik. Pada kesempatan ini pula, MNC Play kembali menunjukkan dukungannya kepada para pemain di indsutri kreatif pernikahan, khususnya di Surabaya.

“Kami percaya bahwa masih banyak masyarakat yang membutuhkan informasi terkait vendor-vendor pernikahan untuk mempersiapkan pesta pernikahan mereka. Selain itu, tentunya para pelaku bisnis di indsutri kreatif pernikahan juga membutuhkan sarana promosi yang lebih masif dan efektif agar produknya dapat dikenal oleh pasar, misalnya dengan masuk ke ranah bisnis digital. Hadirnya MNC Play dalam acara ini adalah untuk memperkenalkan lebih jauh layanan high speed internet hingga 1000 Mbps yang dapat memfasilitasi kebutuhan kedua belah pihak. Ini juga merupakan wujud nyata MNC Play dalam memajukan industri kreatif terkait penyelenggaraan pernikahan di Surabaya untuk pertama kalinya setelah mendukung acara serupa di Jakarta, seperti Jakarta Wedding Festival 2016 dan Indonesia International Wedding Festival 2017,” tutur Fredy A Yuwono, Senior Sales Manager MNC Play Surabaya.

Grand Royal Wedding Expo menampilkan vendor gaun pengantin, make-up artist, menu catering pernikahan, paket berlibur untuk honeymoon, dan venue terbaik untuk dapat memberikan pilihan paket pernikahan bagi calon pengantin. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati aktivitas lainnya di dalam gelaran pameran ini seperti talk show, beauty class oleh Wardah, Live Music, dan Parade Show.

Jemmy Imantoko dari JE-PRO selaku organizer dari pameran ini menjelaskan bahwa penyelenggaraan acara ini diharapkan dapat dimanfaatkan sebagai ajang promosi bagi vendor-vendor pernikahan kepada masyarakat Surabaya sekaligus sarana pencarian informasi bagi calon-calon pengantin maupun pengunjung akan paket pernikahan yang mereka inginkan.

“Ini sudah keempat kalinya kami menyelenggarakan wedding expo sebagai upaya kami memajukan industri ini khususnya di Kota Surabaya. Maka itu, kami mengucapkan terima kasih kepada MNC Play dan semua pihak yang turut berpartisipasi di acara ini untuk mendukung kesuksesan acara,” ucap Jemmy.

0 Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*