Prediksi Ukraina vs Austria di UEFA EURO 2020 Grup C. Live 21 Juni 2021

Prediksi Ukraina vs Austria di UEFA EURO 2020 Grup C. Live 21 Juni 2021

Prediksi Ukraina vs Austria di UEFA EURO 2020 Grup C ini akan diselenggarakan di Arena National, Bucharest Senin (21/6/2021) pukul 22:00 WIB. Laga ini akan tayang live di MNC Play via Soccer Channel (Ch.101). Pada laga ini, Kedua tim memiliki target yang berbeda, tetapi dengan tujuan yang sama untuk bisa lolos ke babak 16 besar! Berikut ini prediksi laga Ukraina vs Austria dari MNC Play

Baca Juga: Daftar Pembagian Grup UEFA EURO 2020

Prediksi Ukraina vs Austria, The Death Match

Pada klasemen sementara Grup C, Ukraina dan Austria sama-sama mengumpulkan 3 poin. Namun Ukraina berada di posisi dua karena menang selisih gol. Kemenangan atau imbang dalam laga nanti malam, Ukraina akan finis di posisi kedua dan menemani Belanda yang sudah dipastikan menjadi juara Grup C.

Sementara, David Alaba dkk dalam laga ini harus bisa mengalahkan Ukraina jika ingin menjadi runner-up dan lolos ke babak 16 besar. Akan tetapi Austria, bisa lolos ke babak 16 besar jika menjadi sebagai peringkat tiga terbaik dari UEFA.

Prediksi Ukraina vs Austria di UEFA EURO 2020 Grup C. Live 21 Juni 2021

Ukraina vs Austria, Live di MNC Play (Soccer Channel 101)

Prediksi Skuad dan Formasi, Ukraina vs Austria

Ukraina

Pelatih: Andriy Shevchenko
Formasi: 4-3-3
Prediksi Skuad Ukraina: Bushchan; Mykolenko, Matvienko, Zabarnyi, Karavaev; Zinchenko, Stepanenko, Shaparenko; Malinovskiy, Yaremchuk, Yarmolenko.

Info skuad: Zubkov (diragukan untuk tampil)

Austria

Pelatih: Franco Foda
Formasi: 3-5-2
Prediksi Skuad Austria: Bachmann; Hinteregger, Lienhart, Dragovic; Ulmer, Sabitzer, Alaba, Laimer, Lainer; Baumgartner, Kalajdzic.

Info skuad: Tidak ada pemain absen dan siap bermain

 

Jadwal Pertandingan Lengkap EURO 2020

Head-to-Head, Ukraina vs Austria

Secara pertemuan, laga Ukraina vs Austria nanti malam adalah pertemuan ketiga untuk keduanya. Untuk dua pertemuan sebelumnya, Ukraina vs Austria sama-sama meraih satu kemenangan dari dua pertemuan. Namun untuk kedua pelatih, Andriy Shevchenko dan Franco Foda ini merupakan pertemuan perdana.

Hasil dari 2 Pertemuan Sebelumnya, Ukraina vs Austria

02-06-2012: Austria 3-2 Ukraina (Friendly)
16-11-2011: Ukraina 2-1 Austria (Friendly)

Prediksi Skor Laga Ukraina vs Austria dari MNC Play

Prediksi MNC Play untuk laga matchday ke-3 antara Ukraina vs Austria nanti malam (22:00 WIB), kedua tim akan saling serang hingga laga berakhir. Skor sama kuat nampak akan menjadi hasil akhir laga ini. Namun, MNC Play memprediksi, Ukraina akan menjadi runner-up Grup C menemani Belanda untuk lolos ke babak 16 besar berkat kemenangan tipis atas Austria. Prediksi skor Ukraina vs Austria (1-0).

Sobat Play, jangan lewatkan setiap pertandingan UEFA EURO 2020 di MNC Play! MNC Play sebagai bagian dari MNC Vision Network (MVN) menjadi OFFICIAL BROADCASTER UEFA EURO 2020, AFC Champion League, dan AFC Cup EKSKLUSIF di Indonesia. MNC Play akan menayangkan seluruh (51) pertandingan UEFA EURO 2020, AFC, dan AFC Champion League LIVE di Soccer Channel dan MNC Sport. Nonton UEFA EURO 2020 harga terjangkau di MNC Play hanya 99 Ribu.

Promo Cashback 100 % Paket UEFA EURO 2020

 

Nonton UEFA EURO 2020 di MNC Play harga terjangkau, Sobat Play bisa memanfaatkan promo CASHBACK 100% dari MNC Play dan MNC Bank. MNC Play bekerjasama dengan MNC Bank menawarkan promo CASHBACK 100% yang berlangsung sampai dengan 12 Juli 2021 atau selama perhelatan UEFA EURO 2020 berlangsung. Cukup buka rekening online MNC Bank dengan mengisi keterangan data diri dan download aplikasi Motion Banking di gadget kamu!

Ketinggalan pertandingan seru di UEFA EURO 2020? Tayangan ulang untuk seluruh (51) pertandingan UEFA EURO 2020 kini bisa disaksikan dengan men-download aplikasi Vision+ dan Connect ID Pelanggan MNC Play di Google Play Store atau Apps Store. Nonton UEFA EURO 2020 kini ada di dalam genggamanmu, dan bisa dinikmati kapan pun dan di mana pun. Segera berlangganan Paket Internet Cepat dan TV Kabel Interaktif dari MNC Play. MNC Play, Tempatnya Gila Bola!