Prediksi Prancis vs Jerman, Laga Grup F Tayang 16 Juni 2021

Prediksi Prancis vs Jerman, Laga Grup F Tayang 16 Juni 2021

Laga Super Big Match, Prancis vs Jerman di matchday pertama Grup F UEFA EURO 2020 akan disiarkan LIVE di MNC Vision mlalui Soccer Channel (Ch. 101), Rabu (16/6/2021) dini hari WIB. Laga yang dilangsungkan di Allianz Arena, Munich, Jerman. Berikut prediksi Prancis vs Jerman dari tim MNC Vision.

Prancis vs Jerman dalam Grup F “Grup Neraka” UEFA EURO 2020

Laga Super Big Match yang mempertemukan kandidat juara UEFA EURO 2020 diprediksi akan berjalan seru sejak pluit babak pertama dibunyikan. Kedua tim tentu akan bermain terbuka untuk bisa mencetak gol cepat untuk meraih poin sempurna dalam laga awal.

Dalam laga dini hari nanti, Prancis lebih diunggulkan untuk menang dan meraih piala UEFA EURO 2020. Asalannya jelas, saat ini skuad Les Blues diisi pemain-pemain top dunia, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, N’Golo Kante, Paul Pogba, dan striker yang dipanggil kembali setelah 4 tahun absen membela Tim Ayam Jago, Karim Benzema.

Tim Die Mannschaft cukup percaya diri menghadapi UEFA EURO 2020 bersama pelatih Joachin Loew. Meskipun tidak selengkap Prancis, Skuad Der Panzer Jerman masih dikategorikan sebagai salah skuad terbaik di UEFA EURO 2020 kali ini. Selain itu, rekor dalam laga uji coba sebelum Piala Eropa, Jerman berhasil meraih kemenangan dengan skor sangat telak (7-1) ketika menghadapi Latvia.

Baca Juga: Grup UEFA EURO 2020

Perkiraan Susunan Pemain dan Formasi, Prancis vs Jerman

Prancis

Pelatih: Didier Deschamps
Formasi: 4-3-1-2
Susuan Pemain Prancis: Lloris; Hernandez, Kimpembe, Varane, Pavard; Pogba, Kante, Tolisso; Griezmann; Mbappe, Benzema.

Info skuad: Benzema, dan Zouma (diragukan untuk tampil)

Jerman

Pelatih: Joachim Loew
Formasi: 3-4-2-1
Susunan Pemain : Neuer; Rudiger, Hummels, Ginter; Gosens, Kroos, Gundogan, Kimmich; Havertz, Muller; Gnabry.

Info skuad: Hofmann (tidak tampil karena cedera), Goretzka (diragukan untuk tampil).

Prediksi Prancis vs Jerman, Laga Grup F Tayang 16 Juni 2021

Prancis vs Jerman, Live di MNC Play (Soccer Channel 101)

Rekor Pertemuan, Prancis vs Jerman

Prancis vs Jerman sudah bertemu sebanyak 31 kali. Skuad Ayam Jantan berhasil mengunggul jauh dengan meraih 31 kemenangan. Berikut detail rekor pertemuan kedua tim favorit ini;

  • Pertemuan: 31
  • Prancis menang: 14
  • Gol Prancis: 49
  • Imbang: 8
  • Jerman menang: 9
  • Gol Jerman: 46

5 Pertemuan Terakhir, Prancis vs Jerman

17-10-2018 Prancis 2-1 Jerman (UEFA Nations League)
07-09-2018 Jerman 0-0 Prancis (UEFA Nations League)
15-11-2017 Jerman 2-2 Prancis (Friendly Match)
08-07-2016 Jerman 0-2 Prancis (Euro)
14-11-2015 Prancis 2-0 Jerman (Friendly Match)

Jadwal Pertandingan Lengkap EURO 2020

Prediksi Statistik dan Skor Prancis vs Jerman

Prancis dan Jerman merupakan salah satu tim terkuat di Dunia. Namun Prancis menjadi tidak terkalahkan dari Jerman dalam lima pertandingan terakhir. Namun info yang beredar, bahwa dalam kubu Prancis ada friksi antara Benzema dan Giroud yang ini akan memecahkan konsentrasi pemain saat laga nanti.

MNC Play memprediksi Prancis belum bisa dipastikan akan menang dalam laga nanti. Namun Jerman akan mendapat dukungan dari pemain ke-12 (supporter) karena bermain di kandang sendiri. Prediksi skor dari MNC Play untuk laga Super Big Match, Prancis vs Jerman dini hari adalah berakhir imbang (1-1). Tebak skor dari Sobat Play bagaimana?

Baca Juga: MNC Play Jadi Official Broadcaster UEFA EURO 2020

MNC Play yang menjadi bagian dari MVN (MNC Vision Networks) resmi menjadi OFFICIAL BROADCASTER UEFA EURO 2020 dan AFC di Indonesia. MNC Play sebagai Provider Internet Super Cepat dan TV Kabel Interaktif melalui Soccer Channel (Ch.101) dan MNC Sport akan menayangkan EKSKLUSIF seluruh (51) pertandingan UEFA EURO 2020 dan AFC LIVE! So, buruan berlangganan MNC Play dan add on PAKET SOCCER sekarang juga! Ada PROMO PAKET UEFA EURO 2020 dengan CASHBACK 100%! Caranya buka rekening online dan download aplikasi Motion Bangking di smartphone kamu!

Untuk menambah EUROforia UEFA EURO 2020, pesta bola dunia 4 tahunan MNC Play mengadakan Tiktok Challenge bertajuk Eurosphere Tiktok Challenge dengan hadiah total 20 Juta Rupiah! Baca mekanisme Eurosphere Tiktok Challenge ini di https://www.mncplay.id/eurosphere-tiktok-challenge/

Pertandingan UEFA EURO 2020 dan AFC kini bisa juga dinikmati dengan aplikasi Vision+. Download aplikasi Vision+ sekarang dan Connect ID Pelangganmu di Vision+! Nonton UEFA EURO 2020 kini ada dalam genggamanmu dan bisa ditonton kapanpun dimanapun!