Prediksi BRI Liga 1 2021: Persikabo 1973 vs Madura United

Prediksi BRI Liga 1 2021: Persikabo 1973 vs Madura United

Lanjutan pekan pertama BRI Liga 1 2021/2022 resmi digulirkan kembali dan akan dimainkan tanggal 3-5 September 2021. Untuk laga pertama, Persikabo akan bertemu Madura United pada Jumat (3/9/2021) di stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang pukul 14:45 WIB. Laga yang bertajuk “Big Match” akan disiarkan secara LIVE di MNC Play via Soccer Ch dengan kualitas HD, juga MNC Sports dan OK TV.

Prediksi Persikabo 1973 vs Madura United

Kedua tim ini akan mengawali keikutsertaannya dalam kompetisi sepakbola Indonesia BRI Liga 1 musim 2021/2022 ini berambisi untuk bisa meraih kemenangan. Persikabo 1973 dan Madura United sama-sama sudah melakukan persiapan yang matang setelah usai dari ajang Piala Menpora 2021 lalu. Bagaimana prediksi laga “Big Match” ini? Berikut tim MNC Play membuat analisa dan prediksi yang dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1, 3 – 5 September 2021

Persiapan Persikabo 1973 sebelum Laga

Persikabo 1973 menjadi salah satu tim BRI Liga 1 yang melakukan persiapan terus menerus. Latihan dari tim berjuluk Laskar Pajajaran terus dilakukan setelah ajang Piala Menpora 2021. Meskipun demikian skuad Persikabo untuk mengarungi kompetisi BRI Liga 1 dirasa cukup lemah karena beberapa pemain pilarnya seperti Abduh Lestaluhu, Wawan Febrianto, hingga Rifad Marasabessy memutuskan hengkang dari klub di bursa transfer musim ini.

Skuad Persikabo 1973

Hasil ajang uji coba terakhirnya, Persikabo 1973 harus mengakui keunggulan Persija Jakarta dengan skor 2-0. Meskipun demikian, skuad Igor Kriushenko akan mengambil pelajaran dari kekalahan tersebut dan berusaha bermain maksimal dengan target kemenangan saat laga kontra Madura United sore nanti.

Madura United sebelum Laga

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mengakui bahwa dirinya dan tim merasa bahagia akhirnya kompetisi BRI Liga 1 musim 2021/2022 dapat dilaksanakan. Kebahagiaan ini tentu dirasakan karena hampir 1.5 tahun kompetisi berhenti. RD pun menjelaskan bahwa skuad Madura United sudah siap dan dalam kondisi kepercayaan diri yang tinggi untuk menghadapi laga versus Persikabo 1973.

Persiapan Skuad Madura United

Gambar: SportStar.id

Madura United berada di atas angin, karena coach RD tahu betul tentang Persikabo 1973. Pasalnya pelatih berusia 54 tahun ini pernah menjadi pelatih Laskar Pajajaran pada 2019 silam. Meskipun demikian, dari sisi persiapan coach RD melihat Persikabo jauh lebih bugar karena latihan yang terus berkelanjutan. Namun coach RD, hanya kuatir dengan kondisi pemain yang baru direkrutnya musim ini, Kim Jin Sung. Legiun asing asal Korea Selatan menggantikan posisi Jacob Pepper yang keluar dari tim jelang dimulainya Liga 1.

Prediksi Susunan Pemain

Persikabo 1973 (4-2-3-1): Syahrul Trisna; Didik Wahyu, Veniamin Shumeyko, Andy Setyo, Firza Andika; Manahati Lestusen, Guntur Triaji; Hendra Bayauw, Sergey Pushnyakov, Ahmad Nufiandani; Ciro Alves
Pelatih: Igor Kriushenko

Madura United (4-2-3-1): Ridho Djazulie; Alfin Tuasalamony, Jaimerson Xavier, Fachruddin Aryanto, Rendika Rama; Asep Berlian, Zulfiandi; Bayu Gatra, Jaja, Kevy Sahertian; Rafael Silva
Pelatih: Rahmad Darmawan

Nonton siaran langsung pertandingan Persikabo 1973 vs Madura United dari lanjutan pekan pertama BRI Liga 1 musim 2021/2022 yang akan digelar pada Jumat (3/9/2021) hingga Minggu (5/9/2021) hanya di MNC Play, Internet Super Cepat dengan 100% Fiber Optic dan RCTI HD Eksklusif dengan #Tempatnya Gila Bola Official Broadcaster BRI Liga 1. Sobat Play juga bisa menyaksikan beragam tayangan lainnya di MNC Play KAPANpun dan DIMANApun di Vision+! Dapatkan BONUS ratusan channel selain channel yang dimiliki saat ini melalui aplikasi Vision+.

CTA New Subs Paket Soccer Play

Subscribe MNC Play, Internet Super Cepat dengan 100% Fiber Optic dan RCTI HD Eksklusif. Dapatkan BONUS Ratusan Channel, selain channel yang dimiliki saat ini melalui aplikasi Vision+. Sobat Play juga bisa menggunakan fitur CATCH-UP TV untuk bisa nonton tayangan ulang hingga 7 hari ke belakang, sehingga tidak akan ketinggalan moment seru saat menonton tayangan MNC Play.