Prediksi Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh di BRI Liga 1 2021

Prediksi Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh di BRI Liga 1 2021

Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh akan menjadi laga ketiga dari rangkaian laga pembuka BRI Liga 1 2021/2022. Laga yang digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (29/8/2021) pada pukul 18:30 akan disiarkan secara LIVE di MNC Play, Internet Super Cepat dengan 100% Fiber Optic dan RCTI HD Eksklusif. Saksikan di Soccer Ch dengan kualitas HD, juga MNC Sports dan OK TV.

Akan seperti jalannya laga Bhayangkara FC sebagai tim papan atas kontra Persiraja Banda Aceh yang merupakan klub debutan di perhelatan Liga 1 Minggu malam nanti? Berikut ini prediksi Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh yang telah dihimpun tim MNC Play dari berbagai sumber

Predikasi Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh

Laga sang Juara Liga 1 2017 yang akan menghadapi tim promosi Liga 1 2019 akan menjadi duel sengit yang akan menentukan akankah kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Indonesia BRI Liga 1 2021/2022 akan terus berlanjut atau tidak.

Klub sepakbola yang merupakan milik Kepolisian Republik Indonesia lebih diunggulkan dari Persiraja. Pasalnya banyak kelebihan yang dimiliki tim yang berjuluk The Guardians sehingga dipredikasi akan meraih kemenangan atas Persiraja Banda Aceh.

Baca Juga: Prediksi Bali United vs Persik Kediri

Skuad Pemain dan Pengalaman Bhayangkara FC

Bhayangkara FC memiliki banyak pemain dengan nama besar dengan kualitas mumpuni di tim ini. Nama-nama seperti Evan Dimas, Adam Alis, TM Ichsan, Andik Vermansyah, Hansamu Yama, dan Renan Silva adalah nama-nama pemain bintang di sepak bola Indonesia yang kini berseragam Bhayangkara FC. Maka tidak berlebihan, jika The Dream Team ini menjadi salah satu klub yang akan dipredikasi akan meraih trofi BRI Liga 1 musim 2021/2022.

Skuad Bayangkara FC

Jika dilihat dari pengalaman, sudah tentu Bhayangkara FC jauh berada di atas Persiraja khususnya pada era perhelatan Liga 1 pada 2017. Dalam tiga edisi perdana, The Guardians sukses meraih satu gelar juara dan sisanya masuk dalam deretan posisi lima besar klasemen akhir.

Persiraja Banda Aceh Percaya Diri

Persiraja, klub berjuluk Laskar Rencong ini datang dengan kepercayaan diri untuk menghadapi Bhayangkara FC, Minggu malam nanti. Skuad Hendri Susilo akan tampil lepas tanpa bebas seperti ketika mereka melakoni pertandingan di ajang pramusim Piala Menpora.

Datang sebagai tim debutan dalam kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, Persiraja diprediksi akan menjadi tim kuda hitam yang mampu memberikan perlawanan untuk tim-tim unggulan. Selain percaya diri, permainan kolektif dan ngotot menjadi karakter dari penampilan anak asuh Hendri Susilo.

Skuad Persiraja Banda Aceh

Namun menghadapi BRI Liga 1 2021/2022 ini, Laskar Rencong dihadapi akan perubahan dari skuadnya yang beberapa pemainnya memilih untuk berpindah klub, Ganjar Mukti, Fary Komul, Miftahul Hamdi, hingga Assanur Rijal Torres sudah berlabuh ke Persis Solo. Plus untuk persiapan BRI Liga 1 musim ini, Persiraja Banda Aceh terbilang minim.

Meskipun demikian, sang manager Hendri Susilo akan tetap memaksimalkan semua potensi pemain-pemain andalannya seperti Muhammad Roby, Mukhlis Nakata dan empat pemain asing yang dimilikinya yakni Leo Lelis, Vanja Markovic, Shori Murata, dan Paulo Henrique yang akan menjadi pilihan utama sejak awal babak untuk memberikan perlawanan  Bhayangkara FC.

Baca Juga: Prediksi Persipuran Jayapura vs Persita Tangerang

Prediksi Pemain dan Formasi

Bhayangkara FC

Formasi : (4-3-3)

Daftar Pemain: Awan Setho (kiper); Alsan Sanda, Anderson Salles, Hansamu Yama, Ruben Sanadi (belakang); Adam Alis, Evan Dimas, Wahyu Subosito (tengah); Renan Silva, Ezechiel N’Douassel, Dendi Sulistyawan (depan)

Pelatih: Paul Munster

Persiraja Banda Aceh

Formasi: (4-4-2)

Daftar Pemain: Fakhrurazzi Quba (kiper); Hamdan Zamzani, Leo Lelis, M. Roby, Kassim Slamat (belakang); Vanja Markovic, Redi Rusmawan, Shori Murata, Mukhlis Nakata (tengah); Husnuzhon, Paulo Henrique (depan)

Pelatih: Hendri Susilo

Nonton siaran langsung tiga pertandingan awal sebagai laga pembuka kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Indonesia BRI Liga 1 2021/2022 yang dimulai dari Jumat (27/8/2021) sampai Minggu (29/8/2021) LIVE hanya di MNC Play, Internet Super Cepat dengan 100% Fiber Optic dan RCTI HD Eksklusif dengan #Tempatnya Gila Bola Official Broadcaster BRI Liga 1. Saksikan juga beragam tayangan lainnya di MNC Play KAPANpun dan DIMANApun di Vision+! Dapatkan BONUS ratusan channel selain channel yang dimiliki saat ini melalui aplikasi Vision+.

CTA New Subs Paket Soccer Play

MNC Play memberikan fitur CATCH UP TV akan memudahkan pelanggan untuk dapat menyaksikan tayangan ulang, termasuk pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 hingga 7 hari ke belakang. Jadi kamu tidak akan ketinggalan moment-moment paling berkesan dan gol-gol yang terjadi dalam pertandingan sepakbola BRI Liga 1.

MNC Play juga sudah dilengkapi dengan fitur baru, yakni Selfcare dengan beragam manfaat dan kelebihan, mulai dari layanan pelanggan online, tambah keseruan paket, reward program, info tagihan, dan bayar tagihan via aplikasi. So, buruan berlangganan MNC Play sekarang!