MNC Vision Networks Sambut Para Pencinta Traveling di ASTINDO Travel Fair 2020

MNC Vision Networks Sambut Para Pencinta Traveling di ASTINDO Travel Fair 2020

Jakarta, 21 Februari 2020 – Asosiasi Travel Indonesia (ASTINDO) optimis akan banyaknya minat masyarakat dalam melakukan traveling meskipun virus corona menjadi ancaman untuk beberapa destinasi. Untuk itu, ASTINDO kembali menggelar pameran perjalanan terbesar di Indonesia yaitu ASTINDO Travel Fair 2020 pada 21 – 23 Februari 2020. Acara yang digelar di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC) ini kembali mendapat dukungan dari MNC Vision Networks (MVN) selama acara berlangsung.

“Pada tahun ini kami hadir sebagai MVN melalui MNC Vision, MNC Play, dan Vision+ untuk mendukung acara ASTINDO Travel Fair 2020. Dengan menghadirkan promo spesial yaitu diskon 34% untuk berlangganan MNC Vision dan MNC Play, tentunya kami berharap para pecinta traveling dapat menikmati ragam tontonan dengan TV Kabel Interaktif yang menayangkan destinasi wisata dalam negeri maupun luar negeri,” ujar Harini Putri, Brand Management Division Head MNC Vision dan MNC Play.

Saluran Lifetime, AXN, Nat Geo People, dan TLC merupakan beberapa saluran pilihan yang cocok untuk para pecinta traveling. Tak hanya MNC Vision yang memiliki lebih dari 130 saluran premium Free to Air, MNC Play yang hadir dengan lebih dari 180 premium channels yang juga dilengkapi dengan layanan High Speed Broadband Internet.

“Di sini MNC Play juga hadir sebagai official broadband partner. Kami berharap dengan layanan internet MNC Play yang cepat dan stabil, para pencinta traveling dapat mudah mengakses informasi mengenai tempat destinasi terbaik ataupun mencari referensi traveling dari para traveler favorit mereka,” tambah Harini Putri.

Memasuki tahun penyelenggaraan ke-10, ASTINDO Travel Fair telah memiliki positioning sebagai salah satu travel fair yang terbesar dan terlengkap di Indonesia dan menjadi referensi terbaik bagi masyarakat dalam merencanakan perjalanan wisatanya baik domestik maupun internasional. ASTINDO Travel Fair didukung oleh multi airlines menjadikan consumer show ini berbeda dengan kebanyakan travel fair yang digelar di Indonesia, dan selalu dinantikan oleh para holidaymakers.

“Kami senang dan berterima kasih atas dukungan MVN terhadap acara ASTINDO Travel Fair ini setiap tahunnya. Kami juga senang sekali karena tahun ini ASTINDO bisa bekerja sama dengan 16 airline partners dan turut menghadirkan travel agent anggota ASTINDO yang menawarkan harga tiket dan paket wisata dengan harga promo selama ASTINDO Travel Fair 2020 berlangsung. Kami berharap atas dukungan dan kerja sama yang kami jalin dengan berbagai pihak, dapat menyenangkan hati para traveler. Kami sediakan banyak sekali pilihan destinasi wisata yang aman dan indah untuk dikunjungi para pecinta traveling,” ujar Elly Hutabarat, Ketua ASTINDO.

Tahun ini ASTINDO Travel Fair 2020 didukung oleh 16 leading airlines, yaitu All Nippon Airlines (ANA). Cathay Pacific Airways, China Airlines, Citilink, Emirates, Etihad Airways, EVA Air, Garuda Indonesia, Korean Air, Malaysian Airlines, Philippines Airlines, Qantas Airways, Qatar Airways, Saudia Arabian Airlines, Singapore Airlines, dan Thai Airways.

###

Tentang MNC Vision:

PT MNC Sky Vision Tbk (MNC Vision) adalah pelopor dalam industri televisi berlangganan di Indonesia di bawah MNC Media Group. MNC Vision merupakan layanan satelit Direct-to-Home (DTH) yang diluncurkan pada tahun 1994 dan menawarkan lebih dari 130 saluran premium Free to Air (FTA) dan internasional dalam berbagai genre. MNC Vision saat ini adalah operator DTH terbesar di Indonesia yang tersebar di 101 cabang di seluruh tanah air. Menggunakan satelit frekuensi S-Band, MNC Vision cocok untuk daerah tropis seperti Indonesia. Fitur-fitur unggulan MNC Vision meliputi Multi Decoder, High Definition (HD), Dolby Audio, dan TV Anywhere melalui aplikasi MNC Now. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website kami di www.mncvision.id.

Tentang MNC Play:

PT MNC Kabel Mediacom (MNC Play) adalah penyedia layanan Internet broadband berkecepatan tinggi berbasis pada teknologi 100% fiber optic/fiber-to-the-home, menawarkan kecepatan hingga 1 Gbps dengan koneksi yang lebih stabil dan kemampuan upload dan download yang simetris. MNC Play juga menawarkan layanan IPTV dengan lebih dari 180 saluran TV berlangganan termasuk 54 saluran HD dan 29 saluran eksklusif, dengan layanan interaktif seperti Catch-up TV dan Time Shift dengan kemampuan Pause, Play dan Rewind. Pelanggan MNC Play juga dapat nikmati layanan TV Anywhere melalui aplikasi Vision+, untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi website kami di www.mncplay.id.

Tentang Vision+:

PT MNC OTT Network (Vision+) adalah layanan hiburan streaming video di bawah MNC Media Group yang tersedia sebagai aplikasi di perangkat iOS dan Android. Vision+ menghadirkan lebih dari 130 saluran TV langsung dan lebih dari 90 saluran dengan fitur Catch-up TV 7 hari. Vision+ adalah penyedia terkemuka dari beragam film produksi asli MNC yang menampilkan lebih dari 9.000 jam Video on Demand (VOD) untuk film, drama, dan acara TV Indonesia. Pelanggan MNC Vision dan MNC Play dapat terhubung ke Vision+ untuk menikmati tayangan favorit mereka di perangkat seluler saat bepergian. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website kami di www.visionplus.id.

Kontak:
Amanda Putri (Section Head of Public Relations)
PT MNC Sky Vision Tbk / MNC Vision
P: +62 821 2996 7351
E: amaputri@mncvision.id

Santy Juwita Putri (Public Relations Supervisor)
PT MNC Kabel Mediacom / MNC Play
P: +62 811 980 2911
E: santy.putri@mncgroup.com