MNC Play Kembali Sambut Kemeriahan Akhir Tahun di BIG BANG JAKARTA 2018

MNC Play Kembali Sambut Kemeriahan Akhir Tahun di BIG BANG JAKARTA 2018

JAKARTA – Sukses menggelar BIG BANG JAKARTA di tahun 2017, PT. Expo Indonesia Jaya kembali menggelar event serupa, BIG BANG JAKARTA 2018 hadir dengan tema “Pameran Cuci Gudang dan Festival Musik Terbesar Akhir Tahun” pada 21 Desember 2018 – 1 Januari 2019, di JIEXPO Kemayoran. Di tahun keduanya ini, MNC Play kembali memberikan dukungan dengan menghadirkan berbagai aktivitas menarik untuk memeriahkan BIG BANG JAKARTA 2018.

“Merupakan kesempatan yang luar biasa kami dapat kembali berpartisipasi di BIG BANG JAKARTA. Kami melihat BIG BANG JAKARTA menjadi momen istimewa bagi keluarga untuk berkumpul dan berbelanja murah di akhir tahun. Sehingga kebutuhan akan koneksi internet yang stabil dalam mencari informasi mengenai beragam produk yang mereka butuhkan, menjadi salah satu modal utama. Untuk itu, kami hadir dengan berbagai aktivitas guna memperkenalkan layanan High Speed Broadband Internet dengan teknologi 100% fiber optic dan memiliki kemampuan upload dan download yang sama cepatnya,” ujar  Adita Widyansari, Subscriber Management, Product, and Marketing Director MNC Play.

Selain menjadi ajang untuk berbelanja produk murah, BIG BANG JAKARTA menjadi tempat untuk menikmati berbagai hiburan dalam menutup tahun 2018. “Kami menyadari bahwa para pengunjung yang hadir membutuhkan tayangan berkualitas dalam menikmati libur akhir tahun bersama. Tak hanya layanan internet, MNC Play juga hadir di BIG BANG JAKARTA untuk memperkenalkan layanan TV Kabel Interaktif yang memiliki lebih dari 180 saluran, termasuk 46 saluran HD dan 33 saluran eksklusif ini hadir lengkap untuk anak-anak dan dewasa. Mulai dari saluran anak eksklusif seperti Baby TV, CBeebies, Miao Mi dan Disney XD hingga beIN SPORTS dan FOX Sports untuk para penggemar sepak bola dan olahraga lainnya. Menonton berbagai saluran edukatif dan menghibur yang dihadirkan MNC Play juga semakin dimudahkan dengan adanya berbagai fitur menarik yaitu, Time Shift di mana penonton dapat menggunakan fungsi Play, Pause, dan Rewind saat menonton TV; fitur TV On Demand untuk menyaksikan kembali tayangan hingga 7 hari ke belakang; dan MNC Play Plus dalam aplikasi MNC Now yang memungkinkan pelanggan menonton TV di mana pun, kapan pun melalui 3 gawai sekaligus,” tambah Adita Widyansari.

Untuk memperkenalkan layanan internet dan TV Kabel Interaktif, MNC Play menghadirkan berbagai aktivitas selama BIG BANG JAKARTA 2018 diantaranya berupa, NOBAR (Nonton Bareng) Big Match Liga Italia dan Liga Inggris di akhir pekan serta kegiatan Fun Coloring berhadiah official merchandise dari MNC Play. Aktivitas yang dihadirkan juga merupakan hasil kerja sama MNC Play bersama MNC Vision dan MNC Now. Para pengunjung pun juga dapat sekedar singgah ke booth MNC Play dengan berbagai kenyamanan yang dihadirkan selama kegiatan berlangsung.

Dengan tagline “Big Sale Big Entertainment”, BIG BANG JAKARTA tahun ini memberikan diskon besar-besaran untuk segala produk mulai dari produk Otomotif, Furniture, Home Appliance, Food & Beverage , Fashion dan masih banyak lagi produk lainnya. Lebih dari 1.000 brand ternama bergabung dalam BIG BANG JAKARTA 2018. Diskon akhir tahun inipun dilengkapi dengan adanya hiburan musik dari musisi-musisi ternama tanah air seperti, PADI REBORN, SID, WALI, STARS and RABBIT, FOURTWNTY, TIPE-X, VIA VALLEN, SITI BADRIAH dan lain-lain.

Event kami adalah salah satu pilihan liburan keluarga yang ada di Jakarta, dan telah mendapatkan dukungan dari Dinas Kebudayaan DKI Jakarta sebagai salah satu destinasi wisata liburan natal dan tahun baru. Jadi, masyarakat juga bisa menikmati malam pergantian tahun di BIG BANG JAKARTA 2018 dengan menikmati BIG BANG REGGAE FESTIVAL bersama TONY Q, STEVEN n COCONUTTREEZ, dan musisi reggae lainnya sekaligus pesta kembang api terbesar di Jakarta,” ujar Indra, Direktur Utama PT Expo Indonesia Jaya.