Lionel Messi Resmi Berseragam PSG. Auto Juara?

Lionel Messi Resmi Berseragam PSG. Auto Juara?

Setelah kehebohan berita Lionel Messi resmi tinggalkan Barcelona, kini terjawab sudah kemana sang pemain ini berlabuh. Yap, Lionel Messi resmi menjadi pemain terbaru PSG setelah memutuskan untuk meninggal Barcelona, klub yang dibelanya selama 27 tahun lebih. Informasi kepindahan ini memang sudah banyak yang memprediksi akan terjadi, karena PSG menjadi salah satu klub yang bisa membayar gaji Messi yang saat ini sudah sangat tinggi.

Lionel Messi resmi diumumkan oleh PSG sebagai pemain anyarnya melalui postingan-postingan di Intagram resmi @psg. La Pulga resmi dikontrak oleh PSG dengan durasi dua tahun dengan opsi perpanjangan hingga 2024. Messi pindah ke PSG dengan status free transfer dengan gaji mencapai 25 juta Euro atau senilai 590 Miliar per musim.  Pengumuman kepindahan Messi ini terjadi hanya jeda dua hari setelah farewell dengan Barcelona.

Messi dengan Nasser Al Khelaifi

Messi dengan Nasser Al Khelaifi (Presiden klub PSG)

CEO PSG, Nasser Al Khelaifi mengungkapkan kegembiaraan akhirnya Messi lebih memilih PSG sebagai klub terbarunya dalam karir sepakbolanya. Dirinya pun memiliki harapan bahwa dengan bergabungnya Messi di PSG akan meningkatkan kualitas PSG secara signifikan, khususnya untuk bisa meraih trofi Liga Champions yang sampai saat ini belum pernah PSG sejak memperoleh investasi dari QSI.

Ada Messi, Bagaimana Kekuataan Skuad PSG?

Bursa transfer musim ini, PSG sebagai mendapat durian runtuh. Sebelum Messi, 3 pemain dunia dari klub-klub terbaik pun akhir hijrah ke PSG. Mulai dari Mulai dari Donnaruma (penjaga gawang AC Milan dan Italia), Sergio Ramos (mantan Kapten Real Madrid), Georginio Wijnaldum (pemain Liverpool). Untuk pembelian, PSG sukses mendatangkan Achraf Hakimi yang dibeli dari Inter Milan dengan harga 70 juta euro  atau senilai Rp1,2 triliun.

Daftar Skuad PSG

Dengan masuknya Messi dalam skuad Mauricio Pochettino tentu ini di atas kertas, PSG akan sangat ditakuti! Akan tetapi, apakah ini klub yang disebut-sebut sebagai Los Galaticos dunia ini langsung auto juara?  Untuk melihat kesiapan Le Parisien ini, berikut ini daftar nama-nama pemain yang mengisi skuad PSG untuk musim kompetisi 2021/2022;

Kiper;  Keylor Navas, Sergio Rico, Alexandre Letellier, Gianluigi Donnarumma, dan Denis Franch

Bek; Achraf Hakimi, Presnel Kimpembe, Sergio Ramos, Marquinhos, Juan Bernat, Colin Dagba, Layvin Kurzawa, Abdou Diallo, Thilo Kehrer, dan El Chadaille Bitshiabu

Gelandang; Marco Verratti, Leandro Paredes, Ángel Di María, Rafinha, Danilo Pereira, Georginio Wijnaldum, Pablo Sarabia, Ander Herrera, Julian Draxler, Idrissa Gueye, Xavi Simons , Ismaël Gharbi, Edouard Michut, dan Bandiougou Fadiga

Penyerang; Kylian Mbappé, Mauro Icardi, Neymar, Arnaud Kalimuendo, dan Lionel Messi

Messi berseragam PSG

Formasi PSG Musim 2021/2022

Kekuatan yang merata di tiap lini tentu akan membuat permainan PSG menjadi lebih solid. Karena setiap pemain baru diprediksi akan mendapatkan posisi utama dan mengisi di setiap lini. Berikut ini prediksi formasi yang akan dimainkan oleh Mauricio Pochettino

PSG (3-4-3): Gianluigi Donnarumma; Presnel Kimpembe, Sergio Ramos, Marquinhos; Achraf Hakimi, Georginio Wijnaldum, Marco Verratti, Juan Bernat; Kylian Mbappé, Neymar, Lionel Messi.

Nonton aksi Lionel Messi setelah resmi bergabung dengan PSG  di kompetisi sepak bola Prancis, Ligue 1 di channel BEIN Sport di MNC Play. Tidak hanya Ligue 1 saja, Sobat Play bisa menyaksikan pertandingan dari liga-liga sepakbola dunia seperti La Liga Spanyol, FA Cup, A-League, MLS, dan CAF bisa kamu nikmati dengan berlangganan internet cepat dan TV Kabel dari MNC Play dan Paket Soccer sekarang juga!

Takut ketinggalan menonton pertandingan sepakbola? Jangan khawatir, MNC Play memiliki fitur CATCH Up TV yang akan memberikan kemudahan untuk setiap pelanggan bisa menonton tayangan ulang setiap pertandingan dan tayangan lainnya sampai 7 hari ke belakang. Selain CATCH Up TV, MNC Play juga telah meluncurkan fitur terbaru yakni Selfcare. Fitur ini memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk mendapat info layanan pelanggan, tambah channel atau paket menonton, info billing dan pembayaran tagihan online, hingga info reward program.

CTA Sport Play

Kedua fitur ini dapat digunakan dengan men-download aplikasi Vision+ dan CONNECT ID Pelanggan di smartphone kamu! MNC Play kini ada dalam genggaman. Nonton bisa di mana saja, dan kapan saja! Bahkan nonton tayangan dari layanan tv kabel MNC Play kini bisa dinikmati Multiscreen hingga 3 gadget sekaligus!