Lagu Resmi untuk UEFA EURO 2020 ‘We Are The People’

Lagu Resmi untuk UEFA EURO 2020 ‘We Are The People’

Lagu resmi UEFA EURO 2O2O berjudul ‘We Are The People’. Lagu yang menjadi Official Song UEFA EURO 2O2O ini dirilis oleh Martin Garrix, seorang DJ/producer yang berkolaborasi dengan Bono dan The Edge. Lagu resmi UEFA EURO 2020 dirilis dalam kurun waktu kurang dari satu bulan sebelum UEFA EURO 2020 digelar pada 11 Juni hingga 11 Juli 2021. 

Lagu resmi UEFA EURO 2020 ‘We Are The People’ akan diperdengarkan pertama kali dalam upacara pembukaan sebelum pertandingan pembuka antara Turki vs Italia di Stadion Olimpico, Roma.

Baca Juga: Prediksi Laga Pembuka UEFA EURO 2020, Turki vs Italia

Makna Lagu Resmi UEFA EURO 2020 ‘We Are The People’

Lagu resmi UEFA EURO 2020 ditulis untuk merayakan kemeriahan turnamen sepak bola terbesar dan bergengsi di benua Eropa dan Dunia yang diadakan setiap 4 tahun sekali. Selain itu, lagu resmi UEFA EURO 2020 , ‘We Are The People’ juga dimaknai sebagai penyemangat untuk seluruh penduduk dunia dalam menghadapi tantangan yang saat ini dihadapi oleh seluruh dunia, khususnya Pandemi Covid-19 yang sampai sekarang belum berakhir.

Melalui keterangannya di situs resmi uefa.com, Martin Garrix menyebutkan bahkan lagu ‘We Are The People’ mencerminkan rasa positif, sebuah harapan, dan semangat serta tekad untuk sukses, sekaligus sebagai cara untuk membangun kebersamaan yang sesuai dengan tema UEFA EURO 2020 yakni ‘Persatuan’. Event UEFA EURO 2020 diselenggarakan dengan cara yang berbeda, di mana sebanyak 51 pertandingan, mulai dari babak penyisihan grup, babak 16 besar, quarter final, semifinal, dan final akan dimainkan di 11 stadion di 11 kota tuan rumah.

Baca Juga: 11 Stadion untuk Venue UEFA EURO 2020

Menciptakan musik untuk salah satu acara olahraga terbesar di dunia bersama dengan Bono dan The Edge merupakan kebanggan sekaligus pengalaman yang luar biasa,” kata Garrix. “Saya sangat bangga dengan apa yang kami lakukan bersama dan bersemangat untuk akhirnya membagikannya kepada dunia!”

Official Playlist UEFA EURO 2020 #EUROHYPED

Peluncuran official song atau lagu resmi untuk UEFA EURO 2020 ini merupakan bagian dari strategi UEFA sebagai penyelenggara untuk kembali membangkitkan semangat para pecinta sepak bola di seluruh untuk menyambut UEFA EURO 2020. Tidak hanya itu, UEFA juga akan merilis playlist resmi UEFA EURO 2020 yang akan dikurasi oleh Garrix dan tersedia di semua platform streaming musik, seperti Spotify, Apple Music, Deezer, Tidal, dan Napster. Selain itu, playlist resmi UEFA EURO 2020 akan diramaikan oleh masing-masing tim dari 24 negara peserta di social media dengan #EUROHyped.

Lagu Resmi untuk UEFA EURO 2020 ‘We Are The People’

Dengan waktu kurang dari sebulan hingga turnamen berlangsung, official song atau lagu resmi untuk UEFA EURO 2020 ini ditampilkan di layar raksasa di Stadion Wembley setiap Kamis malam, bahkan lengkungan yang merupakan ciri khas dari stadion yang akan memainkan partai Final UEFA EURO 2020 ini diterangi warna-warna UEFA EURO 2020.

Baca Juga: Jadwal UEFA EURO 2020 Terlengkap

Penasaran bagaimana official song atau lagu resmi untuk UEFA EURO 2020 ketika diperdengarkan saat partai pembukaan nanti? Oleh karena itu, jangan ketinggalan untuk menyaksikan upacara pembukaan sekaligus laga perdana antara Turki vs Italia di Soccer channel dan MNC Sport di MNC Play.

MNC Play yang merupakan bagian dari MNC Vision Networks (MVN) merupakan salah satu dari OFFICIAL BROADCASTER UEFA EURO 2020 di Indonesia loh. MNC Play akan menayangkan seluruh pertandingan secara LIVE! Bagi Sobat Play yang hobi olahraga sepak bola, buruan berlangganan MNC Play, Provider Internet Super Cepat dan TV Kabel Interaktif dengan channel TV Nasional Terlengkap dengan menambahkan PAKET EURO di Tempatnya Gila Bola MNC Play sekarang juga!

CTA New Sales Sport dan Soccer Pack Channel MNC Play