Jadwal Siaran Langsung Pertandingan AFC Cup 2021 Babak Fase Grup D. Tayang 21 Agustus

Jadwal Siaran Langsung Pertandingan AFC Cup 2021 Babak Fase Grup D. Tayang 21 Agustus

MNC Play sebagai OFFICIAL BROADCASTER untuk EUFA EURO dan AFC 2021 dalam program special Tempatnya Gila Bola kembali akan menayangkan dua pertandingan lanjutan di babak penyisihan Grup D Zona Selatan dalam kompetisi AFC CUP 2021. Pertandingan ini akan ditayangkan secara LIVE di Soccer Channel, pada tanggal 21 Agustus 2021 pukul 18:00 dan 23:00 WIB.

Jadwal dan Prediksi Pertandingan Babak Penyisihan Grup D

Dua pertandingan lanjutan di babak penyisihan akan memainkan laga Bengaluru FC vs Bashundhara Kings, Sabtu (21/8/2021) pukul 18:00 WIB. Selain itu pertandingan lainnya akan dimainkan pada pukul 23:00 WIB akan mempertemukan Maziya Sports and Recreation Vs ATK Mohun Bagan FC. Simak penjelasan seputar prediksi dua pertandingan hari ini berikut ini!

Baca Juga: Jadwal Pertandingan AFC Cup 2021 18 Agustus 2021

Bengaluru FC vs Bashundhara Kings

Kalah dalam pertandingan perdana, Rabu kemarin Bengaluru FC harus bisa meraih kemenangan dalam laga saat menghadapi juara Liga Premier Bangladesh Bashundhara Kings, nanti malam. Laga ini menjadi pertandingan penting untuk menentukan posisi dari Bengaluru FC di kompetisi AFC CUP 2021.

Pelatih Bengaluru Marco Pezzaiuoli mengatakan tim Bashundhara Kings memiliki kekuatan yang tentu harus diperhitungkan dan tidak boleh diremehkan.  Jika timnya berhasil menang pada laga kali ini, peluang untuk mendapatkan tiket lolos ke Babak 16 Besar AFC CUP 2021 masih terbuka.

Sedangkan bagi sang Juara Liga Premier Bangladesh, Bashundhara Kings kemenangan di laga perdana membuat tim ini dalam tingkat kepercayaan yang tinggi dan semangat yang baik. Meskipun diunggulkan, pelatih Bashundhara Kings, Scar Bruzón mengatakan bahwa mereka akan bermain dengan semangat dan tidak meremehkan BFC.

Jika hasil laga nanti sore, Bengaluru FC mengalami kekalahan atau hasil imbang maka ini bukan tidak mungkin akan tersingkir lebih cepat dari yang telah diprediksikan sebelumnya . Bagaimana hasil dari pertandingan lanjutan di babak fase grup D untuk Zona Selatan antara Bengaluru FC vs Bashundhara Kings nanti sore? Saksikan pertandingan hari ini hanya di MNC Play (SOCCER Channel).

Jadwal dan Prediksi Pertandingan Babak Penyisihan Grup D

Maziya Sports and Recreation Vs ATK Mohun Bagan FC

Kemenangan di laga perdana membuat ATK Mohun Bagan dari India semakin dekat ke Babak Semi Final Inter-Zone AFC CUP 2021 jika mampu meraih kemenangan ketika melawan Maziya Sports & Recreation dari Maladewa dalam pertandingan kedua babak fase Grup D Zona Selatan di National Football Stadium di Male yang ditayangkan secara LIVE di MNC Play, Sabtu (21/8/2021) jam 23:00 WIB malam nanti.

Pada laga perdana tim berjuluk ATK Mohun Bagan ini sukses meraih point penuh dari sesama tim Indian Super League (ISL) Bengaluru FC dengan skor 2-0, Rabu lalu. Kondisi ini tentu menambah motivasi skuad ATK Mohun Bagan dalam menghadapi laga nanti malam.  Meskipun demikian lini belakang ATK Mohun Bagan perlu tetap waspada dan tidak over percaya diri karena kesalahan sedikit akan membahayakan peluang mereka untuk maju ke semifinal yang sudah di depan mata.

Sedangkan Maziya Sports & Recreation dalam laga sebelumnya, harus mengakui keunggulan dari Bashundhara Kings dari Bangladesh dengan skor 0-2, Rabu silam. Tentu dengan hasil buruk di laga awal,  Maziya Sports & Recreation harus lebih fokus untuk bisa meraih kemenangan dalam laga kedua nanti. Konsekuensinya jika mereka tetap bermain buruk seperti laga perdana, maka Sabtu ini akan menjadi akhir dari jalan bagi Maziya Sports & Recreation di kompetisi AFC CUP 2021.

Sama-sama membutuhkan hasil positif, tentu ini akan menjadi pertandingan Maziya Sports and Recreation Vs ATK Mohun Bagan FC akan semakin seru untuk disaksikan. Akankah ini jadi akhir dari perjalanan Maziya Sports and Recreation atau justru tim ini akan mampu mencuri kemenangan dan membuat kompetisi AFC CUP 2021 di group D akan semakin seru? Saksikan siaran langsung laga AFC CUP 2021 Maziya Sports and Recreation Vs ATK Mohun Bagan FC, Sabtu (21/8/2021) pukul 23:00 WIB di MNC Play.

Baca Juga: Jadwal Babak 16 Besar Sampai Final AFC CUP 2021

Saksikan seluruh pertandingan kompetisi sepakbola AFC CUP 2021 di MNC Play, Provider Internet Super Cepat dan TV Kabel terbaik di Indonesia yang juga menjadi OFFICIAL BROADCASTER UEFA EURO, AFC CUP, dan AFC Champion League 2021 di Tempatnya Gila Bola! Berlangganan MNC Play dan tambah paket Soccer sekarang juga!

CTA New Subs Sport

Sobat Play bisa menyaksikan tayangan ulang seluruh pertandingan AFC CUP 2021 dan tayangan lainnya di MNC Play dengan menggunakan fitur CATCH Up TV hingga 7 hari ke belakang. Bahkan MNC Vision Network yang merupakan holding company dari MNC Play telah meluncurkan fitur terbaru, Selfcare untuk membantu Sobat Play dalam mendapatkan informasi terupdate seputar MNC Play, mulai dari info layanan pelanggan, upgrade paket internet dan tv kabel atau tambah channel, info billing sekaligus pembayaran tagihan, hingga info seputar reward untuk seluruh pelanggan.

Kedua fitur tersebut dapat Sobat Play gunakan dengan terlebih dulu download aplikasi Vision+ di gadget kamu! Kini nonton beragam tayangan MNC Play juga bisa dinikmati menggunakan aplikasi streaming Vision+ dengan hanya memasukkan ID Pelanggan.  Nonton MNC Play Kapanpun, dan DiManapun!