Jadwal Pertandingan AFC Cup 2021. LIVE 18 Agustus 2021

Jadwal Pertandingan AFC Cup 2021. LIVE 18 Agustus 2021

Suskes menggelar EURO 2020 via Tempatnya Gila Bola, Sobat Play khususnya penggemar sepakbola Indonesia kini kembali akan menyajikan pertandingan terbaik Road to 16 Besar untuk kompetisi sepakbola benua Asia, AFC CUP 2021. Seluruh laga kompetisi AFC CUP 2021 akan disiarkan secara LIVE di MNC Play via Soccer Channel.

Jadwal dan Prediksi Pertandingan Kompetisi AFC CUP 2021

Setelah ditunda selama satu tahun,  kini laga perdana babak penyisihan grup AFC Cup 2021 siap digelar. Minggu ini, ada dua pertandingan Grup D (Zona Selatan) yang akan disiarkan secara langsung oleh Soccer Channel di MNC Play, yaitu sebagai berikut;

ATK Mohun Bagan FC vs Bengaluru FC

Runner-up Liga Super India (ISL) ATK Mohun Bagan (ATKMB) akan menghadapi sesama tim ISL yaitu Bengaluru FC dalam pertandingan perdana Piala AFC CUP di Grup D (Zona Selatan) di National Footbal Stadium di Male, Maladewa pada hari Rabu (18/8/2021) waktu setempat atau jam 18.00 WIB.

ATK Mohun Bagan berhasil menjadi salah satu peserta AFC CUP 2021 setelah menjadi finalis ISL musim 2020/2021, sedangkan Bengaluru FC sukses menempati posisi ketujuh di klasemen ISL. ATKMB memiliki sedikit keunggulan dalam laga nanti, namun pada kenyataannya pernah terjadi persaingan antara keduanya  akan tetap Bengaluru FC yang berhasil mencapai final pada tahun 2016.

Di atas kertas, ATK Mohun Bagan tampaknya memiliki skuat yang lebih kuat karena mereka membanggakan para pemain seperti Roy Krishna, David Williams, yang merekrut Hugo Boumous dan Carl McHugh di mana kesemuanya merupakan pemain berpengalaman di ISL. Siapa yang akan memenangkan laga perdana ATK Mohun Bagan FC vs Bengaluru FC nanti? Saksikan laga perdana AFC CUP 2021 LIVE di MNC Vision via Soccer Channel (Ch. 100 dan Ch. 420)!

Jadwal AFC CUP, 18 Agustus 2021

Bashundhara Kings vs Maziya Sports & Recreation

Partai pembuka lainnya untuk babak penyisihan Grup D dari AFC CUP 2021 yang dimainkan hari ini (18/8/2021) akan mempertemukan klub Bashundhara Kings dan Maziya Sports & Recreation of Maladewa dari Bangladesh. Pertemuan ini menjadi laga pertama kedua klub dalam kompetisi ini, setelah sebelumnya dibatalkan karena pandemi COVID-19.

Bashundhara Kings masuk kualifikasi AFC Cup 2021 sebagai perwakilan dari Liga Premier Bangladesh. Di bawah tangan sang pelatih Oscar Brunzon, Bashundhara Kings meraih sukses dalam kompetisi sepakbola dalam negeri. Sebaliknya, Maziya Sports & Recreation mungkin merupakan grup Grup D yang paling terampil. Juara kompetisi sepakbola Maladewa ini akan memulai perjuangannya di kompetisi Piala AFC ketujuh mereka dan berharap bahwa mereka akan meningkatkan performanya setelah enam kali tersingkir di babak grup tahun-tahun sebelumnya.

Siapa yang akan memenangkan laga perdana Grup D Zona Selatan, Bashundhara Kings vs Maziya Sports & Recreation nanti malam? Saksikan laga ini hanya di MNC Play via Soccer Channel LIVE dari Stadion Rasmee Dhandu, jam 23:00 WIB.

Baca Juga: Road to Final AFC Cup 2021. Ini Jadwal Babak 16 Besar Sampai Final!

Saksikan seluruh pertandingan terbaik di kompetisi AFC CUP 202I di Tempatnya Gila Bola dari MNC Play! MNC Play menjadi OFFICIAL BROADCASTER untuk kompetisi sepakbola AFC CUP, dan AFC Champion League 2021. Buruan berlangganan Internet Cepat dan TV Kabel dari MNC Play sekaligus add on Paket Soccer dulu ya biar Sobat Play bisa menonton semua pertandingan AFC!

CTA Sport Play

Ketinggalan untuk menyaksikan  pertandingan di kompetisi AFC CUP 2021!? Sobat Play cukup menggunakan fitur CATCH Up TV akan berikan kemudahan kepada setiap pelanggan untuk bisa menonton tayangan ulang setiap pertandingan sepakbola ataupun olahraga lainnya hingga 7 hari ke belakang. MNC Play yang merupakan bagian dari MNC Vision Networks juga telah mengeluarkan fitur terbaru yakni Selfcare pada awal Januari 2021 lalu. Fitur Selfcare ini memiliki manfaat kepada setiap pelanggan berupa info layanan pelanggan, tambah channel atau paket menonton, info billing dan pembayaran tagihan online, hingga info reward program.

Kedua fitur ini dapat digunakan dengan lebih dulu men-download aplikasi Vision+ dan CONNECT ID Pelanggan di smartphone kamu! Kini menonton beragam tayangan di MNC Play bisa MULTIScreen hingga 3 gadget loh! MNC Play dalam genggaman. Nonton bisa di mana saja, dan kapan saja!