Gelaran IMBEX 2018, MNC Play Ikut Serta Dukung Industri Kebutuhan Ibu Hamil, Bayi dan Anak

Gelaran IMBEX 2018, MNC Play Ikut Serta Dukung Industri Kebutuhan Ibu Hamil, Bayi dan Anak

JAKARTA – Industri kebutuhan ibu hamil, bayi, dan anak semakin berkembang. Semakin banyak inovasi, desain, dan teknologi yang membuat produk-produk kebutuhan ibu hamil, bayi, dan anak kian beragam. Dalam rangka menunjukkan dukungan pada industri tersebut, MNC Play untuk keempat kalinya hadir sebagai Official Broadband Partner dalam ajang INDONESIA MATERNITY, BABY AND KIDS EXPO (IMBEX) yang diselenggarakan pada 30 November – 2 Desember 2018 di Hall A, Hall B, dan Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center (JCC).

Dukungan ini konsisten diberikan oleh MNC Play untuk mengakomodir kebutuhan pelaku industri kebutuhan ibu hamil, bayi, dan anak serta para konsumen akan akses internet. Tidak hanya untuk mencari informasi mengenai tumbuh kembang anak, masyarakat juga memanfaatkan internet untuk mengakses berbagai situs e-commerce saat mencari produk kebutuhan ibu hamil, bayi, dan anak. Kedua hal tersebut hanya dapat dilakukan dengan akses internet yang stabil dan cepat.

“Namun, terkadang aktivitas tersebut terganggu karena koneksi yang tidak stabil, atau cuaca buruk. Kami hadir untuk menjawab kebutuhan itu. Melalui teknologi 100% fiber optic dari MNC Play, koneksi internet menjadi lebih cepat dan stabil serta kemampuan upload dan download sama cepatnya. Tidak hanya itu, internet yang kami tawarkan juga unlimited tanpa kuota, sehingga dapat dipakai sepuasnya, tanpa ada penurunan kecepatan.  Selama acara berlangsung, para pelaku industri dan konsumen dapat mencoba langsung kualitas internet kami di booth MNC Play dalam arena pameran,” jelas Adita Widyansari, Subscriber Management, Product, and Marketing Director MNC Play.

Kebutuhan ibu hamil, bayi, dan anak tidak hanya berkisar pada produk pakaian, peralatan makan, ataupun perlengkapan penunjang lainnya. “Kami menyadari bahwa para orang tua juga membutuhkan tayangan televisi berkualitas untuk buah hati mereka. Layanan TV Kabel Interaktif MNC Play hadir dengan saluran bayi dan anak terlengkap, antara lain Baby TV, CBeebies, Disney XD, dan Miao Mi, yang secara eksklusif hanya dimiliki MNC Play. Terdapat juga premium channels seperti Disney Channel, Nickelodeon, Cartoon Network, ZooMoo dan masih banyak yang lainnya. Saluran-saluran tersebut menghadirkan berbagai program edukatif yang dapat melatih kemampuan motorik dan sensorik anak-anak,” tutur Adita.

“Menonton TV juga semakin mudah dan nyaman karena TV Kabel Interaktif MNC Play memiliki berbagai fitur menarik yaitu Time Shift di mana penonton dapat menggunakan fungsi Play, Pause, dan Rewind saat menonton TV; fitur TV On Demand untuk menyaksikan kembali tayangan hingga 7 hari ke belakang; dan MNC Play Plus dalam aplikasi MNC Now yang memungkinkan pelanggan menonton TV di mana pun, kapan pun melalui 3 gawai sekaligus,” jelasnya lagi.

Tidak hanya menghadirkan dan memperkenalkan layanannya, ditahun ini MNC Play kembali menggandeng MNC Animation untuk lebih memeriahkan IMBEX 2018. “Dengan membawa KIKO, si ikan mas koki mandiri, para orangtua dapat mengajak si kecil untuk Meet & Greet secara langsung, Fun Coloring dan bermain games bersama. Para pengunjung pun juga dapat mengikuti serangkaian digital activities bersama MNC Play atau sekedar singgah ke booth kami dengan berbagai kenyamanan yang dihadirkan selama kegiatan berlangsung,” tambah Adita.

IMBEX menghadirkan 6 negara yang menampilkan lebih dari 500 brand terbaik dalam industri perlengkapan ibu hamil, bayi, dan anak dalam 1 atap. Penyelenggaraan IMBEX yang memasuki tahun ke-10 ini juga memiliki sederet program menarik seperti talkshow, workshop, dan aneka lomba yang bisa diikuti oleh seluruh anggota keluarga baik ayah, ibu, maupun anak, sehingga menjadi tempat alternatif untuk menghabiskan akhir pekan.

“Kami sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi terhadap kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan oleh para produsen, distributor, dan pengunjung kepada penyelenggaraan IMBEX dari tahun ke tahun sehingga acara kami dapat terus berkembang dan mampu memenuhi kebutuhan semua pihak,” tutur Steven Chwee, General Manager Reed Panorama Exhibition, penyelenggara IMBEX.