Super Big Match, PSM Makassar vs Arema FC di BRI Liga 1

Super Big Match, PSM Makassar vs Arema FC di BRI Liga 1

Lanjutan pekan pertama kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar pada 3-5 September 2021 kali ini akan menyajikan dua pertandingan. PSM Makassar akan bertemu dengan Arema FC dan laga penutup pekan ini ditutup di mana PSS Sleman akan berhadapan dengan salah satu tim unggulan yakni Persija Jakarta.

PSM Makassar akan mengawali keisutsertaannya di ajang BRI Liga 1 2021-2022 ini dengan menghadapi tim kuat Arema FC. Laga bertajuk “Super Big Match”, PSM Makassar vs Arema FC dalam lanjutan pekan pertama kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 akan dimainkan di Stadion Pakansari, Bogor, pada Minggu (5/9/2021) pukul 17.45 WIB. Laga “Super Big Match”, PSM Makassar vs Arema FC yang disiarkan secara LIVE oleh MNC Play, di Soccer Channel dengan kualitas HD, juga MNC Sports dan OK TV.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1, 3 – 5 September 2021

Bagaimana prediksi jalannya pertandingan “Super Big Match”, PSM Makassar vs Arema FC nanto sore? Simak prediksi tim MNC Play yang dihimpun dari berbagai sumber berikut ini!

Prediksi PSM Makassar vs Arema FC

PSM Gelar Latihan

PSM Makassar Gelar Latihan sebelum menjalani laga perdana di BRI Liga 1 kontra Arema FC (Gambar: Okezone)

Duel “Super Big Match” antara PSM Makassar vs Arema FC akan menjadi laga penuh gengsi. Keduanya menargetkan untuk bisa memenangkan laga perdana ini demi membawa pulang tiga poin. Para penggila bola Tanah Air tentu paham betul jika PSM dan Arema adalah klub yang memiliki sejarah panjang dalam dunia sepakbola Indonesia. Meski pernah merasakan juara Liga Indonesia dan Piala Indonesia, untuk BRI Liga 1 musim 2021-2022, keduanya justru tidak masuk dalam daftar tim kandidat juara musim ini. Kenapa?

PSM pernah mengalami krisis finansial di mana banyak tunggakan gaji pemain yang belum terselesaikan dan ini berujung ancaman sanksi FIFA yang sempat mengancam eksistensi Juku Eja (julukan PSM Makassar) di kompetisi sepakbola kasta tertinggi. Padahal, kiprah tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan di pentas Liga 1 terbilang baik dan selalu konsisten.

Sementara Arema FC di ajang Liga 1 bisa dibilang biasa-biasa saja. Arema hanya mampu menempati peringkat 9 diklasemen terakhir musim 2017, naik kembali ke posisi enam pada 2018 dan di 2019 kembali turun kembali di posisi 9. Namun hadirnya Gilang Widya Permana diprediksi akan membuat Arema kembali menjadi salah satu klub sepakbola yang ditakuti dan disegani dalam dunia persepakbolaan di Indonesia.

Baca Juga: MNC Vision Networks – Tempatnya Gila Bola, Official Broadcaster BRI Liga 1

Prediksi Susunan Pemain PSM vs Arema

PSM MAKASSAR (4-3-3): Hilmansyah; Zulkifli Syukur, Hasyim Kipuw, Erwin Gutawa, Abd Rachman; Rasyid Bakri, Sutanto Tan; Wiljan Pluim; Rizky Eka, Anco Jansen, Yakob Sayuri.

Pelatih: Milomir Seslija.

AREMA FC (4-3-3): Andreas Francisco; Ikhfanul Alam, Renshi Yamaguchi, Bagas Adi, Johan Amat Farizi; Jayus Hariono, Hanif Sjahbandi, Dave Mustaine; Dedik Setiawan, Carlos Fortes, Kushedya Hari Yudo.

Pelatih: Eduardo Almeida.

Arema FC memperkenalkan dua pemain asing barunya

Arema FC memperkenalkan dua pemain asing barunya, Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa. (Gambar: Okezone)

Prediksi MNC Play

MNC Play memprediksi, laga “Super Big Match”, PSM Makassar vs Arema FC nanti sore akan berjalan sengit dan berakhir imbang.

PSM Makassar (25%)
Draw (50%)
Arema FC (25%)

Baca Juga: Jadwal Laga Pembuka BRI Liga 1 Musim 2021/2022, 27-29 Agustus 2021

Demikian prediksi “Super Big Match” BRI Liga 1 antara PSM Makassar vs Arema FC yang disiarkan secara LIVE oleh MNC Play, di Soccer Channel dengan kualitas HD, juga MNC Sports dan OK TV, Minggu (5/9/2021) pukul 17:45 WIB. Bagaimana prediksi dari Sobat Play untuk laga ini? Catat tanggal dan jamnya biar tidak ketinggalan nonton pertandingan seru ini!

Nonton pertandingan Super Big Match BRI Liga 1 2021/2021 antara PSM Makassar vs Arema FC dalam lanjutan pekan pertama kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Indonesia LIVE hanya di MNC Play #Tempatnya Gila Bola yang menjadi Official Broadcaster BRI Liga 1 2021-2022. Tidak hanya pertandingan di kompetisi BRI Liga 1 saja, Sobat Play juga dapat menonton beragam tayangan berkualitas lainnya dari channel TV Nasional maupun Premium channel secara MULTISCREEN hingga 3 gadget sekaligus di MNC Play KAPANpun dan DIMANApun di Vision+!

Ketinggalan nonton tayangan MNC Play? Tenang, Sobat Play bisa menggunakan fitur CATCH-UP TV yang memberikan kemudahakan kepada kamu untuk dapat menonton tayangan ulang hingga 7 hari ke belakang. So, kamu tidak akan ketinggalan lagi moment seru dan menarik saat menonton tayangan MNC Play sekaligus gol-gol indah yang tercipta selama pertandingan BRI Liga 1.

CTA New Subs Paket Soccer Play

Tunggu apa lagi, segera berlangganan MNC Play, Internet Super Cepat dengan 100% Fiber Optic dan RCTI HD Eksklusif sekarang juga! Sobat Play juga akan mendapatkan BONUS ratusan channel selain channel-channel yang kamu nikmati saat ini melalui aplikasi Vision+.