Prediksi Persipura vs Persita, Laga Kedua BRI Liga 1. LIVE 28 Agustus 2021

Prediksi Persipura vs Persita, Laga Kedua BRI Liga 1. LIVE 28 Agustus 2021

Persipura Jayapura akan bertemu dengan Persita Tangerang dalam lanjutan laga kedua yang mengawali digelarnya kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Indonesia BRI Liga 1 musim 2021/2022 yang dimulai pada Jumat (27/8/2021) yang sebelumnya dibuka dengan laga Bali United vs Persik Kediri. Laga ini akan disiarkan secara langsung dari Stadion Pakansari, Bogor pada Sabtu (28/8/2021) pukul 18:30 WIB hanya di MNC Play via Soccer Ch dengan kualitas HD, juga MNC Sports dan OK TV.

Akan seperti apa laga Persipura Jayapura vs Persita Tangerang pada laga pembuka BRI Liga 1 musim 2021/2022 nanti? Berikut ini prediksi Persipura Jayapura vs Persita yang telah dihimpun tim MNC Play dari berbagai sumber

Predikasi Persipura Jayapura vs Persita Tangerang

Diprediksikan laga Sabtu nanti akan berlangsung ketat dan dengan intensitas tinggi. Apalagi laga nanti akan semakin spesial karena ini menjadi pertemuan pertama kedua tim dalam beberapa tahun terakhir. Terakhir Persipura bertemu persita pada kompetisi Liga Super Indonesia 2013.

Yevhen Bokhashvili

Yevhen Bokhashvili, pemain baru Persipura yang menjadi andalan.

Sebelum peremuanya keduanya di BRI Liga 1 2021/2022, keduanya juga pernah bertemu pada laga uji coba pada 13 Juni 2021. Persita sukses mengalahkan Persipura dengan skor 3-1, namun kemenangan ini tidak membuat Widodo Cahyono Putro dan skuad Persita jumawa dalam laga Sabtu nanti.  Sama seperti pelatih Persipura, Jaksen F, Tiago yang menurutkan bahwa persaingan BRI Liga 1 2021/2022 sulit ditebak karena hampir seluruh tim yang berlaga memiliki persiapan yang sangat minim.

Pemain Andalan Persipura dan Persita dalam Laga Ini

Dalam laga ini tim berjuluk Mutiara Hitam tidak lagi diperkuat pemain senior Boaz Solossa dan Yustinus Pae, Jaksen F. Thiago sudah mendatangkan sejumlah pemain baru, salah satunya eks striker PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili. Pemain asal Ukraina itu akan menjadi tumpuan lini depan Persipura dan diprediksi akan kembali bersinar seperti ketika dirinya masih berseragam PSS di Liga 1 2019.

Alex Do Santos Goncalves

Alex Do Santos Goncalves, pemain baru yang jadi andalan lini depan Persita.

Sementara di tim lawan, Persita Tangerang akan mengandalkan stiker asal Brasil yaitu Alex Dos Santos Goncalves. Meskipun sudah tidak muda lagi, pemain harus tetap harus diwaspadai oleh lini belakang Persipura. Pasalnya pemain 31 tahun ini pernah duduk diposisi kedua dari daftar top skor kompetisi Liga 1 tahun 2019 lalu. Selain itu, Alex Do Santos Goncalves yang pernah berseragam Persela Lamongan dengan torehan 17 gol dalam 29 pertandingan. Dipastikan, sang pelatih Persita akan memasangnya sejak menit pertama.

Prediksi Line up Pemain Persipura dan Persita

Skuat Persipura Jayapura:

Kiper: Fitrul Rustapa, Dede Sulaiman, Geri Mandagi, Mario Londok.
Belakang: Donny Monim, Israel Wamiau, Henrique Motta, Ricardo Salampessy, Evraim Awes, David Rumakiek, Irsan Lestaluhu, Imanuel Rumbiak, Wulf Hurota, I Nyoman Ansanay.
Tengah: Nelson Alom, Fridolin Yoku, Muhammad Tahir, Takuya Matsunaga, Theo Numberi, Patrick Womsiwor, Todd Ferre, Ian Kabes, Gunansar Mandowen, Ricky Kayame.
Depan: Yohanes Pahabol, Yevhen Bokhashvili.

Skuat Persita Tangerang:

Kiper: Annas Fitranto, Try Hamdani, Rahmanudin, Dhika Bayangkara.
Belakang: Adam Mitter, Muhammad Toha, Edo Febriansah, Herwin Tri Saputra, Agung Prasetyo, Muhammad Duta Atapelwa, Dallen Doke, Syaeful Anwar, Kevin Gomes.
Tengah: Bae Sin-yeong, Adittia Gigis Hermawan, Taufiq Febriyanto, Flavio Cameron Sigati, Fulgensius Billy Keraf, Ade Jantra Lukmana, Rifky Dwi Septiawan, Raphael Maitimo, Harrison Cardoso De Oliveira.
Depan: Aldi Al Achya, Altalariq Ballah, Chandra Waskito, Andre Agustiar Prakoso, Sirvi Arvani, Irsyad Maulana, Ahmad Nur Hardianto, Alex Dos Santos Goncalves.

Kedua tim yang minim persiapan, tentu kedua tim akan berusaha untuk tampil maksimal dalam laga kedua pembuka BRI Liga 1 2021/2022. Sobat Play menjagokan siapa?

Nonton pertandingan tiga pertandingan pembuka kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 mulai dari Jumat (27/8/2021) sampai Minggu (29/8/2021) LIVE hanya di MNC Play, Internet Super Cepat dengan 100% Fiber Optic dan RCTI HD Eksklusif dengan #Tempatnya Gila Bola Official Broadcaster BRI Liga 1 dan saksikan tayangan lainnya di MNC Play KAPANpun dan DIMANApun di Vision+! Dapatkan BONUS ratusan channel selain channel yang dimiliki saat ini melalui aplikasi Vision+.

CTA New Subs Paket Soccer Play

Ketinggalan, MNC Play memberikan fitur CATCH UP TV di mana fitur ini bisa menyaksikan tayangan ulang, termasuk pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 hingga 7 hari ke belakang. Jadi kamu tidak akan ketinggalan moment-moment dengan mengulang scene gol/momen paling berkesan. MNC Play kini juga sudah dilengkapi dengan fitur Selfcare dengan beragam manfaat dan kelebihan, mulai dari layanan pelanggan online, tambah keseruan paket, reward program, info tagihan, dan bayar tagihan via aplikasi.