Prediksi Big Match BRI Liga 1 2021: Persib Bandung vs Barito Putera

Prediksi Big Match BRI Liga 1 2021: Persib Bandung vs Barito Putera

Salah satu klub besar Indonesia dan unggulan, Persib Bandung akan menghadapi Barito Putera pada lanjutan pekan pertama kompetisi sepakbola di Indonesia BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan ini dimainkan di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu, 4 September 2021, LIVE di MNC Play melalui Soccer Channel dengan kualitas HD, juga MNC Sports dan OK TV pukul 20.15 WIB. Bagaimana prediksi Persib vs Barito Putera, laga yang bertajuk “Big Match” Sabtu nanti? Berikut ulasan dari tim MNC Play!

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1, 3 – 5 September 2021

Prediksi Persib vs Barito Putera

Skuad Persib Bandung

Gambar: Persib.co.id

Laga Big Match yang dimainkan Sabtu malam nanti ini diprediksi oleh tim MNC Play akan berlangsung menarik dan sengit. Apalagi Persib sebagai salah satu tim unggulan menargetkan untuk membawa pulang kemenangan di laga awal ini. Namun Barito Putera bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Oleh karena itu, Persib Bandung harus berusaha extra keras dan solid dalam laga kontra Barito Putera. Laga ini juga diprediksi akan terasa emosinal, karena saat ini Barito Putera musim ini dilatih oleh legenda Maung Bandung, Djajang Nurjaman.

Tim berjuluk Maung Bandung dalam laga nanti lebih diunggulkan karena materi pemain yang merata di semua lini. Persib musim ini banyak diperkuat oleh pemain pemain dan naturalisasi. Nama-nama legiun asing yang ada dalam skuad Persib saat ini eperti Wander Luiz (striker), Nick Kuipers (bek), Mohammed Rashid (gelandang), dan Geoffrey Castillion (striker). Sedangkan untuk pemain naturalisasi yang juga merupakan pemain timnas Indonesia, ada nama Marc Klok, Ezra Walian, Esteban Vizcarra, dan juga Victor Igbonefo yang bisa jadi andalan Robert Rene Albert.

Djajang Nurjaman

Djajang Nurjaman, sang pelatih Barito Putera

Dikubu lawan, Barito Putera justru mengalam perombakan untuk pemain asing. Nama-nama seperti Aleksandar Rakic, Cassio de Jesus, Rafinha dan Azamat Baimatov. Selebihnya, tim berjuluk Laskar Antasari ini mayoritas diisi oleh pemain-pemain muda, seperti Bagas Kaffa, M. Firly, dan Alif Jaelani yang tampil apik di ajang Piala Menpora 2021 lalu.

Menarik tentunya untuk menyaksikan laga adu gengsi Persib Bandung vs Barito Putera. Rivalitas kedua tim telah berlangsung sejak era kompetisi sepakbola Liga Indonesia 1994/1995. Siapa kah yang akan sukses meraih kemenangan di pekan pertama BRI Liga 1 2021/2022.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1, 27 – 29 Agustus 2021

Prediksi Sususan Pemain

Persib Bandung (4-4-2): Deden Natshir; Bayu M Fiqri, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus; Febri Hariyadi, Mohammed Rashid, Marc Klok, Frets Butuan; Ezra Wallian, Wander Luiz

Barito Putera (4-3-3): M. Riyandi; Bagas Kaffa, Cassio de Jesus, Azamat Baimatov, Miftah Anwar Sani; Bayu Pradana, Alif Jaelani, Luthfi Kamal; Rizky Pora, Aleksandar Rakic, Rafinha

Prediksi MNC Play

Persib Bandung: 50%
Imbang: 20%
Barito Putera: 30%

Nonton siaran langsung pertandingan Big Match BRI Liga 1 2021/2021 antara Persib Bandung vs Barito Putera dalam lanjutan pekan pertama kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Indonesia hanya di MNC Play #Tempatnya Gila Bola sebagai Official Broadcaster BRI Liga 1. Sobat Play juga bisa menyaksikan beragam tayangan dari channel TV Nasional dan Premium channel lainnya di MNC Play KAPANpun dan DIMANApun di Vision+! Dapatkan BONUS ratusan channel selain channel yang dimiliki saat ini melalui aplikasi Vision+.

CTA New Subs Paket Soccer Play

Subscribe MNC Play, Internet Super Cepat dengan 100% Fiber Optic dan RCTI HD Eksklusif. Sobat Play bisa juga menggunakan fitur CATCH-UP TV yang akan memudahkan kamu untuk menonton tayangan ulang hingga 7 hari ke belakang, sehingga tidak akan ketinggalan moment seru saat menonton tayangan MNC Play dan gol-gol menarik selama pertandingan BRI Liga 1.