Persita vs Persib Bandung, Big Match Liga 1 Pekan Kedua 11 September 2021

Persita vs Persib Bandung, Big Match Liga 1 Pekan Kedua 11 September 2021

Kompetisi sepakbola Indonesia, BRI Liga 1 2021-2022 pekan kedua resmi digelar kembali pada 10 sampai 12 September 2021. Salah satu pertandingan yang tidak boleh dilewatkan adalah laga ‘Big Match’ antara Pesita Tangerang vs Persib Bandung. Laga yang dimainkan dari Stadion Wibawa Mukti, Bekasi pada Sabtu malam (11/9/2021) pukul 20.15 WIB akan disiarkan ‘LIVE’ oleh MNC Play melalui Soccer Channel dengan kualitas HD, juga MNC Sports dan OK TV.

Persita dan Persib datang dengan modal kepercayaan diri setelah berhasil meraih kemenangan di laga pembuka BRI Liga 1 dalam pekan pertama dua minggu lalu. Anak asuh Widodo C. Putra sukses menaklukkan Persipura (2-1), sedangkan Persib sukses mengalahkan Barito Putera dengan skor tipis (1-0). Tentu keduanya tetap ingin meneruskan tren positif sekaligus berada di papan atas klasemen sementara.

Adu Strategi Jitu Sang Juru Taktik, Persita vs Persib

Widodo C. Putra Pelatih Persita Tangerang

Widodo C. Putra Pelatih Persita Tangerang

Duel nanti juga menjadi ajang pembuktian dana dua strategi daru juru taktik, Widodo C. Putra (Persita) dan Robert Alberts (Persib Bandung). Kedua pelatih ini sama-sama memiliki prestasi saat melatih tim sebelumnya. Robert Alberts yang pernah menjadi pelatih Arema Indonesia ini sukses membantu tim Arema berhasil meraih gelar juara Liga 1 musim 2009/2010.

Sedangkan Widodo C. Putra yang merupakan pelatih muda yang tidak boleh dianggap enteng. Mantan pemain professional yang pernah bermain di beberapa tim besar dan juga menjadi bagian dari timnas Indonesia ini juga pernah berhasil membawa Bali United tampil baik dan finish sebagai runner-up Liga 1 musim 2017.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1, 3-5 September 2021

Prediksi Persita Tangerang vs Persib Bandung

Bermain baik dan membawa tiga poin saat mengalahkan Persipura di laga pembuka, tentu skuad Widodo C. Putra datang dengan kesiapan mental dan kepercayaan diri untuk berhadapan dengan Persib Bandung. Namun sang pelatih tetap khawatir dan masih belum puas dengan performa skuadnya khususnya di pertahanan dan lini serangnya. Apalagi untuk laga ini, tim Pendekar Cisadane ini bakal tidak diperkuat oleh tiga pemainnya.

Raphael Maitimo, Alex Goncalves, dan Bae Sin-yeong sudah dipastikan tidak akan masuk ke dalam skuad yang dibawa untuk menghadapi Persib. Alex Goncalves, dan Bae Sin-yeong masih belum bisa dimainkan terkait baru menerima vaksin pertama. Sedangkan Raphael Maitimo masih dalam proses pemulihan dari cedera ringan yang dialaminya dua minggu yang lalu.

Robert Alberts Pelatih Persib Bandung

Robert Alberts, Pelatih Persib Bandung. (Gambar: Okezone)

Sang lawan, Persib Bandung juga datang dengan skuad yang sama seperti pada laga perdana kontra Barito Putera. Robert Alberts akan tetap mengandalkan duet Marc Klok dan Mohammed Rashid yang bermain bagus dan kompak. Selain itu untuk rekor pertemuan Persita dan Persib, skuad Maung Bandung tidak terkalahkan dalam lima laga di mana empat laga berhasil meraih kemenangan dan satu laga berakhir imbang.

Prediksi Susunan Pemain dan Formasi

Persita (4-2-3-1): Yogi Triana; M. Toha, Syaeful Anwar, Rio Ramandaka, Kevin Gomes; Egi Melgiansyah, Irsyad Maulana; Ade Jantra, Sirvi Arvani, Ahmad Nur Hardianto; Aldi Al Achya.

Persib (4-2-3-1): I Made Wirawan; Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Nick Kuipers; Dedi Kusnandar, Mohammed Bassim Ahmad Rashid; Frets Butuan, Febri Hariyadi, Wander Luiz; Geoffrey Castillion.

Prediksi Persita vs Persib dari MNC Play

Keunggulan head to head dan tidak ada pemain yang cedera, MNC Play memprediksi, laga “Big Match”, Persita vs Persib Sabtu malam nanti skuad Maung Bandung akan mampu mengatasi Persita.

Persita Tangerang (30%)
Draw (10%)
Persib Bandung (60%)

Untuk kamu penggila bola khususnya Liga Indonesia, siapa yang akan berhasil memenangkan laga ini? Saksikan laga ‘Big Match’ Persita Tangerang vs Persib Bandung yang akan disiarkan ‘LIVE’ oleh MNC Play melalui Soccer Channel. Pastikan juga kamu mencatat tanggal dan jamnya supaya tidak ketinggalan menonton pertandingan seru ini!

Saksikan seluruh pertandingan BRI Liga 1 LIVE di MNC Play, #Tempatnya Gila Bola yang menjadi Official Broadcaster BRI Liga 1 musim 2021-2022. Sobat Play juga bisa menonton tayangan berkualitas lainnya dari MNC Play dengan MULTISCREEN hingga 5 gadget sekaligus.  MNC Play dalam Genggaman, Nonton KAPANPUN & DIMANAPUN, cukup dengan mengaktifkan aplikasi Vision+ dan memasukkan ID Pelanggan di smartphone mu.

Kamu juga dapat menyaksikan beragam tayangan ulang dari MNC Play hingga 7 hari ke belakang dengan menggunakan fitur CATCH-UP TV di Vision+. Dengan fitur ini, kamu tidak ketinggalan tayangan favorit dan setiap momen seru ketika menyaksikan seluruh tayangan yang ada di MNC Play. Download Vision+ di Google Play Store atau Apps Store dan nikmati keseruannya sekarang juga!

CTA New Subs Paket Soccer Play

Ayo Sobat Play, berlangganan MNC Play, Internet Super Cepat dengan 100% Fiber Optic dan RCTI HD Eksklusif sekarang juga! Kamu juga akan mendapatkan BONUS Ratusan Channel selain channel yang kamu miliki saat ini melalui Vision+!