Persela vs Persipura, Big Match Liga 1 Pekan Kedua. Ini Prediksinya!

Persela vs Persipura, Big Match Liga 1 Pekan Kedua. Ini Prediksinya!

Pekan kedua kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 akan diawali dengan laga Persela Lamongan vs Persipura Jayapura. Laga Big Match ini akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi pada Jumat (10/9/2021) pukul 14.45 WIB dan disiarkan LIVE oleh MNC Play di Soccer Channel dengan kualitas HD, juga MNC Sports dan OK TV.

Laga nanti akan menjadi momentum bagi kedua tim untuk bisa meraih kemenangan perdananya di BRI Liga 1 2021-2022 setelah keduanya harus mengakui keunggulan dari lawannya di laga pembuka pada pekan pertama kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Indonesia ini resmi digelar. Persipura harus mengakui keunggulan dari Persita Tangerang pada pekan pertama BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (28/8/2021) dengan skor 1-2. Sedangkan Persela takluk atas PSIS Semarang dengan skor 0-1 di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (4/9/2021).

Baca Juga:  Laga Pembuka BRI Liga 1 2021/2022

Prediksi Laga Persela dan Persipura

Rekor pertemuan keduanya tak terlalu menguntungkan bagi Persela. Dalam enam pertandingan terakhir dalam ajang Liga 1, skuad Persela Lamongan hanya mampu meraih satu kemenangan, satu kali laga berakhir imbang dan empat kali mengalami kekalahan. Ini menandakan Persela harus berbenah untuk bisa mengakhiri hasil buruk dari laga sebelumnya.

Demerson Bruno Costa Persela

Demerson Bruno Costa, legiun asing yang baru direkrut Persela yang akan jadi starter di laga Persela vs Persipura

Akan tetap, untuk laga kontra Persipura kali ini Persela Lamongan akan mendapat angin segar di mana legiun asing sudah bisa diturunkan. Bermain dengan pemain lokal kontra PSIS Semarang di laga sebelumnya membuat kekuatan lini Laskar Joko Tingkir ini sama sekali tidak terlihat dan berkembang. Dengan kehadiran Demerson Bruno dan Ivan Carlos akan membantu mengurangi kekuarangan Persela seperti laga sebelumnya. Laga nanti, Persela masih tetap belum diperkuat oleh Guilherme Batata yang dibekap cedera.

Dikubu Persipura Jayapura, keunggulan dalam rekor pertemuannya dengan Persela ini menjadi semangat untuk bisa meraih poin penuh dalam laga ini. Jelas di atas kerta, Persipura lebih diunggulkan untuk bisa meraih poin penuh dalam laga Jumat sore nanti. Laga nanti belum dipastikan apakah pemain andalan Henrique Motta dan Takuya Matsunaga sudah bisa diturunkan, meskipun keduanya telah ikut berlatih bersama tim setelah sebelumnya mengalami cedera sebelum kompetisi BRI Liga 1 musim 2021/2022 digulirkan.

Henrique Motta

Henrique Motta, pemain anyar Persipura yang sudah ikut berlatih bersama tim untuk persiapan sebelum menghadapi Persela.

Selain itu, Israel Wamiau dan Gunansar Mandowen juga sudah ikut berlatih bersama tim setelah kedunya absen dalam laga perdana BRI Liga 1 dikarenakan alasan pribadi. Namun, Sang pelatih Jacksen F. Tiago masih belum memberikan statement tentang keempat pemain tersebut akan diturunkan sebagai starter atau tidak dalam laga kontra Persela besok.

Prediksi Sususan Pemain

Persela Lamongan(4-2-3-1) : Dwi Kuswanto; Birrul Walidain, M. Zaenuri, Demerson Bruno, M. Nasir; Ahmad Bustomi, Syahroni, Malik Risaldi, Gian Zola, Riyatno Abiyoso; Ivan Carlos.
Pelatih: Iwan Setiawan

Persipura Jayapura (4-3-3) : Gerry Mandagi; David Rumakiek, Ricardo Salampessy, Donny Monim, Imanuel Rumbiak; Ian Kabes, M. Tahir, Gunansar Mandowen; Todd Ferre, Yevhen Bokhashvili, Ramai Rumakiek.
Pelatih: Jacksen F. Tiago

Prediksi MNC Play

MNC Play memprediksi, laga “Big Match”, Persela Lamongan vs Persipura Jayapura nanti sore akan berjalan sengit dan berakhir imbang.

Persela Lamongan (25%)
Draw (50%)
Persipura Jayapura (25%)

Itulah ulasan dan prediksi laga “Big Match” BRI Liga 1 pekan kedua antara Persela Lamongan vs Persipura Jayapura yang akan disiarkan secara LIVE oleh MNC Play, di Soccer Channel dengan kualitas HD, juga MNC Sports dan OK TV, Jumat (10/9/2021) pukul 14.45 WIB. Untuk laga ini, bagaimana prediksi dari Sobat Play dan siapa yang akan menang? Jangan lupa untuk catat tanggal dan jamnya supaya tidak ketinggalan menonton pertandingan seru ini!

Saksikan seluruh pertandingan secara LIVE BRI Liga 1 di MNC Play, #Tempatnya Gila Bola Official Broadcaster BRI Liga 1 musim 2021-2022. Kamu juga bisa menonton tayangan lainnya dari beragam channel di MNC Play dengan MULTISCREEN sampai 5 gadget sekaligus.  MNC Play dalam Genggaman, Nonton KAPANPUN & DIMANAPUN, tinggal aktifkan aplikasi Vision+ dengan memasukkan ID Pelanggan.

Sobat Play juga bisa menikmati beragam tayangan ulang dari MNC Play hingga 7 hari ke belakang dengan menggunakan fitur CATCH-UP TV di Vision+. Fitur ini akan memudahkan kamu tidak ketinggalan setiap momen berkesan dan seru ketika menikmati seluruh tayangan MNC Play. Download Vision+ di Google Play Store atau Apps Store dan mulai keseruannya sekarang!

CTA New Subs Paket Soccer Play

Berlangganan sekarang juga MNC Play, Internet Super Cepat dengan 100% Fiber Optic dan RCTI HD Eksklusif . Dapatkan BONUS Ratusan Channel selain channel yang kamu miliki saat ini melalui Vision+!