MNC Vision, MNC Play, dan MNC Now Turut Memeriahkan Gelaran MOMMY N ME 2019

MNC Vision, MNC Play, dan MNC Now Turut Memeriahkan Gelaran MOMMY N ME 2019

JAKARTA – MNC Vision, MNC Play dan MNC Now yang berada di bawah naungan PT MNC Vision Networks (MVN) turut hadir dalam gelaran MOMMY N ME 2019 yang diselenggarakan pada 28-30 Juni di Assembly dan Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC). MNC Vision, pionir TV berlangganan di Indonesia hadir untuk memperkenalkan beragam tayangan menarik dan layanan unggulannya. MNC Play, penyedia layanan broadband internet berbasis 100% fiber optic, juga hampir tidak pernah absen dari dua tahun lalu untuk memfasilitasi layanan High Speed Broadband Internet unlimited dan gratis untuk seluruh pengunjung. Rangkaian aktifitas berhadiah voucher menarik juga diberikan oleh MNC Now, yang merupakan aplikasi mobile streaming TV dan VOD di Indonesia.

“Kehadiran kami yang sudah ketiga kalinya di acara ini, merupakan salah satu bentuk konsistensi dari PT MNC Vision Networks dengan unit bisnis MNC Vision, MNC Play, dan MNC Now, untuk selalu memberikan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Di acara ini, pastinya banyak dihadiri oleh keluarga, orang tua muda dan anak-anak. Tentu dengan layanan internet yang cepat dan stabil, para orangtua jadi lebih mudah dalam mencari tahu informasi mengenai produk ataupun kebutuhan yang diperlukan untuk tumbuh kembang sang buah hati. Tak hanya itu, kami juga paham betul bahwa anak-anak membutuhkan tontonan yang bukan hanya menghibur tapi juga mendidik. MNC Vision & MNC Play dengan semangat baru ‘Freedom to Choose and Explore’ menghadirkan ragam tontonan Kids Pack / Happy Kids yakni paket TV berlangganan yang menghadirkan tontonan menarik dan berkualitas untuk anak, diantaranya ada saluran Nickelodeon, Disney Channel, Disney XD, CBeebies, dan Nick Jr. Tidak hanya tontonan yang menghibur, anak-anak juga bisa belajar Bahasa Mandarin dengan cara yang menyenangkan di saluran Miao Mi dan hal-hal yang seru di saluran lainnya,” ujar Astrid Ramli, Brand Management Division Head MNC Vision & MNC Play.

“MNC Now yang merupakan aplikasi streaming TV dan VOD juga turut mendukung acara MOMMY N ME dalam menyediakan layanan berupa aplikasi hiburan terlengkap yang dapat dinikmati di mana saja dan kapan saja melalui gadget. MNC Now menghadirkan 130 lebih channel TV lokal & premium  serta lebih dari 9000 jam film & serial TV dari berbagai genre dan negara, kepada para pelanggan MNC Vision dan MNC Play yang sudah melakukan ‘Connect’ di aplikasi MNC Now. Tentunya fitur tersebut sangat membantu para orangtua yang ingin memberikan tontonan di gadget yang aman dan berkualitas untuk anak,” ujar Mushofi, Head of Marketing Communication & Business Development MNC Now.

MNC Vision, MNC Play dan MNC Now juga bekerjasama dengan V Radio dengan menghadirkan booth ‘Belajar Siaran’ khusus untuk anak-anak. Di booth ini, anak-anak bisa mendapatkan kesempatan untuk belajar langsung dengan para penyiar radio profesional dari V Radio untuk melakukan siaran layaknya penyiar radio profesional. Si kecil pun diajarkan untuk memandu suatu program dan mengeksplor secara spontan tentang karakter yang mereka sukai serta direkam langsung oleh V Radio.

Keseruan aktifitas di booth MVN tidak berhenti disitu saja, para pengunjung MOMMY N ME juga bisa mendapatkan kesempatan Meet and Greet dengan KIKO, karakter animasi dari MNC Animation. Melalui MNC Animation, KIKO dihadirkan kembali untuk memperkenalkan serial animasi karya anak bangsa kepada anak-anak Indonesia. Selain itu, pengunjung pun bisa mendapatkan hadiah voucher menarik.

Menjadi bagian dari IMBEX Series, “MOMMY N ME” merupakan festival tengah tahun kebutuhan Ibu hamil, bayi dan anak terbesar di Indonesia, yang diikuti oleh lebih dari 140 perusahaan.

“Bisnis kebutuhan ibu hamil, bayi dan anak berkembang sangat baik dari tahun ke tahun, hal ini didorong oleh meningkatnya pengetahuan akan produk yang tinggi dan keinginan para orang tua khususnya kaum millennial untuk memberikan yang terbaik bagi si buah hati. Tingginya jumlah penduduk berusia matang dan siap melahirkan serta tren positif perekonomian turut mendorong industri kebutuhan ibu dan anak di Indonesia,” ujar Steven Chwee, General  Manager  Reed Panorama Exhibitions.

Reed Panorama Exhibitions sebagai penyelenggara, hadirkan 200 brand terbaik industri kebutuhan ibu hamil, bayi, dan anak dengan discount besar-besaran hingga 80% untuk manjakan para pengunjung yang datang.

“Kami ingin jadikan MOMMY N ME sebagai solusi tepat untuk penuhi kebutuhan ibu dan buah hati,” tambah Steven Chwee.