MNC Play Turut Bernostalgia di ‘Pita Kaset Back to The 90s’

MNC Play Turut Bernostalgia di ‘Pita Kaset Back to The 90s’

SURABAYA – Untuk mengembalikan nuansa 90-an khususnya dengan tembang kenangan yang terkenal di era tersebut dan kerinduan terhadap kaset pita, 86 Production menyelenggarakan ‘Pita Kaset Back to The 90s’ yang dimeriahkan oleh Kla Project dan Java Jive. Acara yang turut mendapat dukungan dari MNC Play ini diadakan pada Jumat, 20 September, di Dyandra Convention Center, Surabaya.

“Kami senang bisa turut menjadi bagian dari acara ini. Selain karena acara ini menarik dengan mengangkat tema 90-an, para pengunjung yang hadir juga dipenuhi para penikmat musik. Ini menjadi kesempatan yang baik bagi kami, MNC Play sebagai penyedia layanan High Speed Broadband Internet berbasis 100% fiber optic dan TV Kabel Interaktif untuk bisa memperkenalkan semangat baru melalui ‘Mainkan Duniamu Tanpa Batas’ sekaligus mendekatkan diri dengan para penikmat musik. Dengan internet unlimited tanpa kuota, para penikmat musik tidak perlu kesulitan dalam menggunakan digital streaming platform untuk mendengarkan musik favorit mereka. Bagi para penikmat musik yang juga bagian dari penggiat industri musik itu sendiri (musisi) juga bisa dengan mudah meng-upload karya-karya mereka ke YouTube dan media sosial lainnya tanpa adanya hambatan, karena MNC Play memiliki kecepatan upload dan download yang sama cepatnya,” ujar Jusuf Kurniawan, Branch Head MNC Play Surabaya.

Melalui semangat baru yang diperkenalkan, MNC Play ingin mengajak para pengunjung yang hadir untuk merasakan kebebasan memilih apa saja yang mereka mau, mulai dari kecepatan internet sesuai dengan aktifitas digital dan ragam tontonan yang pas dengan kebutuhan dan kesukaan. Berbagai ragam tontonan ini disertai dengan layanan TV Kabel Interaktif, dengan kemampuan interaktif, yang dapat dipilih mulai dari Movie Lovers (program film-film terbaik), Combo Sport (program olahraga), Entertainment (program inspirasi gaya hidup), Smartpedia (program pilihan kaya wawasan), dan masih banyak lagi lainnya.

Dengan mengangkat tema ‘Back to 90s’, para pengujung diwajibkan menghadiri acara dengan dress code ala 90an yang telah ditentukan penyelenggara. Adapun games, bazaar serta aneka jajanan  yang semuanya dibuat spesial 90an agar para pengunjung bisa benar-benar bernostalgia.