Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia, LIVE 7 dan 8 September 2021

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia, LIVE 7 dan 8 September 2021

Jadwal kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar untuk Zona Asia akan kembali diselenggarakan. Sebanyak 12 negara yang terbagi dalam dua Grup, A dan B akan kembali saling berhadapan pada Kualifikasi Piala Dunia zona Asia di minggu keduanya yang akan diselenggarakan pada Selasa (2/9/2021) sampai Rabu dini hari nanti (8/9/2021) dan disiarkan secara LANGSUNG di MNC Play melalui Soccer Channel dan MNC Sport.

Wakil Asia Terpuruk di Pekan Pertama

Dalam laga sebelumnya yang diselenggarakan 2-3 September 2021, terjadi banyak kejutan yang terjadi para wakil Asia. Grup B, dimana terdapat 4 tim yang menjadi wakil Asia yang kesemuanya harus menelan kekalahan dari lawan-lawannya. Jepang kalah dari Oman (0-1), Cina dipaksa menyerah saat melawan Australia (3-0), dan Vietnam pun harus mengakui keunggulan dari Arab Saudi (3-1). Sementara di Grup A, Korea Selatan sebagai wakil dari Asia hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Irak.

Prediksi Babak Kualifikasi Piala Dunia Grup A

Pertandingan pertama dalam lanjutan babak Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 untuk Grup A akan dibuka oleh laga Korea Selatan vs Lebanon. Tim berjuluk Taegeuk Warriors yang gagal meraih poin penuh saat kontra Irak di Suwon, kini akan bermain lebih maksimal untuk bisa meraih 3 poin.

Laga lainnya di Grup A, akan mempertemukan Suriah vs UEA yang akan dimainkan di tempat yang netral, Stadion King Abdullah II, Amman.  Laga ini menjadi peluang untuk Suriah untuk bisa meraih poin perdana setelah kekalahan atas Iran minggu lalu. Sedangkan bagi UEA, tentu kemenangan dalam laga ini akan menjaga peluangnya untuk mendapatkan tiket ke Piala Dunia Qatar 2022 mendatang.

Prediksi Babak Kualifikasi Piala Dunia Grup B

Dari Grup B, akan tersaji tiga laga yang dimainkan pada hari yang sama, yaitu 7 September 2021. Mulai dari laga Vietnam vs Australia (19.00 WIB), kemudian disusul laga Cina vs Jepang (22.00 WIB), dan Oman vs Arab Saudi di Stadion Sultan Qaboos Sports Complex, Muscat (23.00 WIB) ini diprediksi akan berjalan seru di mana keduanya sama-sama menargetkan kemenangan untuk menjadi pemuncak klasemen sementara Grup B. Laga terakhir yang menjadi penutup babak Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia pekan kedua ini yang bertajuk “laga derbi” Irak vs Iran pada Rabu (8/9/2021) pukul 01.00 WIB.

Laga berat harus dilakoni oleh Vietnam saat menjamu Australia di Stadion My Dinh, Hanoi. Kemenangan merupakan target yang diemban skuad Golden Stars setelah sebelumnya menelan kekalahan. Sebagai tim tamu, Australia datang dengan modal percaya diri setelah dalam laga sebelumnya sukses menaklukkan Cina dengan skor telak (3-0).

Jadwal Lengkap Babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia

Jadwal Lengkap Babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia

Selasa, 7 September 2021

Grup A

18.00 WIB: Korea Selatan vs Lebanon
23.00 WIB: Suriah vs UEA

Grup B

19.00 WIB: Vietnam vs Australia
22.00 WIB: Cina vs Jepang
23.00 WIB: Oman vs Saudi Arabia

Rabu, 8 September 2021

01.00 WIB: Irak vs Iran

MNC Play, #Tempatnya Gila Bola sebagai Official Broadcaster AFC Cup, AFC Champion Leaguage, dan juga AFC Asian Qualifers – Road to Qatar 2022 akan menayangkan seluruh pertandingan secara LIVE di MNC Play (Soccer channel dan MNC Sport). Sobat Play Nonton tayangan MNC Ply bisa MULTISCREEN hingga 3 gadget sekaligus, bisa nonton KAPANPUN & DIMANAPUN, tinggal aktifkan aplikasi Vision+ dengan memasukkan ID.

Kamu juga bisa nonton hingga 7 hari ke belakang untuk tayangan ulang MNC Play, jadi tidak akan ketinggalan moment-moment seru dan menarik selama menonton tayangan di MNC Play sekaligus dapat mengulang scene gol-gol indah yag terjadi selama pertandingan AFC Asian Qualifers, Road to Qatar 2022.

CTA New Subs Paket Soccer Play

Tunggu apalagi, segera berlangganan MNC Play, Internet Super Cepat dengan 100% Fiber Optic dan RCTI HD Eksklusif sekarang juga! Dapatkan juga BONUS ratusan channel selain channel yang dimiliki saat ini melalui aplikasi Vision+.