Jadwal Babak SemiFinal UEFA EURO. Live 7 dan 8 Juli 2021!

Jadwal Babak SemiFinal UEFA EURO. Live 7 dan 8 Juli 2021!

UEFA EURO 2020, pesta sepakbola terbesar di Benua Eropa yang diadakan setiap empat tahun sekali ini sudah memasuki Babak SemiFinal. Setelah selesai merampungkan Babak 8 Besar atau Perempat Final, empat tim akan saling berhadapan di Babak SemiFinal yang akan dimainkan pada 7 dan 8 Juli 2021 dini hari, pukul 02:00 WIB. Berikut ini jadwal dan bagan Babak SemiFinal UEFA EURO 2020.

Empat tim negara peserta Piala Eropa 2020 ini sudah memastikan tempat di Babak SemiFinal UEFA EURO 2020. Di mana Spanyol vs Italia, dan Inggris vs Denmark Spanyol. Pertandingan Babak SemiFinal EURO 2020 akan ditayangkan LIVE MNC Play pada 7 dan 8 Juli 2021 dini hari waktu Indonesia Barat di Soccer channel (Ch. 101).

Jadwal Babak SemiFinal UEFA EURO

Berikut ini bagan dan jadwal pertandingan yang akan dimainkan pada babak SemiFinal UEFA EURO 2020

Italia vs Spanyol

Rabu, 07 Juli 2021
Kick-off: 02.00 WIB
Stadion Wembley, London – Inggris

Live : RCTI dan INews
Live streaming : Soccer channel (Ch. 101)

Prediksi Italia vs Spanyol, Babak SemiFinal UEFA EURO 2020. Live 7 Juli 2021!

Babak SemiFinal akan dibuka dengan laga Italia vs Spanyol yang akan dimainkan terlebih dulu. Duel ini akan menjadi pertandingan menarik sekaligus Big Match karena kedua tim merupakan tim unggulan yang difavoritkan untuk meraih juara Piala Eropa 2020.

Italia tampil impresif di bawah kepemimpinan Roberto Mancini berhasil lolos ke Babak SemiFinal setelah menaklukkan Belgia di Babak 8 Besar atau Perempat Final. Hasil ini tentu menjadi prestasi bagi skuad Roberto Mancini, mengingat Belgia saat ini merupakan tim peringkat satu FIFA dalam tiga tahun terakhir.

Sedangkan Spanyol yang harus bersusah payah di babak Perempat Final. Skuad Luis Enrique harus mengalahkan Swiss melalui adu pinalti (3-1) setelah bermain imbang 1-1 hingga babak perpanjangan waktu. Unai Simon jadi pahlwan Spanyol setelah berhasil menahan dua penendang Swiss.

Jika melihat statistik pertemuanya keduanya, La Furia Roja, Spanyol lebih unggul dibandingkan Italia. Spanyol berhasil meraih 12 kali kemenangan dan sembilan kali kalah dalam 33 kali pertemuan kontra Italia. Tapi pertemuan terakhir kedua tim ini di babak 16 besar Euro 2016, justru Italia menguejutkan publik dengan sukses mengalahkan Spanyol dengan skor 2-0.

Inggris vs Denmark

Kamis, 08 Juli 2021
Kick-off: 02.00 WIB
Stadion Wembley, London – Inggris

Live : RCTI dan INews
Live streaming : Soccer channel (Ch. 101)

Prediksi Inggris vs Denmark, Babak SemiFinal UEFA EURO 2020. Live 8 Juli 2021!

Prediksi Inggris vs Denmark: Skuad Inggris akan tampil percaya diri penuh saat menghadapi Denmark. Apalagi Inggris akan bermain dengan dukungan publiknya di Stadion Wembley yang jadi markas dari skuad The Three Lions.

Kepercayaan diri Hary Kane dan kawan-kawan meningkat setelah berhasil mengalahkan Ukraina di Babak 8 Besar atau Perempat Final dengan skor menyakinkan 4-0. Kemenangan ini menjadikan skuad Gareth Southgate tidak terkalahan dan kebobolan sejak Babak Penyisihan Grup sampai Babak 8 Besar kemarin. Laga kontra Denmark, Inggris mengejar bermain untuk Babak Final pertamanya di EUFA EURO. Inggris sebelumnya pernah dua kali lolos ke Babak SemiFinal, namun selalu kandas.

Tim kuda hitam, Denmark terus melanjutkan tren positifnya setelah mengalami insiden traumatik di mana pemain andalannya, Christian Eriksen mengalami kolaps di laga pembuka Babak Penyisihan Grup kontra Finlandia. Mereka mampu comeback dan bermain percaya diri dan berhasil menundukkan Republik Ceko di Babak 8 Besar atau Perempat Final Piala EURO 2020.

Statistik kedua tim ini telah memainkan laga sebanyak 21 catatan pertemuan. Inggris diunggulkan karena mampu mengungguli Denmark dengan 12 kemenangan dan hanya empat kali kalah. Tapi dalam dua pertemuan terakhir, Inggris justru gagal mengalami kekalahan mengejutkan 0-1 di Wembley dari Denmark pada Oktober 2020 dalam ajang UEFA Nations League.

Demikian jadwal Babak SemiFinal UEFA EURO 2020 yang akan ditayangkan LIVE MNC Vision. Keluarga Vision menjagokan siapa saja tim yang akan lolos dan bermain di Babak Final nanti?

Baca Juga: MNC Play Resmi Jadi Official Broadcaster UEFA EURO 2020

Saksikan pertandingan UEFA EURO 2020 khususnya Babak SemiFinal di MNC Vision via Soccer Channel dan MNC Sport. Nonton keSERUan UEFA EURO 2020 Super Lancar & Bebas Gangguan Apapun!

Promo Cashback 100 % Paket UEFA EURO 2020

Sobat Play juga bisa Nonton SERU UEFA EURO 2020 Gratis dan dapatkan Cashback 100% dengan cukup buka rekening online MotionBanking hingga 30 Sept 2021. Install aplikasi MotionBanking di smartphone kamu dan isi data diri dengan lengkap. Hanya Rp 99.000,-, bisa nonton semua pertandingan UEFA EURO 2020 dan bonus JUTAAN rupiah!

Kamu juga bisa nonton tayangan ulang seluruh pertandingan UEFA EURO 2020 kapanpun dan dimanapun dengan connect ID pelanggan di Vision+! Nonton jadi makin seru banget!!Segera berlangganan sekarang dan rasakan EUROforia bersama MNC Play! MNC Play, Tempatnya Gila Bola!