Jadwal AFC CUP 2021: LIVE 24 dan 25 Agustus 2021 Hanya di MNC Play

Jadwal AFC CUP 2021: LIVE 24 dan 25 Agustus 2021 Hanya di MNC Play

Babak penyisihan atau fase grup D Zona Selatan AFC CUP 2021 kini sampai di dua laga terakhir di fase grup. Pertandingan yang dimainkan ATK Mohun Bagan FC Vs Bashundhara Kings (pukul 18:00 WIB) dan Maziya Sport & Recreation vs Bengaluru FC (pukul 22:00 WIB). Sedangkan pertandingan lainnya akan dimainkan pada pada Rabu, 25 Agustus 2021, akan bertanding FC Nasaf vs Ahal FC Rabu pukul 22:00 WIB.

ATK Mohun Bagan FC Vs Bashundhara Kings

Pertandingan antara ATK Mohun Bagan FC Vs Bashundhara Kings akan sangat menentukan bagi keduanya untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Kedua tim ini akan berusaha untuk bisa meraih kemenangan dalam laga ini. Sebagai pemuncak klasemen grup D sementara, ATK Mohun Bagan hanya membutuhkan hasil imbang dalam laga ini untuk mendapatkan satu tiket lolos di babak 16 besar (knock out).

Raihan dua kemenangan, sebenarnya ATK Mohun Bagan dipastikan sudah mengamankan satu tiket ke babak selanjutnya. Laga yang dimainkan di Stadion Nasional Male, Maladewa pada Selasa, 24 Agustus 2021 ATK Mohun Bagan akan tetap bermain terbuka. Di bawah asuhan Antonio López Habas, klub berjuluk Mariners ini telah membuat awal yang baik untuk AFC CUP 2021, sukses mengalahkan Bengaluru FC 2-0 di laga perdana dan kembali melanjutkan tren positifnya kembali meraih dengan kemenangan 3-1 atas Maziya Sports & Recreation Club of the Maldives.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan AFC Cup 2021. LIVE 18 Agustus 2021

Untuk sang lawan yang merupakan juara Liga Premier Bangladesh (BPL), Bashundhara Kings pada laga kedua kurang beruntung di mana hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Bengaluru FC pada Sabtu lalu. Hasil tersebut, saat ini tim Bashundhara Kings harus puas menempati posisi kedua klasemen sementara grup D dengan total empat poin dari dua pertandingan. Untuk bisa menjadi pemuncak klasemen dan juara grup, Bashundhara Kings mau tidak mau, kemenangan adalah hal yang mutlak.

Siapa yang akan menjadi juara grup D nanti? Saksikan siaran langsung pertandingan ATK Mohun Bagan FC Vs Bashundhara Kings di MNC Play melalui Soccer Channel, Selasa 24 Agustus 2021 pukul 18:00 WIB.

Jadwal Pertandingan AFC CUP 24 sampai 25 Agustus 2021

Maziya Sport R&C vs Bengaluru FC

Bagi klub asal Maladewa, pertandingan ini memang dari sisi angka sudah tidak berpengaruh dan membantu untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Pasalnya saat ini Maziya Sport R&C berada di peringkat bawah klasemen sementara Grup D setelah bermain buruk dengan mengalami dua kekalahan beruntun selama babak penyisihan Grup D AFC CUP 2021. Kondisi ini secara otomatis, Maziya Sport R&C sudah otomatis tersingkir lebih dulu.

Sedangkan Bengaluru FC, kemungkinan masih bisa lolos asal jika berhasil mengalahkan Maziya Sport R&C dengan mencetak 3-4 gol tanpa kebobolan. Sehingga Bengaluru FC bisa unggul jumlah gol (agregat.  Selain itu, syarat lainnya adalah dengan syarat, jika klub Bashundhara Kings berhasil dikalahkan oleh ATK Mohun Bagan FC. Akahkah Bengaluru FC mampu lolos ke babak selanjutnya meskipun peluang lolosnya sangat tipis?

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Pertandingan AFC Cup 2021. Tayang 21 Agustus

Saksikan siaran langsung laga babak penyisihan grup D Zona Selatan antara AFC CUP 2021, Maziya Sport R&C vs Bengaluru FC yang tayang di MNC Play melalui Soccer Channel, Selasa 24 Agustus 2021 pukul 23:00 WIB.

FC Nasaf vs Ahal FC

Kompetisi sepak bola terbesar di Benua Asia, AFC CUP 2021 akan menggelar pertandingan FC Nasaf dari Uzbekistan vs Ahal FC dari Turkmenistan di Final Zona Tengah AFC CUP 2021 pada hari Rabu, 25 Agustus 2021 pukul 22:00 WIB. Laga ini akan disiarkan secara langsung di MNC Play via Soccer Channel. Tim FC Nasaf yang masih didominasi para pemain muda dan hampir seluruhnya tumbuh tampil superior di fase Grup F dengan sukses memenangkan tiga pertandingan tanpa kebobolan satu gol pun.

Sedangkan tim lawan, Ahal FC merupakan salah satu tim kuat yang berhasil melaju ke babak 16 besar AFC CUP 2021 berkat penampilan apik dari pemain sayap berpengalaman yaitu Elman Tagayev yang memiliki peran penting dalam perjalanan Ahal FC dalam kompetisi ini dengan meraih dua kemenangan mengesankan di babak penyisihan.  Siapakah yang akan sukses meraih kemenangan dalam laga nanti?

CTA New Subs Sport

Di mana Nonton Siaran Langsung AFC CUP 2021?

Seluruh pertandingan AFC CUP 2021 akan disiarkan secara langsung di MNC Play via Soccer channel. Yuk, segera berlangganan MNC Play sekarang, #Tempatnya Gila Bola yang akan menyiarkan berbagai pertandingan kompetisi sepak bola bergengsi di dunia. Selain itu, siaran langsung pertandingan AFC CUP 2021 dapat dinikmati di aplikasi Vision+, download aplikasinya di Google Play Store atau Apps Store dan masukkan ID Pelanggan pada smartphonemu.  Nonton MNC Play Kapanpun, dan DiManapun!

Selain kemudahan dalam menonton siaran langsung pertanding sepak bola, Sobat Play dapat memanfaatkan fitur Selfcare. Fitur ini merupakan fitur terbaru dari MNC Vision Network untuk pelanggan MNC Play dan MNC Vision untuk memudahkan pelanggan dalam mengakses info layanan pelanggan online, tambah paket internet dan tv kabel sekaligus channel-channel premium, reward program, info tagihan, dan pembayaran via aplikasi.

Dengan berlangganan internet cepat dan tv kabel di MNC Play, selain harganya terjangkau ada banyak promo yang bisa dimanfaatkan Sobat Play loh! Promo Agustus 2021 dari MNC Play, yaitu promo PPKM (Pasti PeWe Karena MNC Play)  dan promo Cash Back Rp 75,000 + Add on HBO/Asian movie selama 1 bulan untuk setiap pembayaran langganan 12 bulan menggunakan Kartu Kredit BNI. So, buruan buruan berlangganan dan manfaatkan promo MNC Play sekarang juga!

cta promo bni website