Big Match BRI Liga 1 2021. Persita vs Bali United, 24 September 2021

Big Match BRI Liga 1 2021. Persita vs Bali United, 24 September 2021

Kompetisi sepakbola Indonesia, BRI Liga 1 musim 2021/2022 pekan empat ini akan mulai dimainkan pada 23-25 September 2021. Salah satu laga ’Big Match’ yang sayang dilewatkan yakni Persita Tangerang vs Bali United.  Laga yang akan digelar pada Jumat (24/9/2021) di Stadion Pakan Sari, Jawa Barat akan disiarkan ‘LANGSUNG’ oleh MNC Play di Soccer Channel pukul 15:15 WIB.

Laga nanti tentu menjadi sangat menarik karena pertandingan ini merupakan persaingan tim papan atas. Bali United yang kini menampati peringat kedua pada klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan poin 7 dari dua kemenangan dan satu imbang. Sedangkan Persita berada di posisi lima dengan total 6 poin dari 2 kemenangan dan satu kali kalah.

Baca Juga: Jadwal Lengkap BRI Liga 1 Pekan Empat, 23-25 September 2021

Kondisi Persita dan Bali United sebelum Laga

Bagi Bali United, laga pekan keempat ini menjadi laga yang krusial bagi skuad Serdadu Tridatu. Selain Persita yang memiliki kualitas pemain bagus, sang pelatih Stefano Cugurra Teco juga dihadapkan dengan jadwal pertandingan yang terlalu dekat antara pekan keempat dan lima sehingga waktu recovery atau pemulihan kondisi fisik pemain hanya tiga hari.

Oleh karena itu sang pelatih Teco harus bisa melakukan planing dan rotasi pemain yang baik jika tidak kedodoran karena kelelahan. Pasalnya setelah kontra Persita pada 24 September 2021, skuad Serdadu Tridatu harus menghadapi Borneo FC Selasa 28 September 2021 pekan depan.

Bali United vs Persita Tangerang di Liga 1 2020

Bali United vs Persita Tangerang di Liga 1 2020. (Gambar: Okezone)

Sedangkan Persita pun dalam kondisi yang sama, di mana tidak akan memainkan full tim nya. Salah satu pemain Persita juga ada yang terkena kartu merah, Aldi Al Achya saat kontra Persela Lamongan.

Prediksi Laga Persita vs Bali United

Bali United yang dikenal memiliki kualitas pemain di atas Persita, tapi saat melawan Persib ini menjadi bukti, semangat juang mampu membuat hasil berbeda. Meski demikian, Bali United diunggulkan di laga Big Match Jumat nanti. Berikut prediksi laga Persita vs Bali United dari MNC Play;

Persita (40%)
Draw (10)
Bali United (50%)

Prediksi Sususan Pemain dan Formasi

Persita Tangerang (4-3-3): Rahmanuddin; Dallen Doke, Adam Mitter, Agung Prasetyo, Edo Febriansyah; Taufiq Febriyanto, Bae Sin-young, Harrison; Irsyad Maulana, Alex Goncalves, Chandra Waskito.

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan; I Made Andhika Wijaya, Gunawan Dwi Cahyo, Willian Pacheco, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Hariono, Rizky Pellu; Fahmi Al Ayubi, Ilja Spasojevic, Melvin Platje.

Saksikan seluruh pertandingan BRI Liga 1 2021 LIVE di MNC Play, #Tempatnya Gila Bola sebagai salah satu Official Broadcaster BRI Liga 1 musim 2021-2022. Nonton BRI Liga 1 di Soccer channel, MNC Sports dan OK TV dengan kualitas HD.

Sobat Play juga bisa menyaksikan beragam tayangan berkualitas lainnya di MNC Play dengan MULTISCREEN hingga 5 gadget sekaligus.  MNC Play dalam Genggaman, Nonton KAPANPUN & DIMANAPUN dengan connect Vision+ dan masukkan ID Pelanggan

CTA New Subs Paket Soccer Play

Ketinggalan pertandingan sepakbola tim jagoanmu atau tayangan favorit? Jangan khawatir, Sobat Play bisa menyaksikan tayangan ulangnya hingga 7 hari ke belakang dengan menggunakan fitur CATCH-UP TV yang ada di Vision+. Dengan fitur ini kamu tidak akan ketinggalan momen-momen berkesan seperti pertandingan seru, gol-gol indah saat laga hingga adegan seru saat menikmati tayangan MNC Play. Download Vision+ di Google Play Store atau Apps Store, dan mulai keseruannya detik ini juga!

Tunggu apalagi, yuk segera berlangganan internet cepat dan tv kabel MNC Play, Internet Super Cepat dengan 100% Fiber Optic dan RCTI HD Eksklusif sekarang juga! Dapatkan GRATIS Ratusan Channel selain channel yang kamu miliki saat ini melalui Vision+! Hubungi WhatsApp Interaktif MNC Play yang ready 24 Jam di 0899-1500-686 atau Call Center di 1500 121.