_Asa yang tersisa di Daihatsu Indonesia Masters 2021, Kawal dengan Streaming hanya di MNC Vision dan MNC Play _

_Asa yang tersisa di Daihatsu Indonesia Masters 2021, Kawal dengan Streaming hanya di MNC Vision dan MNC Play _

_Asa yang tersisa di Daihatsu Indonesia Masters 2021, Kawal dengan Streaming hanya di MNC Vision dan MNC Play _

 

Jakarta 19 November 2021, Perjuangan Garuda membela Merah Putih di babak 16 besar Daihatsu Indonesia Masters 2021 yang berlangsung di Nusa Dua, Bali, Kamis (18/11/2021) seketika membuat kita terhenyak. Bagaimana tidak, dari 13 wakil Indonesia yang turun, empat di antaranya lolos dan sembilan lainnya tersingkir!

Kini semua mata tertuju di babak perempat final pada Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Hafiz/Gloria dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Mari kita kawal detik – detik perjuangan mereka agar Merah Putih tetap berkibar.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+, menjelaskan, “Indonesia masih punya harapan untuk pembuktian di ajang ini. Kita bisa saksikan event ini, kapan pun dan di mana pun dengan streaming melalui fitur MNC Vision atau MNC Play dalam Genggaman melalui 2 pilihan cara, bisa dengan install dan download aplikasi Vision+ atau kunjungi www.visionplus.id. Cara aktivasinya, cukup masukkan no handphone yang terdaftar. Seketika pelanggan MNC Vision dan MNC Play langsung dapat menikmati tayangan ini atau favorit lainnya melalui 5 gadget sekaligus.”

“Semua pertandingan, kami siarkan secara langsung melalui channel MNC Sports 2 berkualitas HD dan channel MNC Sports 3. Jadi kenikmatan menyaksikan lajunya permainan badminton kelas dunia ini semakin seru disaksikan melalui large screen. Cukup dengan membeli paket add-on senilai Rp 49,000 baik untuk pelanggan MNC Vision dan MNC Play.

Untuk pelanggan MNC Vision bisa membeli melalui layanan selfcare yang terdapat di aplikasi Vision+ atau menghubungi call center kami di 021-21-500900. Sementara untuk pelanggan MNC Play, menghubungi call center kami di 1500-121. Dan bagi Anda pelanggan baru VisionKU yang merupakan produk kolaborasi antara MNC Vision X K-Vision, tayangan ini sudah termasuk dalam paket Anda.” tambah Adita Widyansari selaku Director of Non OTT Product Marketing & Subscriber Management MNC Vision Networks.

Segera aktifkan fitur MNC Vision dan MNC Play dalam genggaman agar bonus senilai 900 ribuan menjadi milik anda. Yang meliputi GRATIS ratusan channel (di luar yang Anda miliki saat ini) dan GRATIS berlangganan Vision+ 1 tahun dimana bisa Original Series selalu ada yang baru di setiap bulannya. Follow social media kami, @mncvisionid dan @mncplayid dan info lebih lanjut hubungi wa interaktif kami 0899-1500-686.