Hary Tanoesoedibjo

Hary Tanoesoedibjo

Hary Tanoesoedibjo lahir di Surabaya pada tahun 1965. Beliau telah berhasil memimpin perusahaan PT Global Mediacom Tbk dari sebuah konglomerasi menjadi perusahaan dengan fokus pada sector Media dan Telekomunikasi.
Hary Tanoesoedibjo telah menjabat serbagai Presiden Direktur PT Global Mediacom Tbk sejak tahun 2002. Sebelumnya, beliau menjabat sebagai Wakil Presiden Komisaris PT Global Mediacom Tbk.

Hary Tanoesoedibjo adalah pendiri dan pemimpin pemegang saham serta Ketua Eksekutif Grup PT Bhakti Investama Tbk sejak tahun 1989. Selain itu, Beliau juga memegang beberapa posisi di perusahaan lain saat ini, termasuk sebagai Presiden Direktur PT Media Nusantara Citra (MNC) dan PT Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) posisi dimana beliau menjabat sejak (2003-2008), PT MNC Sky Vision (Indovision) dan banyak perusahaan lain dalam Grup Global Mediacom serta Grup Bhakti Investama. Hary Tanoesoedibjo telah menjadi pembicara di berbagai seminar serta pengajar di bidang Finansial Perusahaan, Investasi dan Manajemen Strategi untuk program pasca sarjana di berbagai perguruan tinggi. Beliau menerima gelar Bachelor of Commerce (Honours) dari Carleton University, Ottawa, Kanada, pada tahun 1989.