WOW Service Day 2017 Berikan Solusi Para Pelaku Pelayanan di Era Marketing 4.0

WOW Service Day 2017 Berikan Solusi Para Pelaku Pelayanan di Era Marketing 4.0

Bandung – Sebuah ajang istimewa yang diperuntukkan bagi para pelaku pelayanan dari berbagai industri diselenggarakan pada hari Selasa, 15 Agustus 2017. Event yang bertajuk WOW Service Day 2017 ini hadir untuk menyediakan sarana pertukaran best practice guna menghasilkan layanan prima kepada para pelanggan di Hotel Grand Mercure Setiabudi, Bandung. Memanfatkan kesempatan untuk memperluas informasi terkait layanannya, MNC Play bergabung dalam kegiatan yang diadakan oleh MarkPlus, Inc. Ini.

“Kami meyakini bahwa kini digitalisasi telah berkembang ke segala aspek kehidupan yang turut mendorong berbagai pihak untuk berlomba-lomba memberlakukan digitalisasi dalam layanan yang mereka berikan. MNC Play ingin menjembatani digitalisasi ini dengan menawarkan layanan internet cepat hingga 1000 Mbps dan TV Kabel Interaktif yang berbasis teknologi fiber optic sehingga layanan prima yang selama ini didengungkan untuk para pelanggan dapat diwujudkan,” ujar Ade Tjendra, Direktur Komersial MNC Play.

Pada tahun ini, WOW Service Day 2017 mengambil tema “Service Power: From WOW to NOW: Beyond Pelayanan Prima di ERA Marketing 4.0”. Dengan tema tersebut, event ini bermaksud untuk mengajak seluruh pelaku pelayanan untuk bergerak melampaui batas pelayanan prima yang selama ini berlaku secara normatif. Hal ini dikarenakan dalam era Marketing 4.0 dengan para pelanggan yang semakin digital mewajibkan para penyedia pelayanan menjalankan pendekatan 5S agar layanan yang diberikannya semakin baik. Adapun, pendekatan 5S tersebut ialah Story (Clarity of Communication), Style (Favorability of Brand), Synergi (Accessibility of Channel), Substance (Suitability of Offering), Surprise (Quality of Service).

“Melalui event ini, kami memberikan informasi tentang contoh kasus penerapan layanan khas Indonesia beserta alat bantu kerja untuk menerapkan 5S di perusahaan. Beberapa pakar di bidang service marketing juga kami hadirkan sebagai pembicara di acara ini,” tutur Jacky Mussry, Deputy CEO of MarkPlus, Inc. “Terima kasih atas peran serta MNC Play di acara untuk bersama-sama membantu industri mewujudkan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia,” tambah Jacky.

WOW Service Day 2017 di Bandung memiliki agenda utama seperti Service Indonesia Mini Exhibition 2017 dan Seminar: Service Power from WOW to NOW yang diisi oleh Deputy CEO MarkPlus, Inc Jacky Mussry dan Ardhi Ridwansyah, Certified Professional Marketer (Asia). Lalu, ada pula agenda Awarding Ceremony kepada insan service yang telah berhasil menerapkan standard service di daerahnya beserta Sharing Session.

Selain di Bandung, acara ini juga diadakan di 16 kota utama di Indonesia. Para pembicara dari MarkPlus, Inc, panelis dari berbagai perusahaan BUMN dan perusahaan swasta, para walikota se-Jawa Barat hadir untuk membahas tuntas mengenai pelayanan prima di era digital. Sedangkan, peserta yang hadir di acara ini ialah frontliner, manager, dan para pemimpin organisasi bagian pelayanan dari perusahaan/organisasi di bidang Perbankan, Lembaga Pembiayaan, Rumah Sakit, Perhotelan, Ritel, Telekomunikasi, Otomotif, Pendidikan, Transportasi, Pelayanan Publik, dan banyak lainnya.