UNFEST 2.0, Festival Musik Terbesar di Kota Semarang

UNFEST 2.0, Festival Musik Terbesar di Kota Semarang

Semarang – Untuk merayakan Dies Natalis Universitas Negeri Semarang (Unnes) yang ke-52, mahasiswa Universitas Negeri Semarang menyelenggarakan UNFEST 2.0 pada 27-28 April 2017. Sebuah festival musik yang memadukan dua unsur berbeda antara Etnik dan Teknologi ini diadakan di Lapangan Prof. Dumadi, Fakultas Ilmu Keolahragaan, Unnes. Acara ini turut dihadiri oleh salah satu band papan atas Indonesia, Naif untuk menghibur para pengunjung. Tak ingin ketinggalan untuk berkontribusi menyukseskan acara UNFEST 2.0, MNC Play bergabung di antara komunitas anak muda kreatif di kota Semarang.

“Kami bangga dapat berpartisipasi dalam acara UNFEST 2.0 yang menghadirkan sarana seni untuk generasi muda dengan latar belakang yang sangat kreatif seperti ini. Acara ini merepresentasikan semangat dan jiwa generasi muda dalam menjunjung tinggi kreativitas. Melalui UNFEST 2.0, kami memberikan informasi mengenai layanan unggulan MNC Play seperti internet berkecepatan tinggi hingga 1000 Mbps dan TV kabel interaktif untuk dapat mereka gunakan dengan maksimal untuk menggali potensi dan mengembangkan kreativitas mereka lebih jauh lagi sehingga kedepannya generasi muda ini akan mampu berkontribusi untuk mengembangkan industri kreatif seperti yang sedang digadang-gadang pemerintah pada saat ini”, ujar Paulus Layre Hariawan, Branch Head MNC Play Semarang.

UNFEST 2.0 mengangkat tema “Manus X Machina: When Ethnics Meet Technology” yang diartikan sebagai kolaborasi manusia dengan mesin atau ketika etnik bertemu dengan teknologi. UNFEST 2.0 merupakan pertunjukan seni dan musik terbaik untuk menghibur pengunjung dengan beragam macam seniman berbakat dari kota Semarang. Hadir di antaranya adalah Naif, Payung Teduh, dan Laddy Ann sebagai performer yang memeriahkan puncak acara.

Ini adalah event pertama di Kota Semarang yang mengusung konsep baru, perbedaan mencolok dari Games Area, Konsep Acara dan Dekorasi. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk MNC Play yang telah mendukung acara ini,” ucap Dirham Rizaldi Gunawan, Ketua panitia UNFEST 2.0.

UNFEST 2.0 terdiri dari acara Integrated Expo pada 27 April dan Music Concert pada 28 April 2017. Pengunjung bisa menikmati Ethnics Zone, Food and Beverage, Community, Art performance, Talkshow, Local Brand Bazaar, Games Area, Exhibition dan Musik secara gratis. Lalu, selain dapat menikmati penampilan dari musisi nasional, pengunjung juga dihibur oleh para musisi lokal Semarang dan kolaborasi Tari Tiga Zona dengan kreasi baru musik perkusi serta Dance Hallo Mapping.

0 Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }