Turut Sukseskan The 10th International Kampoeng Jazz, MNC Play Hadirkan Akses Internet Gratis

Turut Sukseskan The 10th International Kampoeng Jazz, MNC Play Hadirkan Akses Internet Gratis

BANDUNG – The International Kampoeng Jazz adalah festival jazz tahunan yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Padjajaran, berlokasi di Kampus Universitas Padjajaran, Dipatiukur. Telah memasuki tahun ke-10, kali ini The International Kampoeng Jazz Festival  yang diadakan pada 28 April 2018, mengusung konsep dan tema yang bertajuk THE JUBILEE OF GLORIOUS YEARS, ”A DECADE OF JAZZ EXPERIENCE”. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, MNC Play kembali memberi dukungan kepada pencinta musik jazz sebagaiOfficial Broadband Partner selama acara berlangsung.

“Ini merupakan salah satu bentuk dukungan yang konsisten kami berikan kepada para pencinta musik jazz. Setiap tahunnya, kami hadir dengan menyediakan layanan High Speed Broadband Internet MNC Play kepada para pengunjung yang hadir di The International Kampoeng Jazz. Dengan layanan internet yang cepat dan stabil tentu dapat memudahkan para pencinta jazz untuk bisa langsung mengabadikan dan membagikan momen-momen yang mereka rasakan di festival ini secara langsung tanpa adanya hambatan,” ujar Fransicus Edwin Sukisman, Branch Head MNC Play Bandung.

Edwin juga mengatakan bahwa, dengan kecepatan hingga 1000 Mbps layanan internet MNC Play dapat digunakan masyarakat untuk mengakses berbagai informasi dan mencari inspirasi dari para musisi jazz yang mereka sukai.

Tak hanya layanan internet, MNC Play juga hadir dengan layanan TV Kabel Interaktif yang lebih dari 170 saluran HD Ready untuk melengkapi kebutuhan para pencinta musik dalam mengetahui perkembangan industri musik Indonesia maupun mancanegara.

The 10th International Kampoeng Jazz ini dihadiri oleh musisi ternama seperti, Teza Sumendra, Raisa, dan MYMP (asal Filipina) yang kembali mengisi panggung acara ini. Adapun beberapa kolaborasi antar musisi ternama seperti Fariz RM dengan Diskoria Selekta, Maliq D’Essentials dengan The Groove, dan masih banyak lagi kejutan dari musisi lainnya.

“Kami berharap setiap tahunnya The International Kampoeng Jazz bisa terus menghadirkan pertunjukkan yang berkualitas dan menghibur bagi  para penikmat musik. Kami juga berterima kasih kepada MNC Play yang setiap tahunnya turut menyukseskan festival jazz tahunan kami ini,” ujar Jody Riyadi Kunto, Project Officer The 10th International Kampoeng Jazz.

var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }