Turut Lestarikan Budaya, MNC Play Dukung Hakka Carnival 2018

Turut Lestarikan Budaya, MNC Play Dukung Hakka Carnival 2018

BANDUNG – Perkumpulan putra-putri Warga Negara Indonesia keturunan Tionghoa suku Hakka di Bandung yang dikenal dengan Pemuda Pemudi Hakka Bandung, mengadakan rangkaian acara dalam rangka mempertahankan kebudayaan Indonesia dan Kebudayaan Hakka dalam ‘Hakka Carnival 2018’. Melalui acara yang dilaksanakan di Yayasan Harapan Kasih, Jl. Mekar Kencana No. 2A, Komp. Mekar Wangi, Bandung pada 23-25 Maret 2018, MNC Play turut memberi dukungan dengan menjadi Official Broadband Partner.

Branch Head MNC Play Bandung, Fransicus Edwin Sukisman mengatakan bahwa, merupakan kali ketiga MNC Play mendukung acara yang diadakan Pemuda Pemudi Hakka Bandung setelah acara Hakka Imlek Festival dan Hakka Ako Amoi pada 2017 lalu.

“Kami menilai acara ini memiliki tujuan yang baik untuk melestarikan kebudayaan Indonesia dan kebudayaan Hakka di Indonesia. Melalui layanan internet MNC Play yang cepat dan stabil, serta berkecepatan hingga 1000 Mbps, tentu dapat memudahkan komunitas masyarakat untuk dapat melestarikan serta menyebarluaskan kebudayaan Indonesia melalui berbagai digital platformstanpa terkendala apapun,” ujar Fransiscus Edwin Sukisman.

Selain hadir dengan layanan High Speed Broadband Internet, MNC Play juga ingin mendekatkan layanan TV Kabel Interaktif yang hadir dengan lebih dari 170 saluran HD Ready. “Layanan TV Kabel Interaktif kami lengkap tidak hanya saluran internasional, kami juga hadir dengan saluran nasional,” tambah Edwin.

Rangkaian acara yang diadakan pada ‘Hakka Carnival 2018’ diantaranya, tenant bazaar, lomba mewarnai, fashion show anak, hungry challenge, penampilan dari anak Sekolah Badut, penampilan dari Marching Band dan ada juga live radio.

“Kami berterima kasih banyak kepada MNC Play yang telah mendukung seluruh kegiatan ini. Kami berharap, ‘Hakka Carnival 2018’ bisa mendatangkan banyak manfaat bagi teman-teman Hakka untuk untuk bisa bersosialisasi dengan lingkungan yang lebih luas,” ujar Apry Yanti, Ketua Pelaksana Hakka Carnival 2018.