#Soundelight Love Resolution Concert Digelar, MNC Play Ikut Berpartisipasi

#Soundelight Love Resolution Concert Digelar, MNC Play Ikut Berpartisipasi

Bandung, 11 Februari 2018 – Konser musik bertajuk #Soundelight Love Resolution Concert yang digelar di Concert Hall, Eldorado Dome, Bandung pada Minggu (11/2) mempersembahkan “3 Music Legends In One Stage” yaitu DEWA 19, Ari Lasso, dan Agnez Mo. MNC Play pun turut berpartisipasi memeriahkan konser yang digelar oleh Etuzee dan Tjamani Promotour.

Fransiscus Edwin Sukisman, Branch Head MNC Play Bandung mengatakan bahwa ini bukan kali pertama MNC Play memberi dukungan kepada musisi serta komunitas pecinta musik. Sebelumnya, MNC Play juga telah berpartisipasi dalam acara musik di Bandung seperti International Kampoeng Jazz dan D’Hits yang menghadirkan sederet musisi tanah air.

“Turut memeriahkan #Soundelight Love Resolution Concert, MNC Play ingin memperkenalkan layanan TV Kabel Interaktif dengan lebih dari 170 saluran HD Ready. Layanan ini melengkapi layanan high speed broadband internet kami yang cepat dan stabil. Keduanya membantu para pecinta musik untuk menikmati tayangan musik favorit mereka,” ujarnya. Untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat Indonesia, MNC Play juga dilengkapi dengan layanan Call Center yang hadir 24 jam, 7 hari seminggu.

#Soundelight Love Resolution Concert digelar sebagai bentuk apresiasi kepada DEWA 19, Ari Lasso dan Agnez Mo dalam kiprahnya di dunia musik selama lebih dari 2 dekade. Konser ini pun menjadi jawaban bagi keinginan penggemar musik di Bandung untuk menyaksikan penampilan artis-artis ternama Indonesia.

Rico Kenzio, Promo Relation Etuzee mengatakan bahwa #Soundelight Love Resolution Concert menyuguhkan pertunjukan spektakuler dan bebas dari kericuhan. “Kami berharap konser ini dapat membawa atmosfer cinta melalui musik bagi para penggemar, khususnya di bulan penuh kasih sayang ini. Kami yakin konser ini pun menjadi bentuk penghargaan besar kami bagi para musisi tanah air,” katanya.

var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }