SMART 10 Fasilitasi Kalangan Pelajar Medan untuk Bebas Berekspresi Seni

SMART 10 Fasilitasi Kalangan Pelajar Medan untuk Bebas Berekspresi Seni

Medan – SMA Negeri 2 Medan menggelar sebuah ajang kreativitas sebagai sarana ekspresi seni bagi kalangan pelajar di Kota Medan. Ajang ini terangkum dalam pentas seni SMANDU CARNAVAL TOWN ART 10 (SMART 10) yang diselenggarakan pada tanggal 4 Maret 2017 di SMA Negeri 2 Medan. Pentas seni ini turut dibintangi oleh penyanyi muda berbakat Indonesia, Rizky Febian. Senantiasa memahami kebutuhan komunitas anak muda untuk mengembangkan kreativitasnya, MNC Play hadir di tengah para pelajar untuk mendukung acara ini.

“Anak SMA saat ini merupakan generasi yang lahir pada saat era digital sedang berkembang. Kebutuhan mereka untuk mengakses internet sangat tinggi untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Untuk itu, kami meyakini dengan layanan high speed internet MNC Play yang kami perkenalkan melalui pentas seni ini dapat memberikan mereka akses untuk pengembangan diri yang lebih leluasa. Terlebih lagi, internet MNC Play juga memiliki kecepatan simetris 1:1 antara upload dan download yang mampu memfasilitasi komunitas anak muda untuk lebih bebas berkespresi dan berkreasi,” ujar Reno Antonio, Senior Sales Manager MNC Play Medan.

Pentas seni SMART 10 tak hanya dimeriahkan dengan penampilan musik semata namun ada pula bazar makanan, pameran seni, dan berbagai games.  Untuk penampilan musik, SMART 10 menghadirkan Night Flight dan beberapa grup musik lokal lainnya untuk unjuk diri di hadapan kalangan anak muda kota Medan. Acara kemudian ditutup oleh penampilan dari pelantun lagu Kesempurnaan Cinta, Rizky Febian yang menghibur para pengunjung.

“Acara ini menjadi wadah untuk mengekspresikan kreativitas para pelajar. Bentuk ekspresi seni tersebut dapat tertuang pada saat mereka merancang acara secara keseluruhan atau pun saat mereka menyalurkan bakat-bakat yang mereka miliki untuk ditampilkan dalam pentas seni ini,” ungkap Angelia HDL Tobing, Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan SMA Negeri 2 Medan.

Tahun 2017 ini menjadi tahun yang ke-10 bagi penyelenggaraan pentas seni SMANDU CARNAVAL TOWN ART. Pentas seni SMART 10 merupakan buah dari program kerja OSIS SMA Negeri 2 Medan.