Si Ratu Soundtrack Lebih Dekat Dengan Penggemar Melalui “An Intimate Night with Melly Goeslaw”

Si Ratu Soundtrack Lebih Dekat Dengan Penggemar Melalui “An Intimate Night with Melly Goeslaw”

Jakarta – Ratusan Purnama, Gantung, Risau, Promise dan Ada Apa Dengan Cinta merupakan sederet lagu-lagu yang berhasil memanjakan telinga penikmat musik pop Indonesia. Melly Goeslaw adalah nama dibalik kesuksesan lagu-lagu tersebut. Penyanyi sekaligus pencipta lagu yang mendapat julukan ‘Si Ratu Soundtrack’ ini menyuguhkan karya-karyanya secara lebih dekat kepada para penggemar melalui “An Intimate Night with Melly Goeslaw”. Kali ini, MNC Play ikut bergabung dalam acara tersebut yang diselenggarakan di Titan Center, Jl Boulevard Bintato no. 5 Bintaro Jaya, pada tanggal 30 September 2017.

“Kami sudah berpengalaman dalam mendukung acara yang diperuntukan bagi pencinta musik Indonesia. Kahitna 30th Years Anniversary Love Festival, D’Essentials of Groove, Live in Concert Arti Sahabat NIDJI, An Intimate Night with Titi DJ dan An Intimate Night with Glenn Fredly adalah beberapa acara musik yang sudah kami dukung sebelumnya”, ujar Aditya Haikal, General Manager Marketing MNC Play. Hal ini menunjukkan konsistensi MNC Play dalam memberikan dukungan bagi para pencinta musik tanah air. “Kami sangat memahami bahwa internet yang cepat dan stabil akan memberi kemudahan para penikmat musik. Oleh karena itu, MNC Play kembali mendukung event yang diadakan Titan Center dan ABM Entertainment dalam terselenggaranya An Intimate Night with Melly Goeslaw. Dengan memperkenalkan kecepatan internet MNC Play hingga 1000 Mbps, tentunya para penikmat musik dapat menikmati hasil karyanya dengan akses streaming tanpa adanya hambatan”, pungkasnya.

Penyanyi bersuara khas yang merupakan putri tunggal dari pasangan Ersi Sukaesih dan Melky Goeslaw ini tidak pernah berhenti melahirkan karya-karya terbaiknya sejak tahun 1988. Kemampuannya dalam menciptakan lagupun sudah terbukti melalui sederet penghargaan yang ia terima diantaranya, sebagai Penata Musik terbaik Soundtrack Film ‘Ada Apa Dengan Cinta’ (pada tahun 2004), ‘Eiffel I’m In Love’ (pada tahun 2005) dan ‘Heart’ (pada tahun 2007) dari Festival Film Indonesia, Penghargaan Pengalaman Sebagai Arranger dari Indonesian Movie Award (pada tahun 2007) dan dari Bali Movie Award (pada tahun 2007), serta Planet Music Special Awards dari Anugerah Planet Muzik (pada tahun 2011).

“Seperti beberapa acara musik yang juga bertajuk ‘An Intimate Night’ sebelumnya, An Intimate Night with Melly Goeslaw juga menyajikan suguhan musik secara lebih dekat kepada para penggemarnya. Dengan konsep intimate, tentu penampilan Melly terasa berbeda dari acara-acara musik lainnya”, ujar Hanny Setiati Sagita (Anggie), Event Manager Titan Center.

var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }