Shocking Market di WTC e-Mall Surabaya Hadirkan Konsep Berbelanja yang Berbeda untuk Perluas Pasar

Shocking Market di WTC e-Mall Surabaya Hadirkan Konsep Berbelanja yang Berbeda untuk Perluas Pasar

Surabaya – Memberikan sarana hiburan dan berbelanja yang berbeda bagi masyarakat Kota Surabaya, Shocking Market hadir di WTC e-Mall Surabaya 2017 selama 13 hari berturut-turut. Shocking Market yang diadakan pada tanggal 19-31 Mei 2017 ini menghadirkan aneka stand makanan, minuman juga fashion serta banyak aktivitas menarik yang dapat dinikmati berbagai kalangan, baik anak muda hingga keluarga. Ingin mendekatkan diri pada kalangan muda dan keluarga, MNC Play bergabung meramaikan penyelenggaraan Shocking Market.

Shocking Market menjadi ajang yang tepat bagi kami untuk memperkenalkan lebih luas layanan MNC Play kepada pengunjung acara ini. Kami memiliki layanan TV Kabel Interaktif dengan sarana entertainment dan edutainment yang beragam dan berkualitas yang dapat memfasilitasi kebutuhan keluarga atau pun anak-anak untuk diperkenalkan di kegiatan ini. Selain itu, layanan internet cepat MNC Play juga dapat dimanfaatkan oleh kalangan muda untuk menyalurkan dan memperkaya bakat serta ide-ide kreatif mereka. Tentunya para tenant yang hadir juga bisa menggunakan high speed internet yang memiliki kecepatan upload dan download simetris 1:1 untuk mempromosikan lebih jauh akan produk yang mereka jual,” tutur Fredy A Yuwono, Senior Sales Manager MNC Play Surabaya.

Di Shocking Market, pengunjung tidak hanya dapat menikmati berbagai makanan, minuman, atau fashion yang disediakan namun  juga mengikuti beragam aktivitas seperti Breakdance Competition, Night Community, Band Audition, Coloring Kids Competition dengan tema Let Your Child’s Imagination Run Free, Fashion Show Kids Competition dengan tema Shocking Color on Parade, dan Instagram Challenge. Pemenang lomba nantinya mendapatkan hadiah yang bervariasi seperti bingkisan, uang tunai, dan piagam.

Budiarto W. Hadipraja, General Manager WTC e-Mall Surabaya menyatakan, “Gelaran Shocking Market ini merupakan pertama kalinya kami selenggarakan. Ini merupakan strategi kami untuk memperluas pasar WTC e-Mall Surabaya terhadap masyarakat di kota ini. WTC e-Mall Surabaya selama ini hanya identik sebagai tempat berbelanja handphone atau alat elektronik lainnya. Kami ingin memperkenalkan perubahan konsep berbelanja di WTC e-Mall Surabaya yang baru sebagai tempat berbelanja yang menjual beragam kebutuhan masyarakat melalui Shocking Market. Kedepannya, event serupa akan kami hadirkan kembali.”

Pembenahan total menjadi misi WTC e-Mall Surabaya untuk beradaptasi dengan perkembangan zaman yang semakin cepat. Kini WTC e-Mall Surabaya telah menjadi mall yang memiliki konsep berbelanja, nongkrong atau bertemu dengan kerabat. Berbagai area khusus yang nyaman juga telah disiapkan untuk menjadi working space bagi para pekerja modern yang tidak memerlukan kantor tetap. Kedepannya, WTC e-Mall Surabaya akan menjadi pusat aktivitas yang berbasis teknologi yang mewadahi berbagai kebutuhan masyarakat.

var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }