Satu Tahun MNC Play Malang Kian Giat Memperluas Jaringan

Satu Tahun MNC Play Malang Kian Giat Memperluas Jaringan

Malang – Memperingati satu tahun kehadirannya di kota Malang, MNC Play terus memperluas jaringan layanan. Dengan pertumbuhan pelanggan yang signifikan sejak diluncurkan, MNC Play optimis menyambut tahun 2017 dengan target layanan yang lebih luas. Saat ini, layanan MNC Play di Malang telah menjangkau area kecamatan Blimbing, Dau, Kedungkandang, Klojen, Lowokwaru dan Sukun.

MNC Play menyediakan layanan high speed internet dengan kecepatan hingga 1000 Mbps dan TV kabel interaktif yang menawarkan lebih dari 150 channel HD. Layanan MNC Play dipasarkan dengan harga yang terjangkau. Bundling internet 10 Mbps dan TV kabel paket Venus, dimulai dari harga Rp 403.500. Sedangkan paket internet sebesar 7 Mbps dipasarkan mulai Rp 249.000. Dengan menghadirkan promo potongan harga sebesar 50% selama 6 bulan.

“MNC Play sebenarnya masih tergolong pemain baru. Namun ternyata layanan kami pada saat ini mendapatkan sambutan yang sangat positif dari masyarakat Malang. Tentunya ini tidak bisa terlepas dari inovasi teknologi yang kami hadirkan. Di tahun 2017 kami optimis mampu meningkatkan jumlah pelanggan kami secara signifikan,” ungkap Ary Aryanto, Branch Head MNC Play Malang.

Pertumbuhan signifikan jumlah pelanggan MNC Play tidak lepas dari inovasi produk dan juga terjangkaunya harga yang ditawarkan. Fitur-fitur yang dihadirkan pada layanan TV kabel interaktif MNC Play memiliki berbagai keistimewaan. Fitur Time Shift memungkinkan pelanggan untuk melakukan Play, Pause dan Rewind sehingga tidak akan tertinggal tayangan yang diminati. Fitur TV On Demand memungkinkan pelanggan untuk menyaksikan atau mengulang siaran yang terlewat, sampai tujuh hari kebelakang. MNC Play juga menghadirkan Moviebay, sebuah aplikasi yang menyediakan channel premium dan HD serta Video On Demand (VOD) dengan berbagai pilihan kategori (genre) yang dapat dinikmati kapanpun, dimanapun melalui perangkat elektronik (gadget) dengan gratis.

Selain menyasar segmen perumahan dengan harga yang bersahabat, MNC Play juga menghadirkan layanannya untuk segmen usaha dan korporasi. Hal ini dibuktikan dengan pelanggan MNC Play yang merata tersebar pada segmen UMKM, Hospitality, Government,  Manufaktur dan institusi swasta lainnya. Layanan yang saat ini tersedia untuk segmen tersebut adalah Internet Broadband / SOHO (Small Office Home Office), Internet Dedicated, Data Center dan Building Solution, dengan layanan Metro E dan FTTB (Fiber To The Building).

“Berbeda dengan pemain lain dalam industri serupa yang masih berfokus pada kecepatan saja, MNC Play menjadikan konten dan aplikasi sebagai diferensiasi dan nilai tambah bagi pelanggan ”, tambah Ary.

Tidak hanya itu, dalam upaya terus memberikan keistimewaan untuk pelanggan, pada tayangan TV kabel interaktifnya, MNC Play kembali mempersembahkan siaran langsung sepak bola dari liga-liga terkemuka dan paling bergengsi di dunia seperti Premier League (Inggris), La Liga (Spanyol), Ligue 1 (Perancis), Champions League (Liga Klub Eropa) dan lainnya melalui saluran beIN Sports, yang dapat dinikmati oleh pelanggan MNC Play.

/** * Fungsi yang melacak klik pada link keluar di Analytics. * Fungsi ini menggunakan string URL valid sebagai argumen, dan menggunakan string URL tersebut * sebagai label peristiwa. Mengatur metode pengangkutan ke 'suar' memungkinkan klik dikirim * menggunakan 'navigator.sendBeacon' di browser yang mendukungnya. */ var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }