Rayakan Tahun Baru Imlek, MNC Play Apresiasi Keanekaragaman Budaya Melalui Chinese New Year Festival

Rayakan Tahun Baru Imlek, MNC Play Apresiasi Keanekaragaman Budaya Melalui Chinese New Year Festival

BANDUNG – Semarak Tahun Baru Imlek menjadi hal yang ditunggu-tunggu bagi masyarakat Indonesia saat ini. Ornamen, pernak-pernik serta atraksi-atraksi yang dibawakan, menjadi keberagaman budaya yang layak untuk diapresiasi dan dirayakan. Melalui Chinese New Year Festival yang dilaksanakan di Graha Mekarwangi, Bandung pada 23-25 Februari 2018, MNC Play turut mengapresiasi keberagaman budaya tersebut dengan menjadi Official Broadband Partner.

“Melalui Chinese New Year Festival, MNC Play memperkenalkan layanan high speed broadband internet berkecepatan hingga 1000 Mbps. Para pengunjung dapat menikmati layanan wifi yang kami sediakan secara gratis. Selain itu, kami juga memperkenalkan layanan TV Kabel Interaktif dengan lebih dari 170 saluran, HD ready. Saluran-saluran seperti Celestial Movies dan Celestial Classic juga menyediakan banyak tayangan spesial bagi keluarga Indonesia untuk turut menyemarakkan Tahun Baru Imlek,” ujar Fransiscus Edwin Sukisman, Branch Head MNC Play Bandung.

Acara Chinese New Year Festival yang digagas oleh DAO Event Organizer dan XENO Entertainment menyuguhkan rangkaian kegiatan antara lain bazaar fashion, kuliner, dan multiproduk dari pelaku ekonomi dan industri kreatif, terdapat pula beragam kompetisi seperti kompetisi catur Tiongkok, karaoke Mandarin, wushu, dan menghias lampion. Penampilan tarian oriental, nyanyian pop dan Mandarin anak-anak, serta fashion show juga memeriahkan acara ini.

“Kami berharap perayaan Tahun Baru Imlek ini menjadi bentuk apresiasi terhadap budaya Tiongkok dalam keanekaragaman budaya Indonesia dan dapat dinikmati oleh semua lapisan masyarakat. Pada kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih kepada MNC Play yang telah mendukung keberhasilan acara ini,” kata Laurentia Karina, Public Relations DAO Event Organizer.