Rayakan Hari Palang Merah Indonesia (PMI) 2018, MNC Play Semarang Gelar Aksi Donor Darah

Rayakan Hari Palang Merah Indonesia (PMI) 2018, MNC Play Semarang Gelar Aksi Donor Darah

SEMARANG – Dalam rangka Hari Palang Merah Indonesia (PMI) 2018, MNC Play Semarang menggelar kegiatan Donor Darah yang diikuti oleh sejumlah karyawan MNC Play dan MNC Group. Aksi kemanusiaan bertajuk ‘Donor Darah Peduli Sesama’ ini digelar pada 14 September 2018 bertempat di kantor MNC Play, Jalan Majapahit, Kota Semarang. MNC Play Semarang menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Jawa Tengah dalam kegiatan ini.

“Selain untuk turut merayakan Hari Palang Merah Indonesia, kegiatan Donor Darah Peduli Sesama merupakan salah satu wujud kepedulian kami kepada masyarakat dan peran aktif MNC Play dalam berbagai kegiatan sosial. Oleh karena itu, seluruh karyawan MNC Play dan MNC Group yang berdomisili di Semarang kami libatkan langsung untuk turut serta dalam kegiatan ini,” ujar Paulus Layre Hariawan, Branch Head MNC Play Semarang.

Selain para karyawan MNC Play dan MNC Group, warga sekitar pun menyambut positif kegiatan MNC Play Peduli Sesama yang digelar dari pukul 08.00 – 12.00 WIB ini. Hal ini tergambar dari antusiasme dan jumlah kantong darah yang melebihi dari target. Seluruh kantong darah yang terkumpul dari aksi sosial ini akan diserahkan ke PMI Provinsi Jawa Tengah.

“Kami sangat berterima kasih atas antusiasme karyawan MNC Play Semarang dan masyarakat sekitar yang sudah berpartisipasi dalam aksi donor darah hari ini. Semoga kepedulian ini membawa manfaat bagi mereka yang membutuhkan,” tutur Agnisa Fiani, Kasubag Humas PMI Kota Semarang.

Sebelumnya, MNC Play Semarang juga telah menggelar berbagai kegiatan sosial, salah satunya adalah kunjungan ke panti asuhan. “Ke depannya, kami akan menyelenggarakan lebih banyak lagi kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, tidak hanya donor darah saja. Kami berkomitmen untuk lebih peduli dengan sesama melalui kegiatan-kegiatan ini,” tutup Paulus.