Ratu Kecantikan Filipina Dinobatkan Sebagai Pemenang The Amazing Race Asia Musim Ke-5

Ratu Kecantikan Filipina Dinobatkan Sebagai Pemenang The Amazing Race Asia Musim Ke-5

“Kami masih berteman!” Tim Indonesia, Treasuri & Louisa, memberikan tanggapan kepada tim pemenang

Di babak akhir The Amazing Race Asia Musim Ke-5 yang mencekam malam ini, tidak ada yang dapat menghalangi ratu kecantikan Filipina dan mahkota kemenangan mereka.

Sampai pertama di pit stop di Bali dengan waktu cadangan beberapa menit saja, Maggie WilsonConsunji dan Parul Shah berhasil bertahan dari enam negara, 12 kota dan lebih dari 12,000 kilometer, mengalahkan 10 tim lainnya untuk memenangkan hadiah utama yaitu uang tunai sebesar 100,000 Dollar AS.

Berada di posisi yang panas adalah ratu kecantikan Malaysia, Chloe Chen dan Lee Yvonne yang sampai di posisi kedua, dan Eric Tai dan istrinya Rona Samson dari Filipina yang sampai di posisi ketiga. Para finalis yang kehabisan tenaga tetapi gembira disambut di pit stop terakhir oleh pemandu acara serial ini, Allan Wu dan para tim yang telah tereleminasi.

“Dengan hangat kami memberikan selamat kepada Maggie dan Parul dalam memenangkan The Amazing Race Asia musim ini. Kali ini adalah pertandingan kami yang paling berat dengan beberapa kejutan dan beberapa kondisi yang sangat menantang. Seluruh 22 peserta harus merasa sanggat bangga dengan apa yang telah mereka capai selama perjalanan mereka. Tekad, persahabatan, dan rasa humor mereka membuat The Amazing Race Asia sebagai program teratas dalam slot waktu di antara seluruh saluran hiburan Inggris di Singapura, Malaysia dan Filipina*,” kata Virginia Lim, Senior Vice President dan Head of Content, Production dan Marketing.

Maggie dan Parul bergabung dalam seri petualangan-realiti yang paling terkenal di dunia dalam harapan memenangkan uang tunai sebesar 100,000 Dollar AS untuk keluarga Parul.

“Saya merasa sangat lega dapat menang karena uang tersebut dapat membantu keluarga saya, terutama Ayah saya yang terkena struk. Dia mengajari saya bahwa tidak boleh menyerah dalam hidup dan saya melakukan ini untuk membuktikan bahwa apapun rintangan dalam hidup yang diberikan ke kamu, kamu tidak boleh menyerah,” kata Parul.

Sepanjang pertandingan yang melelahkan ini, Maggie dan Parul berada di tengah-tengah kerumunan, namun mereka memperkuat posisi mereka dan mendapatkan momen yang sangat penting di dua babak terakhir.

“Kami memainkan pertandingan ini dengan sangat baik dan menaiki posisi atas dengan sangat lambat. Kami tidak ingin berada di posisi pertama di semua babak karena kami tidak ingin menjadi target tim lain di belakang kami. Siapa yang menyangka bahwa dua ratu kecantikan dapat menang! Saya sangat yakin bahwa kami akan membicarakan momen ini untuk beberapa dekade kedepan!” kata Maggie dengan gembira.

Kemenangan yang diraih Maggie dan Parul datang di tengah-tengah episode dramatis pekan lalu dimana mereka memainkan peran, bersama dengan Eric dan Rona, untuk memperlambat tim Indonesia Treasuri dan Louisa, dengan memberikan “yield” dan “u-turn” di babak yang sama. Penundaan ganda yang belum pernah terjadi sebelumnya menyebabkan tim favorit yang dijagokan untuk menang tersebut tereleminasi, membuat kekagetan dan ketidakpercayaan di Indonesia dan seluruh Asia.

Seluruh penggemar AXN di Asia menyaksikan acara ini setiap Kamis malam untuk menyaksikan drama terbaru dan kegembiraan dimana 11 tim berkompetisi dalam serangkaian tantangan fisik dan mental melawan latar geografis yang beragam.

/** * Fungsi yang melacak klik pada link keluar di Analytics. * Fungsi ini menggunakan string URL valid sebagai argumen, dan menggunakan string URL tersebut * sebagai label peristiwa. Mengatur metode pengangkutan ke 'suar' memungkinkan klik dikirim * menggunakan 'navigator.sendBeacon' di browser yang mendukungnya. */ var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }