Persembahan MNC Play, Internet Gratis Hadir di Indonesia International Wedding Festival 2017

Persembahan MNC Play, Internet Gratis Hadir di Indonesia International Wedding Festival 2017

Jakarta – Kembali dipercaya menjadi Official Broadband Partner untuk mega exhibition di Jakarta, MNC Play hadir di Indonesia International Wedding Festival 2017 (#IIWF2017) untuk berikan akses internet gratis bagi para pengunjung. Pameran yang diikuti lebih dari 300 eksibitor dari berbagai penunjang industri pernikahan ini diadakan selama 3 (tiga) hari berturut-turut pada 17-19 Februari 2017. Mengambil tempat di Jakarta Convention Center, #IIWF2017 kali ini mengusung tema “A Moment to Go” yang terinspirasi dari semangat pasangan pengantin memulai persiapan pernikahannya.

“Semakin banyaknya pasangan usia produktif yang mulai merencanakan pernikahan membuat semakin banyak pebisnis di Industri ini yang berlomba-lomba menunjukkan keunggulan dan keunikan layanan mereka. Namun upaya pemasaran terkadang kurang mendapat respon maksimal karena kesibukan dan terbatasnya waktu pasangan pengantin untuk riset dan memilih vendor pernikahan yang paling tepat,” tutur Aditya Haikal, GM Marketing MNC Play. “Internet dan media sosial dapat menjadi solusi dan tempat terpenuhinya keinginan para pebisnis di Industri pernikahan ataupun pasangan pengantin yang membutuhkan jasa tersebut. Tentunya, MNC Play sebagai penyedia layanan high speed internet dapat memfasilitasi kebutuhan kedua belah pihak,” tambah Aditya.

Kedua kalinya diselenggarakan di Indonesia, kali ini #IIWF2017 hadir dengan berbagai vendor yang lebih menarik. Terdiri dari vendor gaun pengantin terbaik, karya dan kreativitas fotografer ternama, berbagai menu catering pernikahan adalah beberapa pameran yang dapat dinikmati di acara ini. Tidak ketinggalan hotel bintang lima dan beberapa venue pernikahan yang juga turut memeriahkan pameran.

“Indonesia International Wedding Festival 2017 ini sudah kali kedua diselenggarakan di Indonesia. Kami menargetkan 100.000 pengunjung yang akan hadir selama 3 (tiga) hari. Dengan fasilitas internet cepat dari MNC Play di acara ini, tentunya kami berharap pengunjung yang hadir dapat lebih menikmati berbagai pameran yang kami siapkan,” tutur Andika, Project Officer Indonesia International Wedding Festival 2017.

#IIWF2017 juga menyediakan hadiah ribuan spektakuler untuk para pengunjung. Grand Prize yang disediakan untuk pasangan beruntung adalah bulan madu 10 hari ke Eropa lengkap dengan tiket pesawat, akomodasi, dan tur perjalanan yang disediakan oleh penyelenggara.

var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }