Peduli Kebudayaan Sunda, MNC Play Hadir di Kampung Tatar Padjajaran 2017

Peduli Kebudayaan Sunda, MNC Play Hadir di Kampung Tatar Padjajaran 2017

Bandung – Departemen Minat dan Bakat BEM Diploma FEB Universitas Padjajaran (UNPAD) berkolaborasi dengan seluruh Lembaga Kemahasiswaan Diploma FEB UNPAD menyelenggarakan kegiatan Kampung Tatar Padjajaran (KTP) pada tanggal 26 November 2017 di Kampus UNPAD Dipatiukur. Kegiatan yang diadakan sebagai bentuk kepedulian mahasiswa UNPAD pada budaya Sunda ini turut mendapatkan dukungan dari MNC Play sebagai official broadband partner.

“Kami selalu mendukung kegiatan pentas seni pelajar dan mahasiswa Indonesia. Hal ini terbukti, dari program MNC Goes to School yang telah hadir di berbagai acara seperti, USM Fiesta di Kota Malang, Law Music Project di Kota Surabaya, dan Kampoeng Jazz di Bandung. Kali ini, MNC Goes to School kembali mendukung event mahasiswa agar MNC Play bisa semakin dekat dengan anak muda Kota Bandung. Kami berharap layanan internet kami yang cepat dan stabil bisa membantu mereka dalam mengembangkan kreativitas dalam dunia seni dan juga bisa dimanfaatkan untuk melestarikan kebudayaan Sunda melalui berbagai jejaring sosial”, ujar Edwin Sukisman, Branch Head MNC Play Bandung.

KTP 2017 mengangkat kebudayaan Sunda sebagai konsep utama dari seluruh rangkaian acara. Berbagai kebudayaan sunda seperti Jaipong, Rampak Kendang, penampilan Angklung Kafe UNPAD serta suguhan musik easy listening dari MOCCA dihadirkan di KTP 2017. Tak hanya itu, stand-stand bazaar menarik juga melengkapi acara Universitas Padjajaran ini.

“Kami berharap acara ini dapat menumbuhkan kesadaran teman-teman untuk bisa lebih peduli melestarikan kebudayaan Sunda”, ujar Fidaus Muhtadin, Ketua BEM Diploma FEB UNPAD. “Kami juga mengapresiasi bentuk dukungan dari MNC Play untuk kesuksesan acara kami”, lengkapnya.