Pecinta Mercedez Benz Seluruh Indonesia Gelar Indonesia International Merceday Benz 2017

Pecinta Mercedez Benz Seluruh Indonesia Gelar Indonesia International Merceday Benz 2017

Bandung – Komunitas pecinta Mercedez Benz dari seluruh Indonesia menggelar gathering dalam acara 3rd Indonesia International Merceday Benz 2017. Ajang yang dihadiri oleh 88 club dari seluruh Indonesia ini digelar pada tanggal 10-12 Maret 2017 di Bale Pare Kota Baru Parahiyangan, Bandung. Selalu memiliki tempat khusus di hati komunitas, MNC Play turut ambil bagian untuk terlibat dalam acara ini.

“Untuk kesekian kalinya MNC Play selalu hadir mendukung acara para pecinta Mercedez Benz. Sebelumnya MNC Play juga turut ambil bagian dalam gathering komunitas Mercedez Benz yang digelar di Jakarta, Surabaya, dan Semarang. Ajang ini adalah kesempatan baik untuk memperkenalkan layanan MNC Play yaitu High Speed Internet dan Interactive Cable TV. Dalam layanan Interactive Cable TV misalnya, terdapat beragam channel automotif seperti Auto & Gadget yang bisa dinikmati para pencinta mobil untuk mengetahui perkembangan tren automotif dunia,” tutur F. Edwin Sukisman, Branch Head MNC Play Bandung.

Banyak aktivitas menarik yang digelar bersamaan dengan gathering ini. Diantaranya adalah berbagai kontes seperti Touring Contest, MB Club Booth Contest, Photo Contest dan pemilihan Miss Merceday. Aktivitas lain yang dapat dilakukan oleh anggota dan juga pengunjung yang hadir adalah melakukan jual beli mobil ataupun ataupun spareparts.

Ichan Fourist, Ketua Panitia Merceday Benz 2017 mengucapkan, “Terima kasih kepada MNC Play yang setia mendukung berbagai kegiatan dari komunitas Mercedez Benz, kami berharap kerja sama ini akan terus berlangsung dan memberikan manfaat baik untuk anggota komunitas dan juga masyarakat sekitar”.

Lebih dari sekedar ajang kumpul, para pecinta mobil dibawah naungan Mercedez Benz Club Indonesia ini juga menggelar Charity Event agar membuat kegiatan menjadi lebih bermanfaat bagi masyarakat. Acara juga turut dihadiri perwakilan Club Mercedez Benz yang berasal dari luar negeri.

var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }