Mr. and Miss Youth Asia 2017 Asah Bakat Modeling Pemuda-Pemudi Malang

Mr. and Miss Youth Asia 2017 Asah Bakat Modeling Pemuda-Pemudi Malang

Malang – Pengembangan kreativitas bagi anak muda perlu digiatkan sedini mungkin untuk mengasah bakat-bakat potensial yang dimiliki. Mendukung hal tersebut, MNC Play terlibat dalam gelaran Mr. and Miss Youth Asia 2017, sebuah ajang pencarian bakat di bidang modeling dan seni yang ditujukan untuk generasi kreatif di kota Malang. Rangkaian acara yang berlangsung pada tanggal 13-15 Januari 2017 ini diadakan oleh Mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer serta Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STMIK-STIE) Asia Malang dan berlokasi di Malang City Point.

“Seorang model yang profesional umumnya tidak hanya berpenampilan menarik dan bertubuh proporsional, tapi juga harus up-to-date terhadap perkembangan fashion dan lifestyle. Banyak referensi yang bisa didapatkan, termasuk di antaranya dengan menonton tayangan yang menyajikan berita fashion terkini seperti channel Fashion TV dan MNC Fashion. Lalu ada pula channel STAR World yang kerap menampilkan acara populer America’s Next Top Model, yang mampu memberikan banyak inspirasi kepada pada model. Channel-channel tersebut tentu tersedia di layanan TV Kabel interaktif milik MNC Play yang turut kami informasikan melalui event ini.” ucap Ary Aryanto, Branch Head MNC Play Malang.

Dalam ajang ini, para peserta harus mengikuti beberapa tahap seleksi yang ketat sebelum berlanjut ke tahap penyisihan. Seleksi yang harus dilalui oleh para peserta diantaranya ialah tes tulis, tes interview, tes catwalk, tes tinggi badan, tes kesehatan, tes kecakapan berkomunikasi, hingga penilaian terhadap aktivitas bakti sosial dan kepedulian terhadap lingkungan yang pernah dilakukan.

Vivian Maya Rafica selaku Dosen STMIK-STIE Asia menuturkan, “Kami berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung acara ini, MNC Play salah satunya. Tujuan kami menggelar acara ini adalah untuk mencari kandidat pemuda dan pemudi yang berpotensi dalam hal modeling dan kreatifitas. Semoga pencarian bakat ini dapat terus melahirkan anak-anak muda yang berprestasi di masa mendatang.”

Selain sebagai ajang pencarian bakat modeling dan seni, ajang ini juga memperkenalkan kepada setiap peserta semangat berbisnis kreatif, inovatif, serta cara membangun teamwork yang kuat sehingga peserta juga diharapkan dapat menggunakan kesempatan ini untuk mengeksplorasi bakat mereka khususnya di bidang kreatif, bisnis, dan komunikasi. Lebih jauh lagi, ajang ini juga sekaligus bertujuan untuk memperkenalkan Perguruan Tinggi Asia Malang.

var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }