MNC Vision, MNC Play, dan MNC Now Gelar Nonton Bareng Big Match Liga Inggris “Battle of England”

MNC Vision, MNC Play, dan MNC Now Gelar Nonton Bareng Big Match Liga Inggris “Battle of England”

TANGERANG – MNC Vision, MNC Play, dan MNC Now konsisten dalam menghadirkan layananseamless home entertainment dan berbagai kegiatan untuk semakin dekat dengan pelanggan dan komunitas. Setelah sukses melaksanakan kegiatan Founder’s Valley yang digelar bersama saluran Deutsche Welle (DW) pada Januari lalu, kali ini MNC Vision, MNC Play, dan MNC Now menggelar Nonton Bareng (Nobar) Big Match Liga Inggris “Battle of England” antara Manchester United (MU) melawan Arsenal.

Nobar yang dilaksanakan pada Minggu, 29 April 2018 di Summarecon Mal Serpong, Tangerang ini diikuti dua komunitas pecinta klub tersebut yakni United Indonesia Chapter Tangerang dan Arsenal Indonesia Suporter Tangerang. Siaran pertandingan Liga Inggris ini ditayangkan melalui saluran beIN Sports yang dapat disaksikan dalam layanan TV berbayar MNC Vision, layanan TV kabel interaktif MNC Play, serta melalui aplikasi MNC Now.

“Sejalan dengan energi dan semangat baru yang dibawa oleh MNC Vision setelah rebranding dari merek sebelumnya yang akrab dikenal sebagai Indovision, Okevision, dan Top TV, kami bersama MNC Play dan MNC Now berkomitmen untuk selalu menghadirkan hiburan terbaik bagi pelanggan, tidak hanya di rumah, tetapi juga dalam berbagai kegiatan seperti di nobar Big Match Liga Inggris ini. Kegiatan ini menjadi wadah bagi para pelanggan dan komunitas untuk saling berbagi kesenangan serta mengenal lebih dekat keunggulan layanan seamless home entertainment yang kami hadirkan,” kata Sandy Maheswara, Division Head of Marketing, MNC Vision.

“Sinergi antara MNC Play, MNC Vision, dan MNC Now selalu berusaha menghadirkan berbagai konten menarik, khususnya bagi para pencinta bola. Oleh karena itu, kali ini kami bersama beIN Sports dan Summarecon Mal Serpong bekerja sama menyajikan pertandingan yang sudah ditunggu-tunggu oleh Red Army (penggemar Manchester United) dan Gooners (penggemar Arsenal) melalui nobar Big Match Liga Inggris ini. Kami berharap melalui kegiatan ini, kami dapat semakin dekat dengan pelanggan melalui tayangan berkualitas dari layanan TV Kabel Interaktif MNC Play,” ujar Rady Akbar Rafly, EVP Marketing, Product & Content MNC Play.

Pada kesempatan yang sama Chief Operating Officer MNC Now, Aditya Haikal menambahkan, “Event ini juga sebagai ajang yang sangat baik untuk memperkenalkan fitur MNC Vision Plus dan MNC Play Plus di aplikasi MNC Now. Fitur ini memungkinkan setiap pelanggan bisa menonton live match di saluran beIN melalui mobile gadget mereka dimana saja dan kapan saja. Ayo downloadaplikasi MNC Now di Google Store atau  App Store dan aktifkan fitur MNC Vision Plus atau MNC Play Plus nya sekarang!”

Selain kegiatan nobar, acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan live music dari Jakarta Blues Factory yang akan menyuguhkan sajian musik untuk menghibur para pengunjung. Tidak ketinggalan pula partisipasi Djarum Super Soccer, Radio MNC Trijaya FM, dan Summarecon Mal Serpong yang mendukung kesuksesan penyelenggaraan acara nobar Big Match Liga Inggris kali ini.

var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }